01. Murid baru

1.1K 113 0
                                    

Kelas lumayan rame banget sekarang. Ya biasa sih, ada yang sibuk nulis PR, ada yang sibuk ngerumpi, ada yang sibuk main game bareng - bareng dan masih banyak lagi. Termasuk Christ atau yang nama lengkapnya Christopher Bang ~ Dia ini lagi sibuk mau pinjem pulpen ke temen sebangkunya tapi gak di kasih - kasih daritadi.

"Jae, pinjem pulpen dulu lah." Oknum yang dipanggil Jae atau yang bernama lengkap Jung Jaehyun itu noleh ke arah Christ. "Tumbenan nih anak satu gak bawa pulpen" batinnya.
"Ada angin apa lu kok gak bawa pulpen? Gak biasanya." Christ cuma menghela nafas. Dia tuh lupa bawa karena tadi malam pulpennya gak dimasukin ke tasnya lagi pas selesai ngerjain PR Geografi. Jadilah, dia gak bawa pulpen sekarang.

"Lupa dimasukin tadi malem, ada gak?"

"Bentar di cek dulu." Jaehyun langsung ngubek - ngubek kotak pensilnya. Terus berlanjut ke tasnya. Eh tapi, gak nemu juga.

"Gak ada Christ, gimana dong? Beli gih! Sekolah di sekolahan orang kaya kok gak punya pulpen. Piye sih?" Langsung aja tuh Si Jaehyun dapat Jitakan manis dipagi hari. Kalo lupa mah gak usah liat sekolah disekolah mana kali. Christ akhirnya muter otak, terus noleh ke belakang. "Gak ada Jaehyun, Winwin pun jadi." Batinnya. Yaiyalah, Winwin kan juga sobatnya Si Christ. Mana Baba nya Winwin kan punya toko serba ada yang cabangnya udah gak ketulungan banyaknya. Jadi, pasti dia punya banyak pulpen.

Apa hubungannya juga sih? Dasar aneh!

"Winwinku sayang, pinjem pulpen dong." Winwin yang lagi main Hp Iphone XI Max Pro itu langsung noleh ke arah Christ. Dia buka kotak pensilnya dan ambil pulpen warna hitam dan dikasih ke Christ.
"Tumbenan sih Chan, gak bawa." Ini Winwin tanyanya kaya orang lagi Pms sih. Udah agak ngegas terus Mukanya ketus banget.
"Namanya juga orang lupa sayang, hehe"
Winwin langsung tambah merengut aja dipanggil sayang. Dia mah paling kesel kalo dipanggil sayang sama si Christ atau gak Jaehyun. Dia tau, emang dia tuh Sayang - able tapi gak sama laki - laki juga lah.

"Heran ya gue tuh, sekolahan sekolah orang kaya katanya. tapi, perkara pulpen aja masih minjem. padahal black card aja punya lebih dari tiga muridnya."

Christ udah ngelus dada aja, banyak - banyakin sabar aja udah kalo Winwin lagi sewot kaya gini.
Eh tapi yang diomongin Winwin itu benar. Mereka sekolah di sekolahan yang bisa dibilang sekolahnya orang kaya yang punya fasilitas jauh beda bagaikan langit dan bumi sama sekolah biasa, sekolahnya juga punya guru - guru terbaik yang siap sedia memberikan ilmu untuk anak muridnya. Ibarat kata kalo sama sekolah biasa itu kaya Mie sama Spaghetti, serupa tapi tak se ~ kasta.

"Lagian Win, kalo beli udah gak keburu lah. Bentar lagi masuk, jauh tau gak sih." Winwin manggut - manggut aja sih denger omongan Christ. Lah dia mah kadang Loading nya agak lama. Maklum, dia tadinya sekolah di China terus baru SMA ini pindah kesini jadinya, Dia kadang kurang mudeng sama bahasanya.

"Selamat pagi semuanya"

Semua langsung noleh ke pintu kelas. Eh, ada ibu Irene a.k.a ibu guru cantik kalo katanya si Lino mah. Tapi, kok tumben banget bu Irene udah ada di depan pintu aja. Padahalkan, hari ini pelajarannya di jam terakhir. Mungkin, ada yang ingin disampaikan karena Bu Irene kan Wali kelasnya kelas ini.

Eh, tapi bu Irene gak sendirian? Ada cewek tuh yang ngikutin dibelakangnya.

"Weh, Siapa tuh buk? Cantik bener! Bening ini mata saya pagi - pagi langsungan." Itu mulutnya June lancarnya ngalahin jalan bebas hambatan kalo perkara kerdus dan ngalus.

"Anak.- anak sekalian, kenalkan ini teman baru kalian di kelas XI IPS 1 ini. Dia sebelumnya bersekolah di sekolah khusus perempuan di kota lain. Ayo, kamu bisa perkenalkan diri kamu sekarang."

"Halo semuanya! Namaku Miyeon. Aku dari Queens Highschool. Semoga kita bisa berteman dengan baik ya." Semua anak cewek pada melongo. Queens Highschool ~ Itu kan sekolah khusus perempuan yang paling terkenal dan kelasnya anak sultan yang sekolah disana. Ya, bisa dibilang sebelas duabelas lah sama SMA ini. Sama - sama sekolah anak sultan.

"Oke Miyeon, kamu bisa duduk di bangku yang kosong itu ya. Semoga betah sekolah disekolah umum seperti ini." Miyeon senyum manis ke bu Irene tapi malah anak cowoknya yang pada ambyar. Pas dia jalan ke bangku kosong yang kebetulan di samping Mina juga masih aja tuh para lelaki gak berhenti ngeliatin.

Lain anak cowok dikelas, lain pula Christ. Dia mah hawanya udah pengen pendekatan aja sama Si Miyeon tapi, inget lagi kalo dia udah punya doi. Pupus deh harapannya.

"Gila ya Christ, cakep nya itu loh gak nahan." Jaehyun yang disamping Christ udah mesam - mesem aja daritadi. Kadang Christ mah heran. Dia sama Winwin juga tukang kerdus sih sebenarnya, tapi mereka masih inget doinya. Tapi kalo Jaehyun, didepan pacarnya aja dia berani gombalin adek kelas. padahal pacarnya mah si Rose itu galaknya ngelebihin ibu kost yang nagih uang kontrakan. Tapi gak pernah kapok herannya.

"Matanya ya Jahe. Lo lupa pawang lu galaknya kaya maung?" Jaehyun langsung natap Christ sinis. Dia kan paling males kalo disinggung kaya gitu.

Ngomong - ngomong, Christ jadi punya ide nih. Lumayan lah buat ngalus ke Murid baru. Buru - buru deh dia nengok kebelakang tepatnya ke mejanya si Winwin.

"Eh Win, pulpennya kok gak mempan sih? Macet - macet kaya jalanan ibukota." Winwin mah udah mau suudzon aja sama si Christ. Ya gimana enggak? Jelas - jelas pulpen baru keluar dari kotak kemasannya tadi malem terus udah dia cek dulu sebelumnya kok bisa gak mempan.

"Mina, lo bawa pulpen dua enggak?" Si Mina nya cuma meringis aja.
"Maaf nih Christ, bukan gue pelit ya. Cuma kan lo tau, pulpen gue aja sering hilang diatas meja jadi, kalo gue bawa dua ya buat cadangan gue." Christ mah ngangguk aja. Dia kan tau, Mina gak mungkin minjemin dia pulpen soalnya dia sering kehilangan pulpen gara - gara lupa taruh dimana.

Baru nih, rencana sesungguhnya berjalan.

"Eum... Hai? Lo punya pulpen dua gak ya? "
Miyeon otomatis noleh dong. Dia senyum manis ke Christ. Sumpah ya, Christ tuh kalo enggak inget doinya pasti tuh Miyeon udah disosor.

Miyeon udah buka kotak pensil terus ngeluarin pulpen gel punya nya. Terus disodorin ke Christ.

"Nih pake aja, nanti kalo habis langsung ngomong ya ke aku. Soalnya, pulpen kaya gitu cepet habis biasanya." Haduh ngomongnya aja halus banget aku - kamuan.

Disisi lain, Winwin sama Jaehyun udah ngeliatin kelakuan Christ aja daritadi.

"Dasar buaya putih."

DIJODOHIN - Christopher Bang X Cho MiyeonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang