lahiran

45 4 0
                                    




Beberapa hari udah dilalu, berapa bulan juga udah di lalu pasang muda ini, kelahiran sang cucu pertama di keluarga Hardinata yang di tunggu-tunggu pun akhirnya datang.

Iya, muna saat ini sedang berjuang di ruang persalinan saat ini. Memperjuangkan hidup kedua anaknya dan dirinya. Dan ya seperti yang di prediksi oleh taeyong 5 bulan lalu, bayi mereka kembar.

Dan itu disambut bahagia sama mama jess. Sampai beliau borong semua baju-baju couple yang lucu untuk cucu kembarnya.

Dan saat ini si calon papa udah standby di samping calon mama yang sedang berusaha ngelahirin anak keduanya, anak pertamanya berjenis laki-laki.

"Dek tahan sakitnya ya" kata jaehyun menenangkan istrinya yang sedang tarik nafas.

"Huh, mas. Huh"

"Iya buk, tarik nafas. Baik buk ayo kepalanya udah keluar" kata sang bidan yang membuat muna semakin bersemangat untuk bayinya.

" Ayo dek, hiks. Duh kok aku nangis sih!!!" Jangan salahin jaehyun dong, dia kasihan sama istrinya yang ngelahirin sikembar.

"Ayo buk, iya nah udah ke luar" kata bahagia bidan saat bayi muna udah keluar.

' oek.... Ooeekkk.....!!!'

"Selamat pak, bayi kedua dari ibu muna perempuan. Setelah ini kami akan membersihkan bayinya, dan Bu muna di pindah kan keruang rawat. Jadi pak jeffrey bisa keluar" kata suster buat ngehimbau jaehyun buat tunggu di luar.

"Baiklah kalo gitu sus. Dek?, Mas keluar dulu ya" pamit jaehyun ke muna, dan diangguki lemah sama muna.

Setelahnya jaehyun keluar dari ruang bersalin, saat keluar udah ada kedua mertuanya, sama kedua orang tuanya. Terus juga ada Marko yang tadi bantu bawain bajunya ganti muna.

" Duh, Jeff gimana munanya??" Tanya ibu Yun yang khawatir sama anaknya.

"Alhamdulillah buk, muna sama si kembar selamat. Ini nunggu si kembar di bersih sama muna di pindahin ke ruang rawat" jawab jaehyun setelah duduk, dia benar-benar lelah batin karena ngeliat istrinya berjuang tadi.

"Kamu gak papa to le?" Tanya papa aji yang tau perasaan anak sulungnya ini.

" Hiks, gak papa pa" jawab jaehyun dengan terharu, katakan jaehyun lebai atau berlebihan. Tapi tadi itu benar-benar jaehyun melihat bagaimana istrinya menahan sakit, bahkan jika muna gak kuat bisa saja dia gak terselamatkan. Maka dari itu jaehyun benar-benar bersyukur muna dan kedua anaknya selamat.

"Udah Jeff, masa udah jadi ayah kamunya cengeng gini!!!" Ejek mama Jess sambil peluk anaknya.

" Gak papa, muna itu wanita yang kuat Jeff."kata ayah Dimas yang berusaha juga buat nenangin menantunya itu.

"Iya yah"















Keesokan harinya, muna masih tidur diranjang pasien. Ya mungkin masih kecapekan karena semalam baru ngelahirin anak kembarnya.

Tadi malam juga jaehyun udah meng-adzani anak kembarnya, setelah dibersihkan. kalo kata mama sama ibu mertuanya anaknya yang cewek itu anak pertamanya, sedangkan yang cowok itu anak keduanya.

Itu karena istilah kakak nyudul adiknya. Katanya itu kakaknya dorong adiknya buat keluar dahulu, biar adiknya nanti selamat, baru kakaknya yang keluar.

Jaehyun mah cuma iya-iya aja. Dan ngomong-ngomong soal nama jaehyun nunggu muna sadar dahulu.

" Duh mas jeff ini kenapa pipinya gembul banget, kaya papanya!!" Ini suara desya yang udah noel-noel pipi anak perempuannya jaehyun.

Perempuan Jawa ✅✅ ( NCT-LOKAL)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang