Happy Reading 💜
Bulan berganti mentari
Lembaran demi lembaran terlewati
Menutup lembaran lama
Membuka lembaran baru
🍁🍁🍁Mereka sekarang sudah sampai di Bali tepatnya di bandara nya. Jungkook sudah memperdiapkan villa untuk mereka tinggal selama 5 hari di sini. Bukan villa orang, tepatnya villa Jungkook. Anak sultan mah bebas.
"Kookie," panggil Nayeon dengan nada manja nya. Pasti dia ada apa-apa.
"Wae?," tanya Jungkook sambil melihat gadisnya yang cemberut gitu.
"Nana laper," Nayeon memelas gitu sama Jungkook. Jungkook tersenyum kecil melihat tingkah gadisnya ini.
"Kalian mau ikut apa pulang ke villa?," tanya Jungkook pada tiga curut yang kek orang tersesat di desa orang.
"Gue pulang aja lah, mau bobok dulu. Lagian baru sampe juga," nah ini Namjoon. Selalu gitu.
"Yaudah tunggu entar supir datang bawa mobil jemput kalian," tutur Jungkook. Lalu Jungkook mau bawa Nayeon pakai apa? Sebelum sampai Jungkook sudah mengabari supir pribadi nya untuk membawakannya mobil.
"Yaudah, gue sama Nana pergi dulu," ucap Jungkook dan dibalas anggukan oleh tiga curut itu.
"Kookie kita mau kemana?," tanya Nayeon pada Jungkook yang sedang menyetir mobil. Posisi nya itu si Nayeon lagi senderan di bahu nya Jungkook.
Emang ya si Nana kalo lagi manja gini amat~~Author.
Diem lo thor~~ Nayeon.
"Emang kamu mau kemana? Restaurant?," tanya Jungkook sambil nengok ke arah Nayeon. Holkay mah bebas.
"Gak mau, maunya itu tuh di pinggir jalan sana itu ada bakso," tutur Nayeon sambil memelas ke Jungkook.
"Yaudah, yuk kita kesana," jawab Jungkook sambil menemukan mobil nya ke samping jalan.
Jungkook menemukan mobilnya ke samping, tepatnya ke penjual bakso yang ada di pinggir jalan.
"Mang bakso nya dua," kalau kalian mengira itu adalah Jungkook, salah itu bukan Jungkook tapi Nayeon.
"Yang pedes atau gimana neng?," tanya bapak penjual bakso itu.
"Yang satu pedes terus yang satu nya biasa aja mang," pesan Nayeon kemudian duduk dekat Jungkook yang fokus dengan ponsel nya.
"Ish, gak usah main. Akunya kasian di kacangin," rajuk Nayeon sambil hentak-hentak in kakinya tuh kek anak kecil.
"Iya-iya gak lagi,"balas Jungkook kemudian menyimpan ponsel nya ke saku celana.
Tidak butuh waktu lama untuk pesanan mereka datang ke meja.
"Ini neng pesanan nya," ucap bapak itu sambil menyodorkan dua mangkuk bakso kepada Nayeon.
"Gomawo," tutur Nayeon sambil senyum manis pada bapak itu. Bapak itu pergi setelah menyodorkan pesanan Nayeon dan Jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
Psikopat Romance|| Jungkook[END]√
Romansa[LENGKAP] #Series1 (Thriller-romance) Follow dulu sebelum baca! _________________________________________ Dibalik nama yang indah dan ketampanan nya, Jeon Jungkook memiliki sisi yang tidak banyak diketahui oleh orang luar. Sisi gelap yang sangat m...