08

73 19 1
                                    

Jangan melihat ke belakang jika kau ingin selamat ataupun mati dengan utuh!

💔💔💔

"woy ri! Lu ngalamun ajah dari tadi!" tegur bastian.

"gua lagi mikirin siapa sebenarnya si anak baru itu!" ucap ariyan sambil mengaduk aduk jus alpukat nya.

"astaga naga, ya robbi, ya karim, ya kudus, ya salam, ya mu'min-"

"lu mau nyebutin asmaul husna pake peci dulu gih!" ucap ariyan kesal.

"iyaa... Gw kan cuma kaget ajh kok bisa sih lu mikirin tuh cewe barbar?" tanya bastian kepo. "padahal lu baru pertama kali liat tuh cewe dan lu langsung gak fokus berkali-kali?!" ucap bastian mulai curiga akan satu hal.
"jangan-jangan lu jatuh cinta pandangan pertama lagi! Idih iyuwh banget sih ri sama cewe bandit kayak dia!" lanjut bastian seraya bergaya lebay.

"apa an sih lu!" ariyan memukul kepala bastian dengan hp nya.
"gw cuma penasaran doang!" ucap ariyan mengelak.

"penasaran apa an?" tanya bastian sambil mengelus puncak kepala yang di pukul oleh ariyan.

"gw penasaran ajh, kenapa dia punya banyak luka di muka nya bahkan ada yang membiru padahal di saat sekarang ini gak akan cewe yang rela wajah nya di sentuh orang apa lagi di rusak, apa lagi di bonyokin kayak gitu! Dan gw penasaran kenapa dia bisa di sebut 'boss' sama 3 orang yang di juluki preman sma itu. Gw juga heran kenapa dia selalu bilang 'jangan berurusan dengan gw kalo gak mau mati! Jangan deketin gw kalo gak mau celaka!' itu kan kalimat yang aneh." kelas ariyan panjang lebar.

"iya lu penasaran sama tuh cewe ampe lu nurunin harga diri lu dan ngulurin tangan lu! Udah gitu di tolak lagi wkwkwk!" ejek bastian.

"idih ngeledek ajh tong!" sewot ariyan.

"oke oke sorry mas bro. hm... Iya juga sih... Tuh cewe aneh banget tw... Misterius, lu tau gak pertama dia dateng ke sekolah dia di kawal banyak bodyguard!" ucap bastian mulai bergosip.

"gw gak tau dia di anter sama banyak bodyguard." ucap ariyan mulai penasaran.

Melihat ariyan mulai penasaran bastian sudah ancang-ancang untuk mengeluarkan jiwa gosip nya.

"si cewe yang nama nya rai rai itu di anter sama kurang lebih 10 bodyguard." ucap bastian dengan ekspresi berlebihan.

"waw!!!" respon ariyan.

"dan lu tau gak setiap hari bodyguard nya selalu keliling sekolah seakan-akan lagi main petak umapet." ucap bastian.

"kok aneh ya?"

"emang aneh... Oh iya lu perhatiin gak sih si tomi belakangan ini aneh banget?!" tanya bastian mengganti topik nya.

Ariyan berfikir sejenak. Ariyan mengangguk setuju dengan ucapan bastian.

"iya juga sih, biasanya si tomi paling gercep yang namanya ke kafe." ucap Ariyan.

"iya, kata nya sih ada acara keluarga, dan gw denger dia pindah ke luar negri." ucap bastian.

"hah?! Keluar negri???" tanya ariyan kaget.

Tentu saja ariyan kaget, tomi adalah sahabat ariyan yang paling dekat dengan nya bahkan sebelum bertemu bastian. Ariyan dan tomi sudah bersahabat bisa di katakan sahabat sejak masa kecil.
   Saat Ariyan bersahabat dengan tomi. Tomi adalah anak yatim piatu yang tersesat di jalan dan di biarkan tinggal di rumah nya. Hanya saat sudah sma ini tomi tinggal sendiri. Jika tomi keluar negri bagaimana Ariyan tidak tahu.

"kok gw gak tau?" ucap Ariyan heran.

"gw juga gak tau pasti sih, gw cuma
denger-denger dari orang-orang ajh." ucap bastian.

DANGEROUS GRIL Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang