Meminta Bantuan

419 42 11
                                    

Cinta bukan hanya tentang kebodohan, tapi juga tentang hubungan saling membutuhkan

***

Izka mengikuti Raffa kembali ke hotel, dia tidak berani lagi bersedih panjang lebar setelah bos nya memberi pilihan bunuh diri.

Yang benar saja!! Seberat apapun kehidupan yang pernah di jalani Izka, bunuh diri tidak pernah menjadi solusi bagi nya.

Lagian sekarang Izka tidak sempat lagi larut dalam kesedihan nya saat berada di kamar hotel, karena telpon dari ibu Fitri memanggil nya ke lounge untuk berbincang.

Izka sempat bingung, tidak biasanya ibu Fitri mengajak nya berbincang berdua tanpa Raffa.

"Ibu datang sendirian?" Tanya Izka menghampiri ibu Fitri yang duduk di salah saru meja VIP.

"Ahhh.. Tentu saja tidak. Ibu mengantar calon mantu ibu bertemu Raffa" Jawab Ibu Fitri.

Izka menoleh ke sekeliling, mencari di mana duduk nya Raffa dan calon menantu yang di maksud ibu Fitri.

"Mereka tidak di sini, mereka sedang di kamar" Bisik bu Fitri membaca ekspresi Izka. Bisikan nya terdengar centil seperti sedang membicarakan hal nakal yang terjadi antara Raffa dan calon menantu nya.

"Oohh." Izka membulatkan bibir tanda mengerti.

"Ibu terpaksa melakukan ini, karena ibu takut Raffa benar-benar tidak ingin menikah padahal umur nya sudah matang" Ekspresi ibu Fitri selanjut nya tampak bersalah.

"Maksud ibu?" Tanya Izka penasaran.

"Waktu Raffa masih kecil, dia sering melihat ibu bertengkar dengan ayah nya. Seringkali ibu mengatakan menyesal menikah dan mengutuk keputusan ibu yang menikah muda saat itu. Raffa yang kala itu belum mengerti apa-apa sering mendengar keluhan ibu. Dan itu lah yang tertanam di benak nya sampai saat ini" Cerita singkat ibu Fitri membuat Izka mengerti banyak hal. Jadi karena itu bos nya sangat anti sama pernikahan.

"Tapi harus nya Raffa tau bahwa pernikahan itu bukan hanya susah nya saja, ada enak nya juga. Ibu tidak pernah menceritakan enak nya di ranjang, ibu hanya menceritakan susah nya saja" Lanjut Ibu Fitri penuh rasa bersalah.

"Raffa bahkan tidak pernah mencoba untuk menyentuh wanita karena takut terjebak dalam hubungan yang selalu di anggap nya bodoh"

Izka hanya diam, memang sulit untuk mengubah masa lalu yang telah terjadi, tidak ada juga guna nya menyalahkan ibu Fitri. Tapi sulit juga untuk merubah persepsi seseorang yang sudah tertanam di alam bawah sadar nya. Inti nya pak Raffa sulit untuk di sembuh kan. Titik.

Setidak nya sekarang dia tumbuh dengan baik dan sangat mencintai diri nya sendiri, ambil saja positif nya.

"Mungkin suatu saat dia akan menemukan seseorang yang bisa mengobati trauma nya. Percayalah bu, cinta bisa menyembuhkan nya dengan mudah. Semoga kelak pak Raffa menemukan seseorang yang cocok" Izka mencoba membangun pemikiran positif ibu Fitri.

"Tidak Izka, Raffa tidak akan menemukan nya sendiri. Dia harus di bantu. Jadi ibu mencoba membantu nya malam ini" Ibu Fitri berubah menjadi semangat membuat Izka mengerutkan kening nya dengan perubahan drastis wanita itu.

"Ibu sengaja menaruh obat perangsang di minuman Raffa, hasrat lelaki nya pasti sedang meletup-letup sekarang. Di waktu yang tepat, wanita cantik menghampiri nya di kamar. Raffa tidak mungkin bisa tahan dengan godaan nya. Mereka pasti melakukan nya dengan sangat hot" Ibu Fitri mengipas seolah dirinya lah yang kepanasan.

"Setelah Raffa tau betapa nikmat nya hubungan ranjang, dia pasti akan merubah pandangan nya tentang hubungan pernikahan. Dia akan ketagihan setelah mencoba nya, dia hanya tidak pernah mencoba nya selama ini jadi tidak tau bagaimana nikmat nya. Setelah ketagihan dia pasti akan menikah. Ibu sangat senang akhirnya ini terjadi"

UNTIED ME #NUBARYOU&I (SELESAI) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang