ketemu anak band

116 30 4
                                    


keesokan harinya, kanghyun pulang. dia bilang, "nanti kalo aku chat, kamu dateng ke sekolah ya." udah gitu kamu ngangguk.

pas kanghyun udah pulang, apart mu rasanya sepi. gak ada yang ribut panggil-panggil namamu. kamu cuma senyum mengingat hal kecil itu.

sampai jam 3 sore, kamu lagi nyemilin kacang di ruang tamu. terus tiba-tiba hape mu bunyi. kamu menduga itu dari kanghyun.

pas kamu buka, ternyata bener.

Pingu❤

|na
|na
|una sayaangg

apasi|
ribut|

|aku didepan ni
|siap-siap gih

loh? mau kemana?|

|kan mau ketemu anak band

oh iyaya|
tunggu ya!|
read

kamu pun bersiap-siap di kamar. ganti baju, kuncir rambut. gak perlu rapi-rapi. kan cuma ke rooftop.

kamu cuma pake hoodie warna biru punya youngjo, terus rambutmu kamu messy bun. terkesan cuek emang.

habis itu kamu ambil hape dan dompet, terus nyusul kanghyun di bawah.

kamu liat dia lagi duduk di dekat pot sambil toleh kanan-toleh kiri. ngegabut gitu.

"hei, nunggu lama ya?" sapamu. kanghyun noleh dan senyum.

"enggak. cuma setengah jam."

"itu lama sayanggg"

"cie manggil sayang." goda kanghyun sambil senyum jahil.

pipimu jadi merah, "a-apasih! udahlah ayo!" kamu pun jalan duluan.

"gemes ih" gumam kanghyun lalu jalan ngikutin kamu.

tentang penampilan, kanghyun gak pernah protes. dia pengen kamu tampil apa adanya. asal jangan pake karung.

"kamu udah makan?" tanya kanghyun.

"udah, kamu?"

"udah kok. mau makan tteokbokki lagi nanti?"

kamu ngangguk semangat, "boleh!"

"tapi sama anak band"

"iya! itu boleh pake banget." kamu bertambah semangat.

sebelumnya kamu gak pernah hang out bareng sama banyak orang. bisa dibilang, ini pertama kali.

kalian sampe di celah menuju kantin, habis itu kalian naik ke atas. menuju rooftop.

itupun kalian juga gak boleh berisik. masih ada guru yang kadang bekerja di weekend.

sampe di atas, ternyata anak band lagi pada ngobrol di samping. nyemilin jajan. kamu jalan di belakang kanghyun.

"dateng juga ni!" sapa harin, begitu liat kanghyun dateng. diikuti kamu, yang jelas bikin mereka bingung.

rooftop [ ✔ ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang