kasmaran ( ͡° ͜ʖ ͡°)

44 5 0
                                    















Saat ini pasangan taeyong-sari udah dilamarnya, lebih tepatnya rumah mereka sendiri.

Jadi taeyong bangun sendiri rumah itu, sebenarnya itu tanahnya ayah Dimas. Nah terus di kasihkan ke Taeyong, terus sama si Taeyong dibangun rumah.

Ya walapun yang ngintruksi ayahnya sendiri, Taeyong kan dokter. Masak buat rumah sendiri sih, dan untungnya rumahnya cuma di samping rumah orang tuanya Taeyong.

" Kamu capek dek??" Tanya Taeyong ke sari.

"Iya mas, kaki aku pegel. Tadi banyak tamu yang datang" jawab sari sambil tangannya mengurut pelan tumit kakinya.

"Mau mas pijat??" Karena kawatir, taeyong coba buat minat kaki istrinya, tapi di tolak sama sari.

" Gak usah mas, pasti mas capek juga. Sekarang mending mas mandi, terus makan kayanya tadi Lala nganter makanan gitu" gak enak dari itu, dia sama Taeyong sama-sama lelahnya.

" Tapi nanti kalo tambah sakit gimana?, Coba mas liat dulu ya" gimanapun sebobrok-bobroknya Taeyong, dia itu masih dokter!!, Ingat dokter!!!.

Cupp....

Duh, gimana Taeyong gak luluh kalo dicium bibinya sama pujaan hati yang dari dulu dia kejar, dan sekarang udah jadi istrinya.

Dulu itu taeyong pertama kali suka sama sari saat teman adiknya ini main kerumah Anindita, saat itu dia gak ngeh kalo itu adiknya Yudha teman gilanya. Karena Taeyong dari kecil di rumah neneknya, di solo.

Dan taeyong langsung jatuh cinta pada pandangan pertama eakkk!!, Tapi karena ngeliat kelakuan Taeyong yang astaghfirullah!!!!, Allahuakbar!!!, lailahailallah!!!. Ya walaupun ganteng, tapi sari milih mundur.

Dan sari bisa luluh sama Taeyong, cuma gara-gara Taeyong ngobatin kucing peliharaannya yang bernama tiway, yang jatuh dari pohon. Cuma luka kecil sih, tapi sari nangis waktu itu.

Dan saat sari udah luluh, halangannya datang lagi yaitu, bunda Sani belum rela anak gadisnya di peristri anak sahabatnya ini. Jadi nunggu bunda Saninya siap.

"Gak papa mas, pasti besok udah subuh," dan karena dia juga gak mau maksa istrinya yaudah dengan lunglai dia jalan kearah lemari, terus ngambil baju ganti, dia mau mandi di kamar mandi luar aja.

"Kamu mandi di kamar mandi kamar aja, mas di kamar mandi luar" dengan mengelus rambut Sari taeyong lalu pergi keluar.

Dan setelah sari juga mandi di kamar mandi kamarnya.










Saat ini Mark sedang menikmati es semangka serut yang dibuat Lala, sebenarnya si mereka lagi gabut. Setelah acara, anak-anak loss doll pada mencar sendiri-sendiri.

Ada yang pacaran kaya hensa-lili, jeno-liya. Ada yang ngilang kaya yoga, rensa sama Galuh. Terus ada yang main game kaya jaemin, jisung, sama chenle.

Kalo kirana, lagi makan bareng Dina. Jadi tadi, Lala punya ide buat es semangka serut. Kan dirumahnya banyak semangka, sedang Marko dia manik semangka.

Oh ya, soal hubungan. Setelah Mark mengatakan perasaan saat itu, mereka juga belum resmi. Emang marknya aja yang masih ngegantung.

"Mas Marko mau tambah ga?" Tanya Lala, mana itu suaranya lembut banget lagi di telinga Mark.

"Boleh" jawab Marko malu, iya soalnya hari ini tu Lala cantik banget, apa lagi pakai baju kebaya modern. Dengan rambut yang disanggul, dan polesan make up di wajah cantiknya, jadi membuat kesan berdebar di hati Mark.

Perempuan Jawa ✅✅ ( NCT-LOKAL)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang