19. The Day ----- END

458 41 4
                                    

Akhirnya setelah drama - drama ulala pas vacation di Bali kemarin, Miyeon dan Christ tiba juga dihari pertunangan. Pokoknya, axara ini tuh super duper wah banget! Kadang ngebayangin, ini baru acara lamaran lah entar gimana pas nikahannya? Bisa - bisa nih ya, Orang tua mereka nyebar undangan satu Indonesia sangking hebohnya.

Acara hari ini di sponsori oleh ballroom hotel punya keluarga Miyeon. Ya, gini nih kalo punya Calon Mertua yang punya Hotel - hotel high class bintang lima topmarkotop. Mau punya hajat apa aja enak.

Karena acara hari ini bener - bener absolutely totalitas banget ------ Jungkook and Hyunjae request sama Christ untuk pengisi acaranya ngundang Via Vallen kalo enggak Rita Sugiarto. Tapi sayangnya Christ malah bilang

"Entar geh yang di undang Ayu Ting - Ting"

Jungkook sama Hyunjae langsung kecewa berat banget. Tadinya tuh mau ambyar dengerin lagu "sayang" kalo enggak "Dua kursi" lah malah dipaksa denger lagu "alamat palsu"

Ballroom Hotel keluarga Miyeon udah rame banget sama para tamu. Biasa lah horang kaya, jadi isinya orang - orang kaya juga lah.

"YA AMPUN YA TOLONG MIYEON LO CAKEP BANGET PARAH!" Miyeon rasanya mau jantungan gara - gara Minnie teriak - teriak gak.jelas.

"Kirain siapa, Ya Allah!"

"Tau! Berisik banget lo" Sekarang temen - temen cewek Miyeon dateng ke salah satu kamar yang memang dipakai untuk fitting sama make up dia hari ini. Rada rusuh gitu sih tapi Miyeon seneng kok karena Dia punya temen - temen baru yang ternyata begitu pedulinya sama dia.

"Gak nyangka deh pokoknya gue, ternyata jodohnya Christ bukan Jihyo" Semua noleh kepintu masuk waktu Yuju tiba - tiba masuk.

"Selamat ya, Yeon and...." Yuju ngulurin tangan kanannya dan disambut sama Miyeon ------ "Gue mau minta maaf soal waktu itu. Gue gak ada maksud nyelakain lo, gue cuma disuruh terus diancem sama Jihyo dan gue -----"

"Iya, Ju. Aku tau kok gimana kamu."

"Dah ye lu jangan ngadi - ngadi lagi" Lisa nyeletuk. Buat Yuju jadi tengsin. Ya, gimana ya dia kan termasuk komplotan yang salah disini jadi wajar dong rada gimana gitu.

"Oh iya, lo kesini kagak sama nenek lampir kan ya?"

"Enggak, astagfirullah suudzon aja heran."

"Lagian iya juga kali, Lis" ----- Rose membenarkan "Kalo sampe tuh orang satu dateng kesini, apa enggak habis dibantai sama Tante Tiffany?"

"Lah iya, bego sih lo Lis"

Lisa geplak Mina "Kok gue sih kampret, Gue kan cuma nanya!"





Meanwhile lagi.....







"Cie yang mau lamaran"

"Uhuy aku iri"

"Kesel gue kok lo gak ngundang Mba Via Vallen atau Bunda Rita Sugiarto."

Begitulah saudara - saudaraku sekiranya obrolan tidak jelas dari oknum - oknum yang ada di ruangan tempat Christ siap - siap.

Rame banget sih ini dari tadi. Hampir semua dateng kesini buat liat Christ. Kalo gini Chrost berasa jadi pasien rumah sakit karena banyak yang nengokin hehe....

"Heh, lo mau lamaran gini udah izin belom sama Jihyo?"

"Idih norak bin katrok banget sih lu Yugyeom! " -------- Bambam emosi "Christ udah putus keles sama tuh ratu semut rangrang. Mangkanya deh, jadi orang tuh yang up to the date. Makanya bergaul ama gue, jangan sama Donghyuk. Kurang update kan lo!"

DIJODOHIN - Christopher Bang X Cho MiyeonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang