~episode 2~

46 5 0
                                    

Maaf kalo ceritanya kurang menarik dan sedikit gaje:-P

Maklumin  yaahhh baru pemula jadi ceritanya asal asalan:-D
Tapi saya mohon  untuk para readers tolong kasih cahaya pada bintang dibawah sebelah kiri HP / laptop kamu, bukan diatas kamu (langit) kalo bintang Yang ada dilangit udah diberi cahaya sama Tuhan:-D
  

Next
   
    "Mbak pesan satu minuman donk.." kata Riza seakan pelanggan istimewa Najla.

  "Iyah mbak.. mau pesan apa?.."jawab Najla dengan nada lembut pada Riza.
  "Hehehehe..." Najla dan Riza cengengesan. Renata hanya diam dan bingung 'lagi pada apa apaan sih nih anak?'→batin Renata.

*
^
*

'Sekolah'

    "Halooo miss Nja....apa kabar..."sapa seseorang yang tiba tiba duduk disebelahnya.

  "Haaiiiii.. alhamdulillah baik..:-)" balas Najla pada wanita itu.
  "Wooyy!!"bentak Renata pada wanita yang ada di samping Najla,
"minggir lo!! Ini tempat duduk gue..!"lanjutnya.
 
  "Iyaa....iya..bentar napa sihh..! SABAR!!!" Cerucus Fadya, ya...seseorang yang duduk disamping Najla.
"Hhiiiiihhhhh...ouh ya nja lo udah ngerjain PR ipa beloomm?" lanjut Renata.

"Udah"jawab Najla

  "Mmm..gue boleh nurun nggak?..pleaseee.."mohon Renata

"Hiiihhh...dasar tukamg copas!"ledek Najla.

"iihhhh...kan kalo ada PR yang belum lo kerjain, gue turunin...masa lo kayak gitu sih sama sahabatnya sendiri!..nggak berterimakasih!" Ujar Renata membalas ledekan dari Najla.

"Emang gue pernah nurun lo?,enggak kan?" timpal Najla,
dan hanya dibalas dengan manyunan bibir Renata

~~~~~

'Teeett....teeett...teett..'

   "Hore....!!"

Semua girang, karena bel istirahat berbunyi, semua pergi keluar kelas ada yang kekantin, perpus, taman, toilet→'mungkin kebelet dari tadi:-P',dan masih ada yang dikelas.

"Gue kekelas dulu yahh..?" Tiba tiba ada sosok wanita yang mengucapkan kata kata itu disamping Najla.

"Eh elu ren, kirain gue siapa.."

"Cieee kaget nih yeee...mikirin apaan sih lu, pusing amat gue liat."

"Enggak."

"Yaelaaahhhhh.. gitu amat sihh..lu kira gue nih siapa lo..kayak nggak kenal aja..curhat donk.. eh inget jadi cewe jangan cuek cuek nanti pacarnya bau ketek...:-D" ledek Renata.

"Eeh..eh.eh.eh..guys kalian tau nggak?. besok ada murid baru tauu...pindahan dari singapore..."
Ucap siswa perempuan yang sedang bergosip dengan teman temannya dimeja samping kanan Najla.

"Eh Nja lu nggak kepo apah sama murid baru itu? Kayaknya nih yahh... dia itu ganteng banget dehh.. nggak mungkinkan kalo siswa siswi disekolahan mbahas murid baru itu terus selain alasan itu? Dan lo denger nggak yang tadi mereka omongin, katanya pindahan dari singapore, pasti dia pinter dan tajir..?" Timpal Renata pada Najla. Tetapi Najla hanya menganggut dan menggelengkan kepalanya saja selama Renata berbicara.

"Iihhhh lo ngerti nggak sihh yang gue omongin? Dengat dengut dengat dengut, nggak capek apah kepala lo dikaya gituin."lanjut Renata. Dan itu semua hanya dibalas gelengan kepala saja oleh Najla.    

~Bersambung~

   Siapa yaahhh... murid baru itu? Kepo nggak? Kalo aku mah..kepo, klo kalian? 'ada yang bilang nggak ada yang bilang iya'

Sampai sini dulu yah readers..bye bye

Maaf kalau ceritanya B.aja,

Mohon maklum..baru pernah nulis kayak gini:» jadi ceritanya nggak begitu seru dehh...

Tapi saya janji episode selanjutnya bakalan seru:}...

Udah dulu ya guyss..besok lagi..
Maklum manusia punya rasa lelah dan capek:-)

 ~Coffee Love~Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang