16. Mabuk

122 15 0
                                    

"Jangan paksa aku untuk menjadi orang lain, karna aku adalah AKU bukan Orang lain"

"Happy Reading"❤

Mengapa Ina hanya memanggil Anjeli? Mengapa Julyta tak di beritahu?

Seperti yang yang diketahui Hanya Anjeli lah yang memahami Lebih tetang Ina. Bukan berarti Julya itu tidak baik, Tetapi Ina hanya Tidak enak Dengan Julyta, justru Di sini Ina lah yang merasa Julyta lebih Baik karna itu Ina tidak mau menambah beban Julyta dengan menceritakan Yang satu ini.

Kebaikan Julyta sangat-sangat tidak bisa di ceritakan. Bahkan terkadang Julyta rela berbong sama orang tua nya demi Sahabat nya Yang satu ini, INA. Maka dari itu Ina tak mau menambahkan beban nya Julyta dengan Menceritakan yang ini.

10 menit yang lalu Ina telah pergi dari rumah seperti yang terakhir di dengar, bahwa Ina akan pergi ke Club.

🍁🍁🍁

"Gue kok Malah Mikirin dia Mulu, apa karna gue Ngerasa bersalah aja kali yah? Atau jangan-jangan benar lagi kalau guee......!!!(Plak)" tiba tiba ada yang menampar Aldi.

"Auu! Sakit Njir Siapa sii-" Ucap nya terpotong.

"Ehh! Mama"

"Emm, Apa? Mikirin siapa? Kebanyakan Melamun, kesambet baru tau, kan Mama, sama Papa jugak yang repot" Ucap Mama nya.

"Tapi gak Nampar Jugak kali Ma, sakit nih! Liat merah pipi nya, ganteng Gini ditampar sadis Nasip Lo Al Jadi cogan" Aura Tingkat Ke'PDan nya pun Kumat.

"Uluh-ulu anak Mama! Nih!! Beliin ini di Indomaret yang depan gang yah" Mama nya memberikan sebuah Bon kepada Aldi.

"Giliran ada mau nya aja Gini! Auh ahh Malas Suruh Papa aja deh Ma"

"Al! benar! gak mau nolongin Mama? Papa lagi Capek tuhh baru pulang kerja, kamu aja yah Al" Jurus Pupy eys nya pun di keluarkan.

Mau tidak Mau Aldi jadi menerima, hanya andalan Itu saja Aldi tidak tega melihat Yang seperti itu.

Mama nya yang melihat dari kejauhan Senyum, merasa bangga mempunyai Anak seperti Aldi yang selalu menyayangi mereka, kedua orang tua nya.

"Emang jam Segini Indomaret Masih Buka Apa? Mama mahh Ada-ada aja. Ahk!!" Aldi Menggerutu Setelah pergi dari rumah nya.

Hasil nya setelah Aldi sampai ketempat itu "Tuhh Kan! Tutup! Mama maksa bener harus dapat. Besok emang gak Bisa Apa" Yah hasil nya Nihil!

Sebelum Aldi pergi ke tempat tujuan, Aldi sempat mendengar bahawa Semua nya harus ada Saat itu jugak. 'Al, sumua nya harus ada hari ini jugak yah' seperti itu lah kira-kira Aldi mendengar teriakan Mama nya.

Mau tidak mau Aldi harus Mengunjungi satu persatu Indomaret yang ada di sekitaran nya lagi. Itu akibat dari permintaan Sang Mama tercinta.

🍁🍁🍁

Dilain sisi seorang wanita Asik dengan minuman-minuman yang di minum nya di meja bar tersebut, Sampai Sang pelayan Minuman pun gelang kepala Melihat Tingkah nya yang tiada henti itu.

"Berrrikan Laaagi" Ucap Nya Sambil menghisap Rokok juga.

"Tapi Mbak! Ini udah kelewatan, Baru Mbak yang pemecah rekor terbanyak Minum di sini, Apa Mbak gak tau Bahwa Mbak udah minum 42 Botol Sampai-sampai Stok di sini habis, Itu Mbak yang habis kan semua" Ucap pelayan tersebut.

Cinta Dan Pelampiasan.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang