usikan

2.2K 159 30
                                    

Vote,coment

Dan jangan lupa follow akun author.

Setelah kejadian di pantai kemarin Aldo sangat posesif bahkan apa yang dilakukan Riana Harus izin ke Aldo,namun Aldo selalu melarang dan Riana pun Harus menjaga pola makan nya dan jenis Makanan nya.

Hal ini membuat Riana pusing,tapi ia tahu bahwa ini bentuk rasa sayang dan cinta Aldo padanya,namun ini juga membuat dia kesal.Dia harus makan sayur-sayuran,buah-buahan.

Riana yang tidak mau berobat keluar negeri membuat Aldo pusing,ia takut jika terjadi sesuatu yang tak diinginkan.Namun riana tetaplah riana ia tetep mau di Indonesia dan dia akan berobat lebih rutin kembali untuk pemulihannya.Dan Aldo setuju dengan syarat Riana harus mendengarkan Aldo.

>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>



>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>


Aurora & Alvaro dkk sudah kembali ke jakarta setelah liburan di Bali selama 5 hari untuk refreshing terlebih mereka akan naik kelas XII,mereka pasti disibukan dengan segala kegiatan.

3 hari lagi mereka akan masuk sekolah,namun sepertinya sangat malas sekali jika harus masuk sekolah terlebih jika masuk pasti adik kelasnya yang baru akan menjadi sebuah permasalahan.

Beberapa hari yang lalu Alvaro dkk lebih tepat nya The Devil mereka diserang oleh salah satu mafia karena jika gangster sepertinya tidak mungkin karena mereka memiliki berbagai macam senjata.Aurora pun tidak bisa melacak juga menyadap siapa mafia pendatang yang mengusik wilayah nya.Alvaro bercerita bahwa mafia tersebut memiliki banyak anggota terlebih mereka memakai hate untuk mendengar arahan dari sang ketua,bahkan mafia tersebut bermain dengan bersih tanpa meninggalkan jejak sedikit pun.

Yang Alvaro yakinin bisa saja para musuh nya bersatu untuk menghancurkan nya,bukan hanya Alvaro saja mungkin aurora juga bisa saja namun The Gold Moon musuh bubuyutan nya diketuai oleh Catherine yang jelas ketua nya saja sudah Mati dimedan tempur,dan The Dragons musuh dari The Devil pun mereka sudah berdamai.

Benar benar tak tik yang licin,mereka bisa sekali mencari kelengahan Alvaro & Aurora dkk.Dan sekarang Alvaro juga aurora bersama yang lain sedang menjalan kan sebuah rencana di markas gabungan yang telah disediakan oleh Aurora,disana ada gabungan antara anggota aurora & Alvaro untuk menjaga tempat tersebut karena para musuh sudah mengetahui itu.

Namun yang musuh tahu hanya gabungan antara The Knight Dark bersama The Devil,bahkan kalian melupakan sesuatu juga pasti nya.Jangan lupakan Alex yang termasuk ketua mafia juga Farel yang mempunyai mafia gabungan dari anak gangster.

Sekarang terjadi kegaduhan di markas mereka,suara pistol,dan senjata lainnya menggema.Aurora & Alvaro mengintip lewat jendela,yang lain melihat monitor dan sudah terdengar sirine tanda bahwa ada penyusup masuk dalam markas tersebut.

"20 pasukan langsung ke markas gabungan,alamat sesuai dengan yang gue kirim Dan langsung kepung setiap sudut nya"-ucap nanda pada hate nya agar didengar yang lain

"semua jaga Markas"-giliran Aldo lah sedang berbicara dengan hatenya.

"SEMUA GUNAKAN TOPENG" -seru aurora kemudian mengambil kostum nya bedanya para ketua disini memakai kostum Hitam mulai dari sepatu,celana,kaos,jacket.
Yang memakai kostum tersebut hanya Aurora,Audora,Alvaro,Farel dan Alex selebih nya anggota inti menggunakan kostum berwarna biru tua gelap hampir sama dengan warna Hitam dan pasukan memakai kostum coklat tua.Itu yang membedakan mereka.

DUARRRRRR

suara ledakan menggema keras,bahkan fokus mereka teralihkan oleh suara itu,dengan cepat mereka mencari titik suara ledakan melalui monitor karena jika ledakan tersebut digendung yg mereka tempati pasti gedung ini akan runtuh.Ingat bukan hanya gedung,mansion tapi banyak Ruangan atau rumah rumah kecil yang berada di wilayah mereka semua.

Bad Couple [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang