Maaf Panjang huhu:(
Sekarang Kelas XI IPS 1 lagi jam olahraga. Tapi, udah hampir tiga puluh menit sekumpulan manusia ini nongki - nongki manja di lapangan outdoor tanpa ngelakuin apa - apa. Gimana mau olahraga, gurunya aja gak ada.
Tapi, kalo pun ada mereka juga males sih mau olahraga. Eh tapi, gak semua ya. Cuma anak cewek aja yang males olahraga. Tapi kalo yang cowok selalu semangat 45 kaya mepet gebetan.
"Jahe, Si Pak Chanyeol ngapa kagak masuk dah? Tumbenan bener?" Eunwoo yang duduk disamping Jaehyun kepo dan tanya ke Jaehyun. Secara Jaehyun ketua kelas, pasti dia tau kenapa Pak Chanyeol gak masuk. Soalnya, kalo ada guru yang gak masuk mereka pasti ngasih tau ke ketua kelas.
"Mules orangnya" Yang lain pada kaget denger omongan Jaehyun. Pak Chanyeol bisa mules juga ternyata? Kirain mah tuh orang kebal semua penyakit hehe
"Gila... Pak Chanyeol bisa sakit juga ternyata haha. Btw, makan apaan dia bisa mules gitu." Memang yang namanya Koo Junhoe alias June ini mulutnya sangatlah lucknut
Jaehyun cuma nyengir doang. Jangan kan temen - temennya, orang dia sendiri aja gak percaya. Gimana mau percaya, Pak Chanyeol yang terkenal kaya Ulat sagu gitu kok bisa sakit gitu loh. Tapi, semua itu bukan rekayasa kok. Jaehyun nunjukkin aplikasi WhatsApp nya dan ngasih liat ke semua temen - temennya Story WA Pak Chanyeol semalam. Jadi, tadi malam Pak Chanyeol ini Posting Foto Seblak level 5 plus Bon Cabe level 15 yang Pedes gila itu. Dia nulis Caption "Battle sama Kanebo kering a.k.a Kim Jongin" Nah Jadilah mereka ---- Pak Chanyeol dan Pak Jongin Battle makan seblak.
Jaehyun pribadi yang ngeliat Story Pak Chanyeol jadi khawatir sekaligus prihatin. Menurut dia kok punya guru begini amat sih heran. Mending itu battle nya di Videoin terus post di Youtube biar dapet Adsense Lah ini? Battle doang mana dua - duanya K.O semua lagi.
"Itulah bunda, akibat terlalu lama jadi jomblo sehingga kurang belaian." Sok Iya Juga si Kiming alias Kim Mingyu ini.
"Apa hubungannya juga bangsat" Jungkook kesel dan akhirnya jitak kepala Mingyu. Emang kalo manusia gesrek mah susah.
"Udah ah julid mulu lo pasukan oren. Mending skuy olahraga" Christ berdiri dan ngajak yang lain buat olahraga.
"Anak cewek pada mau olahraga gak?"
"KAGAK, PANAS!" Rose sama Chaeyeon jawabnya sambil teriak kenceng. Tadi si Mingyu yang nanya jadi kicep. Pikirnya itu apa pada pas kecilnya suka ngemil Toa Masjid kali ya? Lah sekali tarikan nafas suaranya kaya gitu.
"Ya udah, kalian semangatin kita aja gimana? Kita mau pada ngebasket" Bambam ngasih ide ke anak cewek. Tapi, si Lisa malah sewot "Dih, emang lo bisa main basket?"
Bambam dengan muka tengilmya sambil nepuk - nepuk dadanya "Eh si sayang, gini - gini Kangmas juara basket Se - RT loh!" Yang lainnya pada ngakak ngeliatin tingkah dua anak manusia itu. Heran, tiap hari gak pernah skip ribut. Padahal mereka itu pacaran. Mungkin mereka bersatu karena jiwa - jiwa haus keributannya sama kali ya.
"Sayang, kamu semangatin aku ya" Winwin berdiri dan samperin Eunha. Jungkook yang ngeliat itu langsung ngejek si Winwin dengan niruin omongan dia ke Eunha.
"Siying kimi simingitin iki yi, Heleh bucin." Jungkook ini emang rada kurang ajar guys tapi tenang, sama Winwin doang dia mah kaya gitu. Soalnya menurut dia, Winwin kalo marah mah begitu doang. Dirayu dikit, langsung lupa deh sama masalah. Jadi, enak kalo mau jahilinnya.
Teman Jahannam :)
Sekarang anak cowok langsung bagi dua tim.
Tim Jaehyun : Mingyu, Christopher, Winwin, June, Lino, Hyunbin sama Jungwoo
KAMU SEDANG MEMBACA
DIJODOHIN - Christopher Bang X Cho Miyeon
Fanfic"Nikah sama dia? ya, maulah!" Main Cast : Christopher Bang a.k.a Bang Chan From SKZ Cho Miyeon From (G)-IDLE Supported Casts : NCT (All Units) STRAYKIDS And other idol (Random) Bahasa