kamu kembali duduk disofa setelah mengambil sekotak susu. kamu duduk santai dan membaca lagi seperti biasa.kakakmu sedang ada urusan dengan kuliahnya. jadi ia pergi sebentar.
ting!
Pingu❤
|lunaaaa
apaaa??|
|kamu mau kesini gak sama aku?
kemana?|
|pokoknya pergi sama aku. aku jemput apa gimana?
bentar, ini kemana dulu?|
|ikut aja
aku aja yang kesana|
kamu dimana?||depan pintu
|bukatok! tok! tok!
dan bertepatan saat itu juga pintu diketuk. kamu bangkit dan membuka pintu. beneran kanghyun.
"kamu kok serem sih?" katamu lalu tertawa.
"emang aku seserem apa na?" ia terkekeh.
"masuk dulu, aku ganti baju." kamu mempersilahkannya masuk dan pergi ganti baju.
gak lupa, kamu nulis note di pintu kulkas. memastikan buat ngabarin kakakmu supaya gak khawatir.
kamu siap dengan pakaian kasual seperti biasanya.
kamu mematikan lampu dan sebagainya lalu pergi keluar bersama kanghyun.
"mau kemana ini?" tanyamu di lift.
"kemana aja boleh." katanya.
akhir-akhir ini memang kamu jarang pergi sama dia. jadinya dia kangen dan pengen ngajak kamu jalan-jalan.
kalian jalan di trotoar dan pergi ke sekolah. "kamu mau ke rooftop?" katamu.
"ya pokoknya ngikut ajalah." ia tersenyum manis.
sesampainya disana, ternyata bener dia ngajak kamu ke rooftop sekolah. dia bukain pintu buat kamu dan mempersilahkan kamu jalan duluan.
kamu kaget karena disana ada dua kursi dan satu meja serta lilin di atasnya. "hyun? ini apaan?"
kanghyun tersenyum. "buat kita lah, ayo!" dia gandeng tangan kamu dan menarik salah satu kursinya. "silahkan duduk, nyonya."
kamu ketawa dan duduk di kursi itu. "ini kan kursi kelas!"
"ya tapi kan gak ngeluarin biaya! cuma ngeluarin tenaga!" dia ketawa.
"ini ada apaan sih?" kamu jadi bingung sambil ngeliatin ke sekeliling, takut ada siapa-siapa. tapi ya sebenernya gak ada orang selain kamu sama kanghyun.
"gak ada apa-apa. cuma mau ngedate sama kamu. apa terlalu berlebihan? kamu gak suka? bilang aja." katanya.
"bukan gitu. aku kaget aja." kamu tersenyum.
"aku cuma bawain tteokbokki buat makan, gak papa?" dia nyengir.
"itu mah gak papa! banget malah!" kamu kembali tertawa. kanghyun ngeluarin kresek dan ngeluarin isinya.
"tapi boong kok. aku bawa ramyeon sama daging!"
"dih sukanya!"
"maaf. mau makan apa dulu?" dia nawarin.
KAMU SEDANG MEMBACA
rooftop [ ✔ ]
Fanfictionft. kang hyungu ❝jadi selama ini lo sembunyi disini?❞ ©pincyaa, 2020