Happy Reading
-
-
-"Aletta...." Jaehyun, berusaha membangunkan Aletta yang masih larut dalam tidurnya, "bangun... Udah jam 4, sholat subuh..."
Jaehyun sudah terbiasa dengan aktifitas Aletta, pada jam berapa saja Aletta akan menunaikan sholat, dan hari apa saja Aletta akan melaksanakan puasa sunah.
Jaehyun sudah sering membangunkan Aletta seperti ini, mereka berdua saling mengingatkan.
Aletta juga selalu mengantarkan Jaehyun pergi ibadah ke gereja walau hanya sampai halaman depanya saja.
Selama di Korea Aletta memang sering mengantar Jaehyun nya itu pergi beribadah.
Seketika Aletta terbangun, "eunghh..." suaranya, mengucek-ngucek matanya dan juga mengulet.
"Udah jam 4, kamu pasti mau sholat kan?" tutur Jaehyun.
"Emm..?" Aletta masih belum sadar betul, lalu ia melihat layar ponselnya dan melihat jam berapakah sekarang, dan benar sekarang sudah jam 04:17 am.
"Oh iya, makasih ya udah bangunin." ucap Aletta tersenyum, kemudian merubah posisinya menjadi terduduk.
Jaehyun yang sedari tadi berjongkok di bawah samping ranjang itu pun masih menatap wajah kekasihnya.
"Kamu belum tidur juga?" tanya Aletta kemudian, karena seingatnya semalam Jaehyun masih di balkon itu.
Jaehyun hanya meringis.
Aletta sedikit kesal, "tuhkan aku bilang juga apa, jangan minum kopi."
"Iya iya, yauda sana mandi." ucap Jaehyun kemudian.
Aletta pun menurut, lalu dia langsung menuju kamar mandi, namun sebelumnya dia merapikan tempat tidurnya terlebih dahulu.
Jaehyun kemudian duduk di atas ranjang, bermain ponsel Aletta, melihat foto Aletta yang sangat lucu menurutnya.
Melihat isi room chatt Aletta dan hanya terdapat room chatt denganya, ibu dan ayahnya, dan juga hyung nya, Johnny.
Aletta sudah selesai mandi sekarang dan sudah mengambil wudhu,kemudian Aletta langsung menggelar sajadah pemberian dari Jaehyun, yang katanya ia dapat dari Dubai.
Aletta sudah memakai mukenah yang berwarna putih dengan motif bunga berwarna gold itu. Jaehyun kembali menaruh ponsel Aletta di atas nakas, memilih untuk menatap Aletta yang sedang sholat.
Jaehyun pernah bilang bahwa ketika dia melihat Aletta sholat, hatinya sangat tenang, apalagi ketika Aletta sudah berada dalam posisi tahiyat dan Aletta membaca perpotongan ayat yang berbunyi Asshadduallah illahhailallah, waasshadduanna muhammaddarassulallah, rasanya hati Jaehyun sangat adem.
Tatapanya tidak pernah pudar dari gadisnya yang tengah sholat tersebut, sampai Aletta selesai dengan sholatnya Jaehyun masih menatapnya, tatapan yang penuh arti namun kosong.
"Assalammualaikum warahmatullah." kalimat Aletta ketika sudah berada dalam rakaat terahir.
Dia merapikan mukenah nya, kemudian beralih untuk menghampiri kekasihnya.
"Jae..." ucap Aletta kemudian, ketika sudah duduk di dekat Jaehyun.
"Hemmm...?" tanyanya.
"Kamu kenapa? Kok ngelamun, ngantuk?" tanya Aletta.
Jaehyun menggeleng. "aku cuma terlalu menikmati,"
"Menikmati apa?" tanya Aletta heran.
"Anugerah tuhan." tuturnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] LDR [Jeong Jaehyun]
FanficApa sih yang lebih jauh selain jarak? "Kamu harus menemukan lelaki yang lebih dariku" "Aku tidak mau, karena lelaki itu bukan dirimu" Disclaimer: Tokoh dalam cerita ini adalah milik NCT (SM Entertainment) dan dirinya sendiri serta OC atau karakter f...