Pertama

809 55 3
                                    

Lsaywong PrimasariLovexz agustine81
bilqis_shumaila  ratna_adjah  Kitachi_Zalifa  HajarAswad341  ara_raara
ReyziaAmeera  iprincess23  piendutt05
seshoria YouandiPublisher  henzsadewa
IndraWahyuni6  Tryhelza  Alienberhijab
Ardev92  dewinorma  SaepudinAlfarisi
kadallilah RispiraLubis1701  anggittaaa_
airyn__  SilviaDhaka lalalaadillaa  HizriaSahara Dianaziza08  ILA_SRT
MawarMerahAn

****

Izka masih menjalani rutinitas nya di kantor seperti biasa padahal acara pernikahan nya dengan Daniel akan di adakan seminggu lagi. Dia mengabaikan nasehat orang-orang untuk tetap tinggal di rumah menjelang pernikahan.

Mau bagaimana lagi, dia tidak ingin membuang banyak waktu berdiam di rumah sementara dia masih harus mengurus beberapa hal untuk acara perikahan nya nanti, selain itu dia ingin memanfaatkan cuti 14 hari yang di minta nya untuk bulan madu di Maladewa setelah acara pernikahan. Jadi Izka sudah putuskan akan mengambil cuti 3 hari sebelum pernikahan nya.

"Iz, Kamu belum pulang?" Tanya Pak Raffa. Dia adalah bos Izka. CEO perusahaan Almadera group, dimana Izka bekerja sebagai sekertaris pak Raffa.

"Sedikit lagi pak, aku masih buat laporan expanse bulan ini" Jawab Izka masih mengetik di komputer ya.

"Biar aku yang selesaikan besok, kamu pulang lah. Ini sudah malam" Saran Pak Raffa.

Izka hanya tersenyum mengabaikan saran bos nya dan tetap melanjutkan pekerjaan mengetik laporan. Dia berusaha menyelesaikan pekerjaan nya secepat mungkin agar bisa segera pulang karena sedari tadi pun Daniel menelpon nya untuk segera pulang.

Izka masih sibuk mengetik ketika komputer nya tiba-tiba mati, membuat Izka membelalakan mata karena dia belum sempat meng-save yang di ketik nya.

Ternyata itu adalah ulah pak Raffa, bos nya itu mencabut colokan komputer dari saklar listrik.

"Bos, ini belum selesai" Keluh Izka.

"Pulang lah, aku tidak mau di anggap bos yang kejam membiarkan mu lembur padahal sebentar lagi kamu akan menikah" Kata pak Raffa meletakkan colokan komputer yang di pegang nya di lantai "Dan satu lagi, kamu cuti mulai besok. Anggap saja itu bonus dari ku agar kamu bisa fokus untuk pernikahan mu" Lanjut pak Raffa kemudian pergi dari sana, mematikan semua lampu di ruangan agar Izka benar-benar berhenti bekerja dan pulang.

UNTIED ME #NUBARYOU&I (SELESAI) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang