Lsaywong PrimasariLovexz agustine81
bilqis_shumaila ratna_adjah Kitachi_Zalifa HajarAswad341 ara_raara
ReyziaAmeera iprincess23 piendutt05
seshoria YouandiPublisher henzsadewa
IndraWahyuni6 Tryhelza Alienberhijab
Ardev92 dewinorma SaepudinAlfarisi
kadallilah RispiraLubis1701 anggittaaa_
airyn__ SilviaDhaka lalalaadillaa HizriaSahara Dianaziza08 ILA_SRT
MawarMerahAn*****
Ada pintu yang tidak pernah ku kunci untuk mu, lalu suatu malam kamu datang mengetuk nya dan membuka lebar kembali pintu itu
---Raffa Almadera---"Katakan!!! Katakan apa yang kalian inginkan dariku? Uang? Kalian mau berapa?" Tanya Izka sedikit ngegas pada ketiga preman yang sedang duduk makan di dekat nya.
Sebenar nya ketiga preman itu menawarkan Izka makan bersama, tapi Izka tidak mau di suap oleh mereka. Jadinya mereka menyerah.
"Kami hanya perlu memastikan kamu berada di sini sampai tanggal 16" Jawab preman pertama sambil menguyah makanan nya.
"Tanggal 16? Kalian gila ya? Pernikahan ku tanggal 15" Izka memaki sambil meronta ingin melepas ikatan nya.
"Itu lah yang kami inginkan, kamu di sini agar tidak menikah di tanggal 15" Jawab santai preman kedua.
"Siapa yang menyuruh kalian melakukan ini padaku? Dan kenapa?"
Preman itu menyodorkan foto di depan Izka "Dia yang menyuruh kami"
"Ibu" Izka memandang foto itu dengan mata berkaca-kaca.
Ternyata ibu tiri nya sangat tidak merestui hubungan nya dengan Daniel, hingga menyewa preman untuk menculik nya.
"Kenapa ibu melakukan ini sama Izka, kenapa ibu tidak pernah setuju dengan pilihan Izka" Lirih nya penuh peluh.
Selama ini Hulya, ibu tiri Izka memang tidak pernah setuju Izka menikah dengan Daniel. Berbagai macam alasan di ungkap kan oleh ibu tiri nya tapi Izka tetap yakin dengan pilihan nya.
Awal nya hubungan Izka dengan ibu tiri nya baik-baik saja, sebelum Izka memutuskan untuk menikahi Daniel hubungan mereka menjadi dingin.
Ketulusan Daniel padanya mampu membuat Izka bertahan dengan pilihan nya, dan nekat menikah meskipun tanpa restu dari ibu nya. Apa lagi Daniel masuk islam demi bisa menikahi Izka.
KAMU SEDANG MEMBACA
UNTIED ME #NUBARYOU&I (SELESAI)
Roman d'amourNulis Bareng YouandI publisher Rate 21++ Izka yang tadi nya sudah menghapus air mata nya, kini mewek lagi " Bapak benar, ternyata Daniel hanya menipu ku. Dia hampir saja membunuh ku saat aku mengetahui semua kebenaran nya dan membatalkan pernikahan...