15. Sesal

128 15 0
                                    

"Jangan pernah menyakiti orang baru yang tidak mengerti apa-apa tentang masa lalu Mu"

"Happy Reading"💙

***

Seseorang berlari di koridor dengan sekencang mungkin ia berlari menuju kelas, entah tak tau arah nya ke mana.  Sesampai nya.

"Al, Al.. Uhu..hah.. Al...,-" Orang itu tergesah gesah mengucapkan nama Aldi sakin lelah nya ia berlari tadi.

"Ehh.. Lo kenapa? Tenang dulu baru ngomong" Ucap Aldi menginstruksi orang tersebut agar tenang.

Orang itu nengingikuti arahan dari Aldi agar tenang "Udah? Nah!  Sekarang cerita kenapa Lo lari-lari gak jelas sampai begini?" Tanya Aldi

"Dina, Dina pingsan-" Belum selesai orang tersebut menjelaskan, Aldi sudah lari keluar kelas,  entah lah! Aldi mau ke mana.
Aldi berlari ke lapangan tempat terakhir ia bertemu dengan Ina, tetapi sesampai nya Hasil nya nihil Ina malah tidak ada di sana Lalu Ina nya kemana? Seperti itulah dalam pikiran Aldi saat ini.

Aldi berjalan dan "Eh, gue mau nanyak, Dina Kemana yah? Gue dengar dari orang Dina nya pingsan, dan gue ke sini kok Dina nya kagak ada yah?  Lo tau gak?" Tanya Aldi kepada Seseorang yg sedang berjalan dari lapangan tersebut.

"Iya, Dina tadi pingsan dan kalau gak salah sih di bawa ke Ruang UKS" Jelas orang tersebut. 

"Ok, makasih yah" Ucap Aldi dan orang tersebut hanya menganggukan kepala nya sebagai jawaban nya. 

"Kok gue gak kepikiran ke UKS yah, Akhh!  Tolol banget gue" Setelah ucap nya seperti itu Aldi berlari menuju Ruang UKS.

Sesampai nya di Ruang UKS Aldi tak melihat siapa pun di ruangan tersebut, Aldi langsung masuk ke kedalam, Aldi mendekat ke arah Ina tetapi suara Seseorang langsung muncul, Kelihatan dari suara tersebut seperti nya Suara orang yang udah tua dari nya bukan suara anak muda."Al, kamu jaga dina sebentar yah Ibu mau Ke Apotek dulu soal nya stok obat udah pada habis" Ucap Bu nani Penjaga Sekaligus pengurus di ruang UKS. 

"Iya Bu,  Oh iya bu Saya mau nanyak,  Teman-teman nya Dina kemana? Teman nya tau gak Dina di sini?" Tanya Aldi

"Tau! Kalau Julyta Lagi beli sarapan Buat Dina tapi, kalau Anjeli ibu gak tau" Jelas Bu nani kepada Aldi dan Aldi hanya bet O ria Saja. 

Setelah itu Bu nani keluar dari ruangan dan pergi seperti apa yang Bu nani kata kan pada awal nya.

"Din, gue minta maaf yah udah buat Lo jadi kayak gini, Lo bangun dong! Din" Ucap Aldi sambil mengabil Tangan Ina dan mengelus kepala Ina.

"Andai Lo tau Din gue sebenar nya gak tega buat Lo kayak gini, tapi mau gimana lagi gue mau buat Lo berubah,  gue udh dengar banyak tentang Lo di sekolah ini" Di luar ruangan ternyata sudah ada yang mendengar ucapan Aldi sejak tadi. 

"Yang udah Lo dengar bukan berarti itu semua sudah benar,  jadi gak usah sok tau hidup orang! Udah mending Lo keluar dari ruangan Ini, Lo puas kan Ngehukum Dina kayak gini mending Cepat keluar sebelum dia bangun dan liat Lo di sini" Ucap Julyta panjang lebar. Yah! Julyta lah orang nya yang dari tadi mendengar cerita Aldi dari awal.

"Ehh! Lo... Samapin yah Maaf gue sama Dina, gue ngaku salah" Dan Julyta hanya menganggukan kepala saja.

Setelah itu Aldi keluar dari ruangan UKS dengan rasa bersalah,  dan sesal setelah melihat keadaan Ina seperti itu sesal yang teramat mendalam sampai Di kelas pun Aldi masih merasakan sesal itu dari tadi itu saja yang di pikiran Aldi, rasa bersalah,  rasa sesal hanya dua kata itu saja sudah menghantui pikiran nya.

Cinta Dan Pelampiasan.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang