Hari ini itu, udah hari H buat pernikahan tyas-sari sama jeff-muna. Dan sekarang Tyas yang pertama ijab.
Dan yang ayah dimas sama ayah hendra yang menikah anak perempuannya di bantu sama mas kuntara selaku ustadz.
"Saya nikahkan anda Tyas Yogi Anindita dengan putri saya, Sekar Sari widyatna binti Hendra Adri widyatna dengan maskawin seperangkat alat sholat di bayar tunai!!" Kata ayah hendra sambil menjabat tangan tyas.
"Saya terima nikahnya Sekar Sari widyatna binti Hendra Adri widyatna dengan maskawin seperangkat alat sholat di bayar tunai" kata Taeyong mantap.
"Bagaimana para saksi?" Tanya mas Kun.
"Sah!!" Kata saksi.
Lalu gantian Jeffrey sekarang.
"Saya nikahkan anda Jeffrey Bimo Hardinata dengan putri saya, Batari muna Anindita binti Dimas Ari Anindita dengan maskawin seperangkat alat sholat di bayar tunai" kata ayah Dimas dengan menjabat tangan jaehyun.
"Saya terima nikahnya Batari muna Anindita binti Dimas Ari Anindita dengan maskawin seperangkat alat sholat di bayar tunai"kata jaehyun mantap.
"Bagaimana para saksi?" Tanya mas Kun ke saksi.
"Sah!!" Kata saksi.
Sedangkan Saat ini muna sama sari lagi di make up pakai adat Jawa. iya muna sama sari gak ikut cuma mempelai laki-lakinya aja.
"Mbak muna sama mbak sari gugup ya??" Tanya lili yang benar-benar gak faedah, gimana ya. Nikahkan sekali seumur hidup, ya pasti gugup lah.
" Lili Ojo Takon ngunu wi to!!, Mbak tambah gugup Ki Lo!!" Kesel sari tu, udah tau lagi gugup malah ditanyai kaya gitu.
(Lili jangan tanya kaya gitu!!, Mbak tambah gugup ini loh!!)
" Mingkemmo Li, madango Kono" suruh Lala buat kembarannya makan.
(Tutup mulutmu Li, makan sana)
" Nah iyo madang Yo li, aku ngelih Ki" ajak Liya yang jadi kembar Mayang.
(Nah iya makan ayo Li, aku lapar ni)
"Yowes ayo, enek sing titip gak???"tanya lili yang siap-siap berdiri.
(Yaudah ayo, ada yang mau titip gak?)
"Nggak, nanti aja kalo kalo dawetnya udah dijual"jawab seadanya galuh.
"Yowes" setelah itu lili sama Liya pergi buat ambil makan. Buat yang tanya kirana, dia lagi jaga kado sama Dina ponakannya sari.
(Yaudah)
Tiba-tiba mama Jess, sama bunda Sani datang ngasih tau kalo ijab Kabul udah selesai.
"Pripun Bun ijab kabul nipun?" Tanya sari yang mulai gak tenang, ibu Yuni cuma ngusap menantunya itu.
(Bagaimana Bun ijab Kabul ya?)
"Alhamdulillah sah, lancar lah. Seneng aku, anak ku wes nikah" karena terlalu senang sampai bunda Sani mau jatuh, gara-gara lompat-lompat kecil.
"Alhamdulillah"jawab mereka yang ada disana, mama Jess juga ngelus rambut muna yang disanggul.
Sedangkan setelah ijab kabulnya udah selasai, untung aja taeyong sama jaehyun gak kagok ngomongnya.
"Alhamdulillah sah, habis ini kalian makan dulu. Terus nanti kita lanjutin acaranya."kata papa aji, yang nyuruh Taeyong sama jaehyun buat ke ruang make up, Kan udah sah. Jadi masa pingitnya udah selesai.
KAMU SEDANG MEMBACA
Perempuan Jawa ✅✅ ( NCT-LOKAL)
FanficNCT-LOKAL Wes lah, hym males gawe deskripsi. Nek gelem woconen, nek Ra gelem yowes!!!! (Kalo mau baca silahkan, kalo ngegak yaudah!!) (Udah END, tapi tinggalin jejak ya.)