"HatiMu itu berharga, jangan sampai di buat Risau hanya karna perlakuan Buruk seseorang terhadapMu"
"Happy Reading"💜
🔶🔶🔶
"Non, Non! Teman-teman Non datang nihh! Non!" Ucap Bi Inem sambil menggedor.
"Ya Ampun Bi! Suruh masuk aja kayak gak biasa aja tuhh Anak" Ucap nya yang setengah sadar.
Kedua Sahabat nya masuk dan langsung menyambar Ina yang masih menutupi diri nya dari balik selimut "Na, bangun ihh! Keboo bat dahh! "kesal Anjeli melihat Ina yang masih tidur padahal ini sudah sore "Yah ellah Njel! Kayak baru sekali aja Lo bangunin nih anak! Tinggal siram pakek air dahh kayak biasa!" Ucap Julyta santai dengan duduk di sofa kamar Ina "oh Iya! Bentar!" Anjeli berjalan ke arah Kamar mandi Ina dan mengambil setengah gayung air dan langsung menyiram Ina tanpa Ampun "Tuan Putri Bangun! pangeran Impian Telah menjemput Mu" Ucap Anjeli setelah menyiram Ina.
"uhaa banjirr! Eeee SETAN! sadis banget yah lo Berdua Punya sahabat gak ada akhlak nya! Kasur gue jadi basah nihh"
"Habis nya Lo sendiri yang susah Di bangunin! Ini udah sore! Lagian lo Mimpiin siapa sih? Sampai kita bangunin aja loh gak bangun" Tanya Julyta "Pangeran Impian yah" Sambar Anjeli sambil mendekatkan diri nya kepada Ina.
"Pala Lo pangeran Impian" Ketus Ina langsung berjalan ke kamar mandi membersihkan diri nya.
"Yeee! Ketus amat Pok padahal kita serius nanyak, kali aja beneran" Ucap Anjeli.
Uasai dari kamar mandi Ina keluar masih di liliti oleh handuk, handuk yang menutupi bagian dalam Ina "bening Jugak tuhh" Ucap Anjeli melihat Ina keluar dengn lilitan handuk Julyta jugak melihat Ina keluar dengan keadaan Itu Ia juga langsung bersiul sambil menatap Ina "Geli banget gue liat Lo berdua" Lirih Ina yang merasa risih di tatap oleh kedua sahabat nya itu buru-buru Ina masuk kembali ke kamar mandi dengan mambawa pakaian nya gak butuh waktu lama Ina keluar.
"Bening banget Lo na! Asli! Kalau gue Cowok udah langsung gue terkam dahh Lo tadi" Ucap Anjeli "Aneh Lo berdua, punya sendiri jugak ada, Risih tau gue liat Lo beruda kayak gitu" Seru Ina
"Habis nya terakhir kita liat Lo begini tuhh pas waktu SMP tauu! Beda banget cuy" Sambar Julyta.
"Akh! Udahh! Sekarang To the poin gapain ke sini"
"Noh! Ada yang mau ngajak Lo tanding balapan" Ucap Julyta santai.
"Lebih parah nya lagi Cuy! Uang nya kali ini gedek, lebih dari biasa nya" Tutur Anjeli "Lalu?" Ucap Ina.
"taiik! Lo mau apa kagak?" ketus Anjeli Ina sempat berfikir untuk balapan kali ini padahal ia mau ngerjain Aldi rencana nya padahal udah tersusun rapi "Woii! Gimana mau gak, pakek bengong lagi" tegur Julyta
"Yau udah deh gue terima, gue siap-siap dulu yah" Ucap Ina mulai berberes beras dengan pakaian nya kaos Putih dan jaket kulit berwarna hitam sarung tangan, sepatu berwarna hitam putih, dan celana jens berwarna hitam model yang saat ini lagi teren yaitu di bagian lutut koyak, pagian paha sedikit garis benang yang kira-kira akan putus tapi seperti nya tidak "Kuy!" Ketiga nya langsung turun ke bawah dan di hadiai pertanyaan oleh Aldi "Mau ke mana?" Tanya Aldi "Set dah ahh! Kayak bapak Nya Lo, sodara bukan, pacar bukan enak banget Nanyak nya" Beber Anjeli
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Dan Pelampiasan.
Teen FictionIna sangat mencintai seseorang. Tetapi seseorang itu telah menghancurkan nya. Menghacurkan Hati nya, menghancurkan harapannya, menghancurkan segalanya. Harapan pun musnah. Seiring berjalan nya waktu. Ina Menjadi Anak yang keras kepala, Bad girl...