friendship

56 21 5
                                    


youngjo keluar kamar dan menghampiri mereka yang sedang khawatir.

ketika youngjo keluar, kanghyun langsung berdiri dan bertanya keadaanmu. youngjo bilang kamu baik-baik aja. cuma perlu istirahat.

"kalo gitu gue tunggu sampe bangun aja bang." kata nya. youngjo menggeleng. "gausah lo pulang aja. istirahat dulu baru kembali lagi." sarannya.

"iya. kita mandi atau ganti baju dulu baru kesini lagi. luna pasti baik-baik aja kok hyun." kata cya sambil menepuk bahu kanghyun.

kanghyun pun pada akhirnya mengangguk setuju. "oke, gue bakal secepatnya datang ke sini lagi." kata nya lalu menoleh ke cya. "kita barengan aja naik mobilnya harin."

"loh emang kalian kesini naik apa?" tanya youngjo.

"lari." jawab mereka serempak. harin langsung ngakak ditempat.

"lah kasian banget kalian. sekalian bawa yonghoon ya sama dongmyeong sekalian juga." kata youngjo lalu tersenyum.

"oke bang. tolong jaga luna ya." ucap kanghyun sebelum pergi.

"pasti kok. hati-hati ya!"

...

malam harinya kamu bangun dan mengeluh lapar. kamu melihat kakakmu lagi duduk di sofa sambil menopang dagu tapi langsung berdiri karena kamu panggil.

"apa minta apa?" katanya.

"laper."

"oh mau makan? tunggu sebentar."

"eh tapi kak!" kamu menahannya kembali. dia kembali menghampiri mu. "ada kanghyun?" tanyamu perlahan.

"ada. mau ketemu?" kamu langsung mengangguk.

youngjo pun memanggil kanghyun dan menyuruhnya masuk. "jagain bentar gue mau ambil makan." kanghyun mengangguk lalu menghampirimu.

"luna? luna gak papa?" katanya dengan raut wajah khawatir.

kamu mengangguk. "aku gak papa. ada yang lain?"

tak lama kemudian cya dan harin masuk ke dalam. "luna lo kenapa kok bisa pingsan sih?" tanya harin langsung sambil mengelus rambutmu.

"gue pusing, rin. capek." katamu lalu tersenyum. kamu lalu menatap cya yang sedang berdiri di sebelahnya dengan senyuman tipis.

"cya," panggilmu lalu menyuruhnya mendekat.

"kenapa? ada-" tanpa aba-aba kamu langsung memeluknya. kamu sedikit merasa nyaman.

"makasih." bisikmu lalu melepas pelukannya dan tersenyum.

"kak yonghoon mana?" tanyamu.

"gue disini." dan tiba-tiba tu anak muncul entah darimana.

"gue cariin kalian ternyata didalem." katanya habis itu menghampirimu. dia dari kamar mandi tadi btw. "kamu kenapa hm?"

"dia habis pingsan." kata youngjo yang muncul sambil membawa mangkuk.

"luna? luna mana? mana luna? dia gak apa-apa kan?" dan tiba-tiba muncul dongmyeong dengan wajah panik.

"siapapun tolong jelasin keadaan yang sebenarnya." katanya lalu mendekat dan memeluk kamu erat.

youngjo pun menjelaskan apa yang terjadi sama kamu. kamu udah siapin telinga buat dengerin omelan mereka.

"dibilangin jangan makan banyak-banyak jajan sembarangan kan jadi gini luna.." kata dongmyeong langsung. kan, kan. dibilangin juga apa.

"iya iya gue tau. udah tau gue bakal gini." katamu lalu bersandar ke kasur.

"yaudah kamu makan dulu." kata youngjo lalu memberimu mangkuk tadi.

"ini apa?" tanyamu lalu mencicipnya.

"sup dari harin." jawab cya. matamu langsung berbinar.

ENAK TJOY.

"enak banget!!!!" pekikmu. kamu kembali makan dengan lahap.

yang lain tersenyum melihat tingkahmu.

"dongju mana?" tanyamu. ya taulah siapa yang ditanyain.

"tidur. gue gak mau ganggu dia. capek dia habis ngerjain tugas rumah." jelas dongmyeong. kamu ber'oh'.

kamu pun teringat masalah cya sama kanghyun. kamu langsung menatap mereka berdua secara bergantian lalu meminta yang lain untuk pergi, karena kamu mau ngomong sama dua cogan ini.

"kenapa lun?" tanya cya. pura-pura gatau ni.

"kalian udah baikan?" tanyamu langsung. cya dan kanghyun bertatapan sejenak lalu mengangguk.

"udah kok." jawab mereka serempak.

"serius?" tanyamu lagi.

"iya lun." jawab cya.

kamu terdiam habis itu tersenyum lebar. kamu merentangkan tangan pada mereka berdua dan berpelukannya.

"makasih udah gak ngecewain gue." bisik mu. kanghyun an cya tersenyum tipis.

"udah-udah sana! gue laper!" usirmu. udah dipeluk, sekarang di usir.

kanghyun dan cya kembali bertatapan lalu mengendik dan bergabung dengan yang lain.

youngjo datang kembali untuk menemanimu.

kamu udah merasa lebih baik sekarang.

amburadul pt.2 :)

rooftop [ ✔ ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang