BAB 5: Kau Akan Tahu

153 37 180
                                    

Happy Reading
-
-
-

Cahaya lampu kota Seoul kini
menerangi sebuah ruang kamar yang cukup gelap yang hanya disinari oleh table lamp berwarna warm.

Tubuh yang terselimuti dengan rapat, mata yang masih terpejam dan suasana yang sunyi.

Kini sebuah infusan menempel pada tangan kanan gadis bernama Aletta tersebut.

Kini ia mendengar sebuah pintu yang tertutup dan matanya kini sudah terbuka.

Rasanya kini tubuhnya sangat tak nyaman, hatinya tak tenang dan fikiran yang bimbang.

Aletta mengerjapkan matanya perlahan dan pandanganya langsung tertuju pada pintu kamarnya yang baru saja ada seseorang yang menutup pintu tersebut.

Kini pandanganya tertuju pada ponsel yang terletak di atas meja samping kiri tempat tidurnya.

Ia melihat layar ponsel nya seketika lalu ia melihat sebuah notifikasi pop up pesan.

정재현 Jangan hubungi aku untuk sementara waktu

Kini kecurigaan semakin menjadi, rasa dilema namun sedikit bahagia dan bimbang, rasanya ingin sekali ia banting segala perasaan ini.

Aletta tidak membuka ponselnya lalu ia lanjut untuk tidur agar tubuhnya segera membaik.

•••

Di pagi harinya Aletta sudah sedikit membaik namun ia masih harus di infus.

Semua anak nct127 tersebut sedang sarapan bersama di ruang makan.

Taeyong selaku leader menyuruh managernya untuk makan di kamar saja namun managernya membangkang dan alhasil ia menuruti.

Kini mereka semua sedang menyantap makananya.

"Nuna, gwenchanasieyo?" Doyoung kini melontarkan pertanyaan.

Aletta tersenyum lalu sedikit mengangguk. "Gwenchana." jawabnya lemas.

"Sepertinya kau masih lemas." ucap Doyoung.

"Jinjja gwenchana." jawabnya menekan.

"Kata direktur kau tidak usah masuk untuk beberapa hari." ucap Taeyong.

"Bagaimana bisa, sebentar lagi kalian akan come back." jawab Aletta.

"Yak! Nuna! Istirahat saja." teriak Haechan dan sontak membuat mereka semua tertawa.

"Yak! Maknae! Tidak usah teriak dia juga akan dengar." ucap Johnny.

"Molla!" jawabnya.

Semua fokus dengan sarapanya kembali.

Seketika sang maknae melontarkan perkataan lagi. "Apa kalian tau? Jaehyun hyeong mempunyai kekasih." ucapnya yang sontak membuat mereka semua tersedak apalagi Jaehyun.

"Yak! Apa yang kau maksud?!" ucap Taeyong.

"Nega jinjja! Semalam kulihat ponsel nya dan ada sebuah panggilan dari Saranghaneun, seperti itu nama kontaknya." Haechan berbicara dengan lancarnya.

"Apa benar Hyeong?" tanya Jungwoo pada Jaehyun yang masih berpura-pura makan tak peduli dengan apa yang Haechan bahas.

Jaehyun mendelik. "hidupku, urusanku." jawabnya singkat dan sontak membuat mereka semua hening.

[✓] LDR [Jeong Jaehyun]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang