8

843 83 36
                                    

Happy Reading💜

'Kita itu ibarat pantun. Aku sampirannya dan kamu adalah isinya. Rasanya tidak lengkap sebuah pantun tidak memiliki isi, begitu juga dengan aku, tidak lengkap tanpa adanya kamu'
-Jungkook-
🍁🍁🍁

"Jimin!," itu teriakan Jungkook. Heran sih. Kenapa teriak-teriak gak jelas. Masih pagi pula.

"Kookie gak usah teriak bisa gak sih?," itu bukan Jimin melainkan Nayeon yang membalas teriakan Jungkook.

"Itu bang Jimin ambil sabun aku," hanya perkara sabun sumpah gue mau makan aja.

"Itu pake sabun Nana aja," jawab Nayeon kemudian ke bawah. Jungkook cuma cengengesan doang.

Masih pagi, Nayeon di suguhi teriakan yang tidak etis dan ini Nayeon di suguhi pemandangan yang membuat mata buram.

"Astaga! Belum 5 hari lho, ni villa udah kek kapal pecah," nah Nayeon sendiri heran sama temen pacarnya. Kok bisa punya temen yang bobrok nya gak ketulungan udah bobrok idup lagi.

"Ngapain sih teriak-teriak gak jelas?," oke-oke itu bukan Jungkook tapi Tae. Si alien baru balik dari rumah enggak lah, baru balik dari dapur bawa cemilan 3 kantong.

"Bang, lu makan semua tuh? Ya ampun ini mah pemborosan. Belum dirumah apalagi di ajak keluar jalan-jalan lu abisin duit tau gak," oke mulut Nayeon gak bisa di saring lagi.

"Mau gimana lagi, nih perut gue minta di isi," balasan singkat, padat dan jelas yang diberikan Tae pada Nayeon. Nayeon geleng-geleng kepala liat tingkah mereka semua yang seperti anak SMP.

"Bang bantet, bangun dah siang," oke itu Nayeon lagi bangunin Jimin. Padahal tadi namanya di teriakin sama Jungkook tapi dia mah bodoamat banget.

"Ganggu aja sih ish," ucap Jimin sambil nepis tangan mungil Nana. Nana menghela nafas sebentar. Mempersiapkan sesuatu yang enak. Bukan ena-ena tapi.

"WOI! BANGUN KAGAK LO SEMUA! DAH SIANG!," teriak Nayeon menggema di ruangan tengah membuat makhluk-makhluk itu bangun dan menatap Nana dengan tatapan datar.

"Bangun gak ih," Nayeon udah kesel banget, sampai dia hentak-hentak in kakinya meninggalkan tiga makhluk yang gak ada akhlak itu.

***

"Kookie, Nana bosan," rajuk Nayeon di kamar. Posisinya Nayeon lagi tiduran di paha nya Jungkook.

"Nana mau kemana hm?,"tanya Jungkook lembut sambil mainin rambut gadisnya itu.

"Nana mau ke pasar malam nanti," pinta Nayeon sambil memelas pada kekasihnya.

"Yaudah, nanti kita pergi," ucap Jungkook sambil noel-noel pipi Nayeon. Jungkookdoyan banget noel-noel pipi Nayeon.

"Kookie ush gausah di gituin," kesal Nayeon sambil cemberut gitu.

"Kamu sih gemesin banget," ucap Jungkook sambil berbaring di samping Nayeon ya kali Nayeon ditindih.

Nayeon POV manja on

Nayeon lagi dusel-dusel di dada Jungkook. Mana Jungkook nya di peluk ga bisa nafas dah tuh. Jungkook mah seneng-seneng aja kalo di peluk sama Nayeon.

Psikopat Romance|| Jungkook[END]√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang