Vote
Coment
"di daerah veteran kayak nya ada perang gitu deh bos"
"Siapa?"
"katanya The Devil sama The Knight Dark gabung jadi satu,sekarang mereka lagi ngintai musuhnya.Setau gue sih ada hubungan nya sama kita soalnya Alvaro sempet ke Markas nyariin lo kayak orang marah"
"kita memang musuh dari lama tapi kita sudah tidak akan mengganggu mereka,apa ini jebakan supaya genk kita hancur" -tanya salah satu dari mereka yang dibisa dibilang otak nya genk tersebut
"OK,sekarang Lo cari tahu permasalahan ini dan Cari musuh yang lagi nginger kita"
"siap bos"
Mereka semua adalah Musuh abadi dari The Devil namun mereka semua sudah tidak ingin mengusik the devil menurut mereka sudah cukup mereka selalu buat masalah.Namun,sekarang mereka malah terjebak oleh sebuah permasalahan dan pasti ada sangkut pautnya dengan The devil & The Knight Dark.Bagaimana bisa The Knight Dark bergabung menjadi satu bersama The Devil sedangkan mereka termasuk kategori Kelompok terkuat terutama The Knight Dark.
Semua berlangsung begitu cepat tanpa ada yang mengetahui bahwa mereka telah dijebak,mereka sepertinya memiliki banyak sebuah teka-teki.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Disini aurora & alvaro sedang berwaspada karena mereka sebenarnya tahu jebakan ini,bahkan aurora pun sudah mengetahui siapa musuh dalam selimut yang berada dalam kelompok nya.Aurora & Alvaro pindah posisi mereka sedang mantau dari atas.Aurora uda siap dengan senjatanya.Alvaro pun sama namun ia seperti gelisah,bagaimana jika sesuatu terjadi?
"varo,why?" -tanya aurora melihat alvaro berkeringatan segitu Malam ini sangat dingin,sebenernya alvaro dari kemarin seperti gelisah dia Cerita ke aurora bahkan ia sempat berbicara supaya aurora tak meninggalkan nya.
"ra" -ucap alvaro lembut dengan suara sereknya
"fokus varo,kita mau tempur" -ucap aurora memegang tangan Alvaro
"harus selamat" -ucap alvaro hanya itu yang ia katakan Pada aurora dan anggota lainnya.Terlebih aurora ia akan menjaganya .
"fokus" -ucap aurora diangguki Alvaro
"hallo bang erlan" -ucap aurora pada hate
"iya ra?" -jawab erlan
"bang musuh dalam ada ditim angka 12,dia pake sepatu yang berbeda sebelum mereka datang abang bawa Dia ke ruang eksekusi suruh anak anak disana intrograsi dia" -ucap aurora,bagaimana aurora bisa tahu musuh itu sedang ia sedang berada jauh dari tempat seharusnya.Jawabannya karena aurora melihat dari kamera mini nya yang berbentuk serangga untuk melihat gerak gerik anggotanya
"ok" -ucap erlan langsung memutuskan sambungan
"Hallo...monitor cek sekeliling daerah Ada yang aneh?" -ucap Alvaro menyambung Pada anggota bagian monitor bernama Rio
"disini........mereka sudah menyerang Tim bagian angka 9,mereka menggunakan pisau , dari arah angka 6 sudah Pada datang juga"-ucap Rio melihat daerah yang sudah didatangi musuhnya,kemudian Alvaro memutuskan sambungan
"semua nya siap mereka nyerang pakai senjata jika bisa gunakan tangan kosong jikalau darurat keluarkan senjata kalian" -ucap aurora menyambungkan ke semua sambungan hate.
*angka itu maksudnya posisi mereka ngikutin jarum jam
Angka 9
Sudah banyak yang berjatuhan disana namun pasukan aurora yang mempunyai strategi cukup bagus membuat Tim bagian disitu lebih unggul dari lawannya,tim dari aurora & alvaro masih mampu menggunakan tangan kosong walau Ada beberapa yang sudah terkena pisau.Pertumpahan darah terjadi bahkan dari mereka sudah Ada yang tak bernyawa terlebih bengis nya The Knight Dark namun The Devil tidak kalah bengis dari itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Couple [COMPLETE]
Ficção Adolescente[BUDAYAKAN FOLLOW DAN VOTE YA!] {COMPLETE} Ini tentang mereka yang memiliki pasangan yang termasuk dalam golongan bad. Ini tentang seorang gadis berumur 16 tahun bernama Aurora yang pindah dari London ke Indonesia untuk beberapa waktu mungkin. Ini j...