pindahan

142 14 0
                                    

















" Mah!!!, Kenapa harus pindah sih???, Mana pindahnya ke kampung lagi!, Kan gak seru mah!!" Si bungsu keluarga Hardinata itu, merengek ke mamanya.

" Yaampun Ajis, gak boloeh gitu ah!!, Kan kantor pusat papa kan disana, Abang mu juga punya panggilan kerja disana, jadi dari pada bolak-balik jakarta-solo, mending kita pindah kesana, lagi pula itu tanah kelahirannya mama-papa, sama abang Jeffrey." Jelas sang mama yang memberi pengertia buat dibungsu Hardinata.

" Tapi ma?

"Ajis!!!" Seharusnya dulu dia kenalkan putranya ke daerah asalnya, supaya gak kaya gini.

"Udalah jis, lagi pula gue denger ya cewek-cewek Jawa itu cantik-cantik. Ya gak Yan?" Kali ini jerri, Kaka ketiganya yang memberikan pengertian ke bungsu.

"Sotoy Lo bang!!" Emang si Ajis lagi sensi makanya dengan keras dia dorong jerri sampai sedikit mau ngejengklang.

"Yee, ada buktinya kali!!!" Kali ini si Marko yang nyaut.

"Tu!!!, Emang apa bang???" Yee, si jenong malah balik tanya.

"Cih, mama cantik gak??" Kali jaelyan yang buka suara.

" Cantik lah bang, manis pula!!" Ajis dengan lantangnya berkata begitu.

"Goblok!!!, Mama kan wanita Jawa, nah buktinya mama" jelas Jeffrey  yang ikut nimbrung ke adik-adiknya.

"Lah iya, mama kan lahir di Jawa" dengan plongo jeno yang baru ngeh dengan apa yang dibicarakan saudaranya ini.

" Nah kan,bisa aja kak Marko bisa move on dari Mimin kan"  Marko yang di ejek sama jaemin hanya ngelempar bantal sofa ke adek yang mirip bunny ball itu.

"Sialan Lo!!"

"Hahaha"

"Boleh juga tu jae, semoga aja bang Jeffrey juga move on dari si bunga mawar!!" Kali ini si Ajis yang ngeledek Abang sulungnya itu.

Jaehyun yang ada di sampingnya Langsjng ngetekin jisung sampai pengap."bang, ampun bang!!!!" Kata susah jisung Yanga udah kehabisan nafas.

"Hahaha, mampus Lo!!"

Kemudian sang mama datang dan menytuh mereka. Buat masuk ke mobil, habis itu berangkat ke solo.












Keesokan harinya........

Mereka udah sampai ke rumah yang ada di solo, mereka ke solo dengan mobil, yang nyetir??, Ya Jeffrey lah.

" Akhhh, akhirnya sampai juga!!" Pekik jeno yang merenggangkan badannya.

" Enak juga ya udaranya, dingin" kali ini Ajis yang nyeletuk.

"Ma??"

" Ya, kita istirahat sebentar. Kita tunggu barang-barang, papa udah ada didalam ayo!!" Ajak sang mama buat kedalam.

Dan mereka pun masuk kedalam, dan di sana udah ada sang papa dan ada dua laki-laki yang seumuran sama papanya.

"Pah!??" Panggil Jeffrey.

"Eohh, kalian udah sampai??" Tanya basa-basi papanya.

" Udahlah, kalo belum terus kita ini apa???" Pokok Ajis masih marah sama papanya, pasal pindah rumah ini.

"Hehe, kan basa-basi. Ohh iya, kenalin!!, Ini om Hendra sama om Dimas. Teman papa dari zigot" kata kepala keluarga Hardinata, memperkenalkan sahabat ke anak-anaknya.

"Hai, salam kenal ya, om juga punya anak seumuran kalian, tenang aja nanti kesini kok" kata om Hendra memperkenalkan dirinya.

"Hai om, saya Jeffrey Bima Hardinata. Anak sulung keluarga ini" perkenalan jaehyun ke om mata sipit ini.

Perempuan Jawa ✅✅ ( NCT-LOKAL)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang