Christ sama dua adeknya sekarang lagi di garasi rumah mereka. Mereka bertiga tadi terlibat perdebatan kecil karena Christ gak mau bawa mobil yang bisa empat penumpang. Lah kan dua adeknya mana tau kalau Masnya ini mau jemput gebetan. Makanya, Mark misuh - misuh sama Masnya sepanjang jalan dari dalam rumah sampai ke garasi. Sedangkan Felix, Dia mah peka terhadap keadaan. Dia mudeng, kalo Masnya mau jemput Miyeon makanya gak mau bawa mobil yang kursinya bisa empat penumpang. Ini sih emang Mark nya aja yang kurang peka. Makanya, dia asal marah aja.
Akhirnya, Felix juga yang turun tangan. Dia narik Mark buat bawa mobil yang lain.
"Ya udah toh Mas, Mobile berjejer ngono gari milih kok repot. " Mark cuma bisa pasrah. Tapi tenang, pas di dalam mobil Felix ngejelasin tentang semuanya. Baru deh Mark mudeng. Setelah mudeng, barulah mereka pergi.Di sepanjang perjalanan, Christ gak pernah bisa berhenti senyum. Gak tau deh, rasanya kalau mau ketemu Miyeon bawaannya happy aja gitu. Dia nengok ke arah jok penumpang disebelahnya. Ada paper bag yang kebetulan Christ mau kasih ke Miyeon. Ya, istilahnya Hadiah gitu. Christ merasa beruntung banget kalo Jaemin itu adeknya Miyeon. Because, Dia bisa tanya - tanya gitu tentang hal - hal yang disuka Miyeon. Kaya Hadiah yang sekarang ini. Sekitar dua hari yang lalu, Christ sempet Chat Jaemin.
Dia tanya - tanya banyak hal termasuk apa yang disuka Miyeon. Bagusnya juga, Jaemin itu orangnya enakan. Anaknya easy going jadi gampang deket sama siapa aja. Apalagi kan, Mereka satu squad. Pasti makin terbukalah Jaeminnya. Pas kemarin Christ nanya, Jaemin kasih tau kalau Miyeon tuh suka We Bare Bears. Dari situ, Christ sih langsung kepikiran mau beliin sesuatu yang berbau We Bare Bears gitu buat Miyeon dan akhirnya, dia milih buat beliin boneka tiga tokoh utama kartun itu.
Makanya, dua hari yang lalu Christ mutusin buat beli kadonya sendiri. Dia awalnya bingung harus beli dimana tuh barang karena dia kan gak pernah ngasih begituan sama cewek. Maaf aja, Jihyo itu gak mau dikasih begituan. Bisa - bisa besok udah di tong sampah. Ya, Jihyo mana suka hal - hal kayak gitu. Dia lebih suka tas - tas bermerk, Make up dan semacamnya lah. Makanya pas mau beli itu Christ rada mumet minta tolong siapa.
At least, dia minta tolong Felix adeknya. Soalnya, Felix ini kan kolektor Lego dan biasanya dia beli langsung di Store yang jual macam - macam termasuk boneka. Awalnya, Felix itu gak mau nemenin Masnya. Tapi, setelah tau itu buat Miyeon dan dijanjikan di beliin Lego model terbaru dan boleh beli sebanyak yang dia mau, langsung tuh anak semangat. Christ mah gak ngerasa keberatan traktir adeknya beli Lego. Tinggal gesek. Black Card nya aja ada tiga. Dari Mommynya satu terus Daddynya satu plus punya dia sendiri ada juga. jadi ya santai cuy. Sebenarnya, baik Felix ataupun Mark punya tiga juga Black Card nya tapi karena dua orang ini sangat sayang sama Black Card nya jadilah mending malak ke Masnya yang royalnya tiada banding.
💚
Mobil yang di kendarai Christ masuk ke halaman rumah megah punya keluarga Miyeon. Dia matiin Mesin dan ambil Paper bag yang ada di kursi penumpang disebelahnya. Dia turunin kaca mobilnya dan gak lama Miyeon keluar. Christ terpana ngeliat Miyeon. Sumpah, Vibes Miyeon pake seragam sekolah sama yang pertama kali Christ liat dia pakai baju biasa itu buat Christ tercengang. Dia hari ini pakai baju yang lumayan terbuka dan ekspos kulit putihnya. Gila sih, Christ rasa dia bisa pingsan. Rambut panjangnya juga di urai lagi hari ini. Ya, walaupun Miyeon sering urai rambutnya pas sekolah tapi tetep aja, beda aja di mata Christ.
Miyeon masuk ke dalam mobil dan duduk di kursi penumpang disebelah Christ. Jujur ya, sekarang baik Christ ataupun Miyeon rasanya deg - degan banget. Padahalkan, ini bukan kali pertama ya tapi udah ketiga kalinya mereka ada disituasi berduaan doang gini. Tapi kenapa sekarang malah Kayak vibes nya gimana gitu. Beda deh pokoknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
DIJODOHIN - Christopher Bang X Cho Miyeon
Fanfic"Nikah sama dia? ya, maulah!" Main Cast : Christopher Bang a.k.a Bang Chan From SKZ Cho Miyeon From (G)-IDLE Supported Casts : NCT (All Units) STRAYKIDS And other idol (Random) Bahasa