Disclaimer: semua tokoh yang aku tulis adalah milik diri mereka sendiri. Semua kisah mereka hanya hiburan semata. Aku hanya meminjam nama mereka untuk di masukkan ke dalam kmajinasiku.
Genre: romance, family, comedy maybe
Pair : haehyuk, kyuwook dll
Rate: T
WARNING : Author masih amatir, banyak typo, jalan cerita membosankan, ada yang tidak nyambung, Yaoi, fluff story.
Happy reading
"Hyukkie hyungggg" Ryeowook berlarian ke segala penjuru apartemen mencari keberadaan hyungnya.
"Aishh apa lagi wookie, Hyung sedang memasak"
Pemuda manis itu sedang berkutat dengan apron merah mudanya. Namanya Lee Hyukjae nama yang cocok untuk wajahnya yang manis. Ia bekerja sebagai salah satu bagian pemasaran di sebuah perusahaan fashion ternama di Korea. Sekarang ini Hyukjae tinggal di apartemen bersama sepupu yang sama manisnya bernama Kim Ryeowook.
Mereka memilih hidup mandiri karena ingin bebas dari pantauan orangtua masing masing. Lagian tak mungkin mereka bertingkah aneh aneh, ingat mereka ini anak baik baik. Orangtuanya mengizinkan asalkan mereka tinggal bersama di satu atap apartemen.
"Hyunggg hari ini para namja tampan itu tampil di TV hyung" Ryeowook berjingkrak-jingkrak sambil menuju ruang keluarga.
"Kyaaaa benarkah konser mereka di siarkan hari ini"
"Iya hyungg cepat kesini, aish aku baru ingat juga. Konser mereka sudah 10 menit yang lalu hyung"
"Okay okay I'm coming babyy" Hyukjae menghidangkan nasi goreng kimchi dan membawanya ke ruang keluarga. Tak lupa ia mengambil minuman dan camilan.
Ryeowook segera menghidupkan televisi dan mencari chanel konser idola mereka.
"Ahh itu dia mereka"
Hyukjae pov
Kulihat Ryeowook mencari chanel dan seketika kita menemukannya.
"Ahh itu dia mereka"Aku berseru senang bukan semata mata menemukan chanel, tapi menemukan sosok orang yang begitu tampan dengan balutan kemeja putih yang terbuka dua kancing atasnya sedang menari begitu lincahnya di atas panggung. Dia adalah Lee Donghae, dancer utama Super Junior yang sangat aku gilai seperti sekarang ini. Shittt dia so hawtt sangat menggairahkan. Dengan melihatnya seperti ini saja membuatku ingin meneteskan air liur apalagi melihat secara langsung bisa pingsan di tempat nantinya.
Kulihat sampingku Ryeowook juga berseru girang saat mendapati si rambut ikal Cho Kyuhyun pujaan hatinya sedang bernyanyi dengan merdunya.
Lihat kan tanpa ku sadari margaku dengan Donghae ternyata sama. Mungkinkah kita berjodoh kkk. Kuharap saja begitu.
Hyukjae pov end
Sambil memakan nasi goreng mereka menikmati minggu pagi dengan wajah rupawan idola mereka.
.
.
.Costyle
Senin yang indah ini Hyukjae awali dengan menapakkan kaki di perusahaan tempatnya bekerja. Tempat yang selama 4 tahun belakangan ini membiayai hidupnya. Hari ini kantor tampak ricuh dengan banyak orang yang berlalu lalang membawa beberapa setelan, ia tak terlalu memperdulikan.
Hyukjae melangkahkan kaki ke meja kerjanya dan mendudukkan pantatnya di kursi. Tak lama kemudian seseorang dengan wajah panik menghampiri nya.
"Hyukkie-ya siapkan setelan terbaikmu untuk hari ini setelah itu pergilah ke ruang ganti di lantai 2"
KAMU SEDANG MEMBACA
Shocking Destiny [ End ]✔️
FanficSeorang pemuda manis bernama Lee Hyukjae dan sepupunya Kim Ryeowook mengidolakan sebuah boyband yang sangat terkenal. Tanpa di duga pertemuan memalukan Hyukjae yang tak sengaja, membawa mereka kepada takdir yang ternyata sudah di gariskan oleh Tuhan...