tetangga baru

539 27 2
                                    





























"Ibu!!!, Mas Tyas ikulo!!!, Ganggu!!!"pagi-pagi udah dengar teriak dari si bungsu Anindita.

"Sopo sing ganggu to dek!??, Wong mas e gak ngopo-ngopo kok!!" Ngeles Taeyong, yang senang ngeliat adiknya yang paling kecil marah.

(Siapa yang ganggu dek!??, Orang mars ga ngapa-ngapain kok!!)

"Ra ngopo-ngopo mripat mu!!???, Rambut ku dadi koyo sapu mas!!!" Pokoknya fix dia bakal sama masnya ini, lagi enak-enak nonton FTV cinta ku semu kini bersemi di Semeru, malah badannya yang kecil ditindihi sama tubuh masnya yang besar, habis itu rambutnya di acak-acak lagi.

(Gak ngapa-ngapain mata mu!???,rambutku jadi kaya sapu mas!!!)

" Kowe gak ono kerjaan to??, Kono ngewangi mbak mu Ning ngarep!!" Suruh Taeyong habis itu ngubah saluran dari SCTV ke MNCTV nonton si botak.

(Kamu gak ada kerjaan to??, Sana bantuin mbak mu di depan!!)

"Ihhh, kan wes enek lala!!, Aku mau lagi bar rampung nyuci piring mas, capek!!" Keluh Esya ke kaka sulungnya.

(Ihh, kan udah ada Lala!!, Aku baru aja selesai cuci piring mas, capek!!)

Tyas Yogi Anindita, putra sulung keluarga Anindita. Bekerja sebagai dokter di rumah sakit swasta di kotanya, di Jawa tengah Dan yang sedang bertengkar dengannya saat ini adalah Laili Desya Anindita, atau adik bungsu yang kembar. Kalo kembarannya namanya Laila Damara Anindita. Mereka baru kelas dua SMA.



Bruttttt....



" Halah, padu ne wegah ngewangi e??, Iyo to??" Emang Kaka gak punya akhlak adiknya malah di malah di kentutin, mana bau banget lagi.

(Halah, bilang aja gak mau bantuin??, Iya kan??)

"Gilanni mas. Huek, Tak lapor ke mbak sari Kowe!!!, Gen mbak sari ra gelem Karo awak mu!!" Dengan masih mencapit hidungnya, Esya ngasih delikan tajam buat taeyong, mana bau banget lagi.

(Jijik mas, tak laporin mbak sari gak mau sama kamu!!)

"Buahahaha, sumpah dek!!!, Rai mu lucu tenan" udah lah mau resign aja Esya mah, punya mas kaya taeyong.

(Wajahmu lucu banget)

"Nek Dudu mas ku, tak sleding Kowe!!" Ini-ni senangnya taeyong kalo ngegoda adik bungsunya.

(Kalo bukan masku, tak sleding kamu!!)

"Loh mas???, Bukan ne di suruh ayah ngebantu tetangga sing lagi pindah to??" Tanya muna yang tiba-tiba datang ke ruang tv.

Batari muna Anindita, atau anak kedua dari keluarga Anindita, baru aja masuk semeter 3.

"Po rung rampung ye?, mau tak delok wes enek Yudha Karo si kembar widyatna, wes ngewangi" kesel taeyong tu. gak tau apa?, Taeyong tu capek. Baru aja libur hari ini malah di suruh bantu-bantu pindah sih.

(Apa belum selesai ya?,tadi tak liat udah ada yudha sama si kembar widyatna, udah bantuin)

"Lah, Yo urung lah mas. Mbok kiro omah semono gede barange gur sitik opo pie!!" Emang ya rumah yang ada di samping rumahnya itu besar, bahkan sampai ngalahin gedung sekolahan, karena yang di dengar-dengar sih, yang punya pengusaha kaya raya gitu.

Perempuan Jawa ✅✅ ( NCT-LOKAL)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang