Seluruh siswa - siswi sekarang lagi Musyawarah di Aula sekolah. Sebenernya itu mah bukan Musyawarah cuma sekedar kumpul aja karena ada pengumuman penting cuma Si makhluk kasar bernama lengkap Koo Junhoe ngasih informasinya lebay banget. Sampai - sampai si Lino comment...
"Dikata kita anggota Partai kali pake segala Musyawarah."
Karena informasi dari June tadi, semua anak kelas XI IPS 1 langsung ngumpul di Aula sekolah dan berbaur sama anak lain.
Jadi inti dari Pengumuman yang diumumkan sama Pak Sooman yang terhormat selaku Kepala Sekolah adalah tentang Holiday akhir tahun mereka. Karena gak kerasa mereka udah selesai ujian semester ganjil. Jadi sekarang waktunya liburan dong.
Tadi Pak Sooman juga ngasih tau tentang destinasi mana aja yang bakal dikunjungi. Kaya kelas 12 baik IPA ataupun IPS mereka ke Jerman, Kelas 11 ke Bali dan Kelas 10 Ke Australia. Kenapa kelas 11 kok didalam negeri? Alasannya sih simple ----- Masa negeri orang sudah dijelajahi tapi negeri sendiri belum?
Bisa aja :)
Enggak deng, sebenernya itu usulan para ketua kelas seluruh kelas 11. Soalnya mereka kemarin waktu kelas 10 udah ke Perancis jadi pengennya tahun ini only di Indonesia aja. Baru deh, kelas 12 nanti mau ke luar negeri atau dalam negeri juga terserah.
Setelah Pak Sooman ngasih pengumuman. Seluruh Makhluk - makhluk yang berkedok sebagai Siswa - siswi rusuh lagi. Kaya kelas 11 IPS 1, tim cowok lagi pada sibuk perang meme dengan peraturan siapa yang punya meme terkocak bakal dapat door prize mobil baru dengan biaya hasil patungan uang jajan orang - orang yang kalah.
Memang agak alay gitu hadiahnya. Tapi, namanya Para Anak Sultan Jadi sebahagia mereka aja udah.
"Buru oneng kirim punya Lo, daritadi nyimak aja." Jungkook emosi sama Hyunbin. Soalnya, Hyunbin cuma ngeread aja di grup LINE yang mereka sengaja buat khusus untuk perang meme ini doang. Entar kalo udah kelar perangnya, Ya dihapus lagi.
"Oalah sabar Jancok, Gue lagi milih ini" Hyunbin gak kalah emosi. Malah dia mah sampai mengumpat segala.
"Kampret, Liat yang dikirim si Mingyu. Ngakak Jingan" Bambam guling - guling gak karuan gara - gara meme yang dikirim Mingyu.
"Mingyu Anzink, itu meme nya parah asli wkwk. Derpface nya June yang dikirim." Winwin ngakak sampai meneteskan air mata.
KAMU SEDANG MEMBACA
DIJODOHIN - Christopher Bang X Cho Miyeon
Fiksi Penggemar"Nikah sama dia? ya, maulah!" Main Cast : Christopher Bang a.k.a Bang Chan From SKZ Cho Miyeon From (G)-IDLE Supported Casts : NCT (All Units) STRAYKIDS And other idol (Random) Bahasa