|| One - Mall ||

974 40 0
                                    

'Tidak ada yang tahu ini sekadar pertemuan atau memang sudah rencana tuhan.'

***

"Su, mau ikut gue ke mall kaga?" tanya bella.

"Heh neng, jangan sa su sa su terus atuh ga baik." saut haechan. Bella hanya tertawa remeh.

"Siapa yang sa su sa su atuh chan? Orang gue manggil si jisung." balas bella. Haechan hanya mengangguk-anggukan kepalanya tanda mengerti.

Tak lama jisung segera menghampiri bella dengan mata yang masih fokus ke hp miliknya. Kalau kalian ngira jisung lagi main game, kalian salah. Jisung lagi streaming film frozen guys, tapi dia skip-skip buat nyari scene anna-nya doang.

"Cung, ikut ga?" tanya bella malas dan sedikit mengancam.

Jisung menatap bella sekilas lalu langsung menyimpan hpnya ke dalam tas.

"Tadi su, sekarang cung. Iya iya gue ikut dah." jisung memutar bola matanya malas tapi kemudian tertawa karena melihat tingkah bella yang kesenangan.

TINGG!!!

"Eh udah bel pulang tuh cung. Ayok buru!" bella langsung menarik tangan jisung.

"Eh ehh bel, mau kemana lu sama jisung? Jangan-jangan..." yura tampak berfikir keras sambil menopang dagunya dengan jari telunjuk.

Dengan secepat kilat, bella langsung menghantam tangan sahabat perempuannya itu dengan satu tonjokan.

"Pikiran lo sapu dulu, yur. Dah ah gue mau ke mall sama jisung. Lu mau ikut ga, yur?" tanya bella.

"Ga deh, lu berdua aja soalnya gue mau nemenin mamah gue belanja. Have fun ya!" yura berjalan meninggalkan kedua insan itu.

"Kita mau kemana sih bel? Ini udah mau sore." jisung tampak bingung dengan bella sekarang.

"Kita nge-mall cung. Ayok nanti gw kasih CD frozen punya sepupu gue ke lu." sogok bella.

"Seriusan lu bel? Frozen 3 ya frozen 3?!" tanya jisung antusias.

"Belom ada CDnya gblk cung. Sabaran dikit napa. Intinya kita ngemall sambil main ToD mau?" tawar bella. Jisung merasa tertantang dan ia langsung mengangguk.

"Lah terus kita naek apaan kesononya?" tanya jisung.

"Ya pake mobil lu lah. Mobil sport bagus-bagus tapi yang naikin lu doang. Gue kek kali-kali naek mobil lu." bella mengeluarkan puppy eyesnya untuk meluluhkan jisung.

"Iye iye, cepet naik. Gue ga mau ya dimarahin bonyok lu gara-gara pulang terlalu malem."

"Iya bawel bener bocah."

***

"Akhh capek cung, udahan ya."

"Isss bel, bentar lagi ini ga berhasil-berhasil. Satu kali lagi ya?"

Dushh!!

"Ssshhh cung pelan-pelan! Lo kira ga sakit hah?!!"

Unpredictable | JJHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang