sekolah

2.2K 165 26
                                    

Vote

Coment

Rora nya varo emang kemana?

Pada nanyain rora nih xixixixi
Setelah satu minggu aurora & alvaro dkk tinggal diperdesaan,mereka sudah pulang ke rumah masing' terkecuali aurora dkk karena mereka 1 mansion.

Keadaan saat ini memburuk karena keadaan dan teror yang selalu datang bertubi tubi membuat mereka waspada dengan sekitaran.Bahkan musuh mereka menggunakan masa lalu untuk menghancurkan mereka mungkin yang paling merasakan adalah Aurora karena ia terus diteror dengan masa lalu yang begitu kejam mungkin sampe saat ini pun  itu sebuah kehancurannya.

Masa lalu aurora yang terlalu kelam bahkan audora merasakan apa yang adiknya rasakan.Dimana orang tua nya dibunuh dengan keji,itu membuat aurora mengingat kembali dimana saat itu ia disembunyikan didalam lemari dan mengintip lewat lubang panjang yang berada dilemari kayu itu,tapi ketika pembunuh itu telah pergi aurora disuruh pergi sejauh mungkin namun ketika kembali tetangga nya berkata bahwa orang tua nya telah meninggal.Belum lagi masa lalunya dengan mantan pacarnya yang membuat aurora semakin frustasi,yup aurora sekarang mengalami depresi namun ia tidak menunjukan atau memberitahu para sahabat nya bahkan Alvaro pun tidak tahu akan hal itu.

Alvaro pun dihantui oleh masa lalu nya yang membuat ia berubah menjadi orang yang dingin & tak tersentuh bermula dari kejadian kecelakaan sang bunda yang telah melahirkan nya dan merawatnya hingga tiba menyisakan sebuah kenangan.Kecelakan bunda nya tidak ditelusuri dengan detail,polisi hanya bilang itu kecelakaan karena menabrak trotoar hingga mobil terguling dan meledak.Namun bagi alvaro itu semua aneh karena saat kejadian itu mobil berada di dalam jurang dengan keadaan rusak & hancur namun alvaro tak menemukan sedikit api atau bekas ledakan dimobil itu,aneh bukan?Namun saat ini ia diberi petunjuk oleh orang yang tidak dikenal seperti aurora juga karena dia juga diberi petunjuk pembunuh orang tua nya.

Sekarang mereka semua masih sekolah dengan menyandang kelas 12,bahkan aurora bernegoisasi dengan om nya agar ia beserta sahabat dan kekasihnya masuk dikelas yang sama,untung saja om nya mengizinkan itu bahkan kelas mereka sekarang sudah seperti kelas terfamous karena berisi most wanted sekolah ini.

Aurora dkk berangkat bareng pasangan masing-masing.Mereka sudah tiba disekolah,mereka juga sedang menikmati makanan yang ada dikantin,rasanya lelah sekali menjalani hidup namun itu bukan suatu hambatan.

"bee"-ucap Alvaro kepada aurora,ya alvaro memanggil aurora dengan Kata 'bee'

"apa?"ucap aurora singkat

"gapapa"-ucap Alvaro aneh,sebenernya ia sedang gelisah,ntahlah mungkin itu hanya sebuah ilusi

"gue perhatiin kayaknya gue kenal sama itu cowo"-ucap farel sambil menunjuk cowo yang sedang lewat dengan tergesa-gesa

Semua menatap apa yang farel tunjuk,namun mereka tak mengetahui nya karena mereka hanya melihat punggung cowo itu.

Namun aurora mengetahui
"Rayen"-ucap nya dengan dingin,tajam,dan kilat amarah.Semua langsung menoleh Pada aurora yang sudah mengepalkan tangan nya.Alvaro yang berada disitu langsung menggenggam tangan aurora agar aurora bisa tenang

"ngapain dia disini?"-tanya nanda sambil dengan raut berfikir

"jika dia bermain halus maka kita bermain licin"-ucap aurora tegas kemudian beranjak meninggalkan semuanya bahkan Alvaro hanya menatap kepergian aurora,ia tak mengejarnya karena ia tahu aurora ingin sendiri dahulu.Namun ia berfikir kembali bahkan orang yang sedang dalam terpuruk selalu bilang ingin menenangkan diri (alone) tapi mereka juga butuh bahu untuk bersandar,tanpa fikir panjang Alvaro mengejar aurora yang pergi ke arah rooftop.

Bad Couple [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang