Squad cewek sekarang lagi makan di kantin. Sekalian mereka bisa introgasi Miyeon. Iya, mereka semua udah tau kalau Miyeon dijodohin sama Christ. Semua itu sebenarnya gara - gara Mark yang gak sengaja keceplosan chat di grup. Jadilah, mereka tau semua. Awalnya mereka yang kayak gak percaya gitu. Tapi, setelah Miyeon juga konfirmasi, jadi mereka langsung nyemangatin Miyeon dan support hubungan mereka berdua.
Kalo kata Sakura sih, Miyeon sama Christ itu "Couple goals" banget. Serasi banget gitu diliatnya. Yang satu cantik terus yang satunya ganteng. Udah deh, Perfect. Tapi sekarang yang menjadi pertanyaan adalah status Christ. Semua orang juga tau, Christ itu posisinya sekarang sama sekali gak jomblo. Masih ada Jihyo yang memegang tahta sebagai pacarnya. Ya, walaupun kalo dilihat Christ itu bahasa jawanya ras - rasan. Alias udah gak niat sama Jihyo. Ya, tetep aja. Mereka belum putus.
"Jadi, kapan kalian bakalan tunangan?" Minnie udah excited begitu juga yang lain. Bayangin aja, siapa sih yang gak mau jadi Miyeon dan Christ? Semua orang pasti pengen dong, dijodohin sama crush masing - masing sama orang tuanya.
"Orang tua aku bilang sih, habis semesteran."
Seketika hening.
"Loh, kok diem?"
"WAH GILA MIYEON!!!!!" Rose udah heboh setengah mati. Mana ada gambaran dia kalau secepat itu.
"Gak bisa nih, gue kudu pesen baju nih buat ke acara tunangan lo."
Miyeon cuma ketawa aja liat tingkah temen - temennya ini. It looks like mereka lebih excited daripada Miyeon yang bakal punya acara.
Toba - tiba dari arah belakang, Bangku yang Miyeon dudukin ditarik dan ngebuat Miyeon jatuh. Seketika suasana kantin memanas. Temen - temen Miyeon yang tadinya duduk juga langsung berdiri.
"Hyo ada ap~ "
PLAKK
"Hyo kenap~ "
PLAKK
Dua tamparan dari tangan Jihyo berhasil mendarat di pipi kanan dan juga kiri Miyeon. Semua orang tak terkecuali siapapun shock dengan kejadian barusan.
"Kenapa, sakit?" Jihyo mendekat ke arah Miyeon. Tapi, Chaeyeon langsung ngedorong Jihyo supaya ada jarak diantara dia dan Miyeon.
"Lo tuh bener - bener ya, Hyo. Punya otak gak sih lo? "
"TEMEN LO ITU YANG GAK PUNYA OTAK! NGAPAIN DIA DEKET - DEKET CHRIST SEGALA" Emosi Jihyo udah meluap - luap sedemikian rupa.
"Gue kasih tau sama Lo ya, Jihyo. Yang deketin duluan itu Christ, bukan Miyeon. Dan lo juga perlu inget, lo juga tukang mepet pacar orang. Jadix anggep aja ini karma buat lo."
Eunha menghela nafas "Oh iya, satu lagi. Kalo emang Christ ataupun Miyeon deket terus masalah buat lo? Emang selama ini Lo ngerasa lo itu peduli sama Christ? "
Jihyo melempar pandangan sinis "Kalo emang gue gak sayang dan peduli sama dia, mana mungkin gue masih bertahan sama dia. Sebelum ada dia ~~ Jihyo nunjuk Miyeon yang sekarang udah nangis karena Shock "Hubungan gue sama Christ gak bakalan kayak gini."
KAMU SEDANG MEMBACA
DIJODOHIN - Christopher Bang X Cho Miyeon
Fanfic"Nikah sama dia? ya, maulah!" Main Cast : Christopher Bang a.k.a Bang Chan From SKZ Cho Miyeon From (G)-IDLE Supported Casts : NCT (All Units) STRAYKIDS And other idol (Random) Bahasa