Tin....Tin......
Bunyi klakson mobil yang berhenti di depan muna yang akan jalan ke depan minimarket fajar, buat nungguin bis.
Biasa motornya belum jadi,kurang ajar emang mas Tyas. Motor muna dirusakin, munanya malah gak diantarke kampus.
"Ke kampus dek??"tanya jaehyun yang udah buka kaca mobil.
"Iya mas, mas jaehyun sendiri mau kemana?, Kok pakaian cansual kaya gak ke kantor" dengan masih di pinggir jalan muna menyerengit bingung.
" Iya kalo Kamis sama Jum'at emang gak kekantor. Ayo bareng aja kita searah kok" tawar jaehyun yang membuat muna merasa gak enak, ya gimana masa tiap hari di anterin sih.
Iya dua hari ini, muna bareng jaehyun terus. Dengan gelengan muna menjawab" gak usah mas, masak dari kemarin di anter terus".
" Hei!!, Gak papa. Ayo!!, Kamu tau kan kalo saya gak suka dibantah!!" Kata jaehyun sedikit naikin nada. Cih, jep-jep mau pdkt kok maksa.
"Eh??" Ya jelas lah muna kaget, orang Jaehyunnya kayak marah gitu.
" Emm, maaf-maaf soalnya kamu ngeyel sih!!!, Orang udah dibilang bareng saya aja. Dari pada kamu dempet-dempetan panas!!" Jelas jaehyun yang merasa bersalah gara-gara sedikit Ngentak muna.
" Iya-iya mas,maaf ya. Soalnya saya gak enak kalo tiap hari bareng mas. Takutnya ngerepotin" saat ini muna udah ada didalam mobil, iya setelah ngejelasin jaehyun narik dia buat masuk mobilnya.
" Kan saya gak ngerasa di repotin, lagi pula tujuan kita sama kok" dengan mata fokus nyetir ke jalan, jaehyun tersenyum.
Pikirnya gadis ini beda,jika dulu saat dia masih di Jakarta, banyak gadis yang ingin duduk di sampingnya. Sedang kan muna?. Dia malah menolak karena takut ngerepotin.
Hell!!, Orang Jaehyunnya sendiri kok yang mau gadis ini buat bareng sama dia. Lagi pula itung-itung pdkt sama gadis berkuncir kuda itu.
Apa lagi saat mamanya juga suka sama muna, makin gencar jaehyun buat dekatin ni cewek. Iya, saat itu pak Dimas sekeluarga diundang ke rumah keluarga Hardinata.
Dan, saat itu mama Jess jatuh hati pada anak kedua keluarga Anindita.
" Emang mas mau ke kampus muna ya??" Tanya polos muna, yang di jawab kekehan kecil jaehyun.
" Iya, ada urusan gitu ke kampusmu"
"Eohh"
"Oh iya nanti kamu pulang jam berapa??" Tanya jaehyun saat berhenti di lampu lalulintas.
" Nanti cuma ada jam mata pelajaran satu sih mas, emang kenapa??"emang iya, nanti dia cuma dapat pelajaran satu aja.
"Eoh, kalo gitu habis pulang kampus kita jalan yuk??" Ajak jaehyun yang dapat pelototan lucu dari muna.
" Emm, i-itu a-aku kan sedikit belum tau t-tempat di daerah sini. Sekalian aja gitu" dalah ini udah keliatan, si jepri mau mepet.
" Ohh, boleh deh mas. Nanti biar saya chat ibu, kalo pulang terlambat" terima muna yang sambil tersenyum.
'yes!!!-emang batin jahe.
" Assalamu'alaikum???, Sepada??, Ada orang???" Teriak hensa di depan rumah Hardinata, seperti yang direncanakan. Anak-anak kampung ini mau pergi jalan. Itung-itung pulang pagi mereka.
Iya, karena tadi ada rapat mereka disuruh pulang. Makanya mereka janjian mau ke sendang ijo di selogiri.
Makanya mereka pulang dulu ganti baju terus ijin orang tua. gak kaya kalian, Baju masih basah keringat udah kemana-mana gak pamit lagi.
Terus Tempatnya baguslah buat nongkrong-nongkrong sambil ngeliat pemandangan yang indah.
" eh??, Nak hensa mau jalan sekarang ya???" Tanya mama Jess yang udah buka pintu.
" Iya Tante, jeje sama lyan udah siap??" Tanya hensa yang baru aja di persilahkan masuk mama Jess.
" Iya, tunggu sebentar ya Tante panggilin. Duduk dulu hen" setelah itu mama Jess pergi ke lantai tiga, tempat si duo j.
"Iya Tante"
Saat lagi asik-asik duduk hensa di kagetin sama Marko yang tiba-tiba duduk di sampingnya sambil makan semangka.
"Asu!!!!," kaget hensa.
"Hehehe, kaget ya Lo???" Udah tau kagetasih nanya aja Lo markonah!!.
" Gak bang terkejut gue!!!"
" Mau kemana?" Tanya Mark sambil makan semangka.
" Mau jalan ke sendang ijo bareng sama anak-anak lainnya" jawab Haechan.
"Ohh, gue boleh ikut gak??" Tanya Mark dengan muka Polos, tapi Haechan malah jijik sama Mark.
" Jijik bang, boleh aja. Tapi ganti baju dulu sama soalnya ada ceweknya. Lo mau penampilan Lo kaya gembel gini di depan cewek??" Iya Mark itu cuma pakai baju oblong kebesaran sama kolor.
" Hehehe yaudah deh, tunggu dulu ya" katanya Terus pergi ke kamarnya yang ada di lantai 4 dengan lift, iya pakai lift orang kaya dilawan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Perempuan Jawa ✅✅ ( NCT-LOKAL)
FanficNCT-LOKAL Wes lah, hym males gawe deskripsi. Nek gelem woconen, nek Ra gelem yowes!!!! (Kalo mau baca silahkan, kalo ngegak yaudah!!) (Udah END, tapi tinggalin jejak ya.)