Untitle Part

38 0 0
                                    

Assalamualaikum Wr.Wb guys ! :)

warnaremajaku.blogspot.com (blog Aku guys hehe)

Akhirnya bisa nulis blog lagi ya setelah sekian lama hehee.Tapi sebenarnya bisa kapan aja sih, Cuma kitanya aja yang sok sibuk hm..Oiya, the first time ini Blog Aku GO PUBLIC. Karena sebelumnya Aku masih simpan beberapa part yang menurutku belum siap diceritain sama siapa-siapa (Ciah kek penulis aja kau inii).

Terima kasih banyak kepada Bapak Hermawan selaku Guru Agama yang telah mendampingi anak-anak SMANSA untuk menulis ringkasan materi dalam sebuah blog. Kali ini blog nya saya lanjut pak, dan maaf beberapa materinya sudah saya hapus. Semoga sampai angkatan berapapun akan terus diterapkan ya pak, hehee

Beberapa bulan ini, atau lebih tepatnya tahun 2020 ini Aku dapat banyak pelajaran, walaupun tahun baru masih lama ya wkwk, tapi sudah 4 bulan ini Aku rasa di umur yang mulai Dewasa ini (kebanyakan kata "ini" deh kau Din wkwk ndapapa laa) Aku merasakan perubahan-perubahan yang gila, ekstrem dan menegangkan (kek film gitu ya wkwk)Salah satu yang Aku dapat adalah..Ketika Allah ngasi sedihnya segini (ibaratnya sebesar telapak tangan), nda pernah kebayang sih senangnya kayak gimana (InsyaAllah seluas Lautan Indonesia).

19 Tahun Yang Berat. Yaa begitulah kira-kira judulnya.Mulai detik ini dan seterusnya (Semoga aja, Aamiin ya) Aku akan aktif menulis di blog ini. Kita akan sama-sama bahas tentang Gimana sih Isi Dunia? Hehee.. Boleh dongg lihat-lihat part selanjutnya dibawah =........

Oh iyaa mohon maaf kalo kata-katanya ada yang typo atau terlalu santai karena emang ceplas-ceplos orangnya wkwk. Maafin kalo agak menyindir (maafkan Ya Allah. Hamba tidak bermaksud demikian), tapi dibalik sindiran ini ada Nasihat yang baik kok. Terakhir maafin juga kalo ada kalimat-kalimat yang sama dengan siapapun, mau itu penulis novel, motivator ,ataupun youtuber yang menginspirasi. Karena seorang Dini suka sekali baca+ngerekam diotaknya kalimat-kalimat yang bermanfaat tanpa ingat siapa yang ngeluarin.Jadii selamat membaca yaa teman-teman! Have Fun:)
Komentar

ChargerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang