10

2.9K 621 25
                                    

udah terhitung 3 hari wooyoung nggak beli takjil di warung san

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

udah terhitung 3 hari wooyoung nggak beli takjil di warung san. otomatis, pertemuannya sama san yang terakhir ya pas buka bersama di rumahnya itu.

tapi tenang, mereka masih komunikasi. apa gunanya teknologi?

gara-gara yunho yang merengek minta ditemenin jalan-jalan kesana kemari, wooyoung jadi nggak punya waktu buat ngapel san, eh. setiap habis asar diajak yunho jalan-jalan dan pulangnya selalu setiap habis buka puasa.

"aku teh di jogja cuma sampai lebaran. kamu ketemu san masih bisa nanti-nanti." ujar yunho, merengek. "sekali-kali nyenengin sepupu, atuh."

wooyoung ngalah. "yaudah. hari ini kamu teh mau kemana lagi?"

"kemana, ya..." yunho menimang-nimang. "mall aja, yuk. beli baju."

"lebaran masih lama juga." kata wooyoung.

"justru itu," jari yunho dijentik di depan wajah sepupunya itu. "belum rame. ramenya nanti, pas deket lebaran."

"ih, gara-gara nemenin kamu terus aku teh jadi nggak pernah mampir ke warung san lagi." gerutu wooyoung. yunho mendengus, "oh gitu. kamu teh lebih milih san daripada aku? aku teh kenal kamu udah dari jaman bayi, heh."

"justru itu. bosen aku teh lihat kamu terus." timpal wooyoung. "yuk, sekarang aja lah."

wooyoung baru mau ngeluarin motornya dari garasi ketika ibu dateng nyamperin dia. di tangannya ada wadah bekal yang nggak asing buat wooyoung. "ini wadah bekal punya san dari kemaren belum dibalikin juga."

ah, wooyoung sampai lupa masih punya hutang balikin wadah bekal. dia menaiki motornya, kemudian mendorongnya keluar garasi dengan kaki. "besok aja, bu. hari ini teh mau nemenin bayi besar jalan-jalan lagi."

ibu ngangguk, "jangan lupa lho."

ibu melangkah masuk rumah lagi. nggak lama kemudian, gantian eunha yang muncul. gadis itu tampak barusan bangun tidur. rambutnya berantakan dan matanya agak merah. "oiya, hoodie kemareeen banget itu teh udah dibalikin belum?"

"udah kalo itu mah," jawab si adik. "teteh mau kemana?"

"indomaret depan, beli roti." jawab eunha. "nanggung banget bocor sore-sore gini."

wooyoung ketawa begitu paham maksudnya. "hahaha sok atuh, teh. aku pergi dulu, ya."

━━━━・·❁·・━━━━

"heh, kamu teh kapan mau balikin wadah bekal san?" tanya yunho sembari nyuap chicken katsunya. wooyoung mendongak, "besok sore. kamu besok ada agenda jalan-jalan nggak?"

"nggak atuh," geleng yunho. "mau buka puasa di rumah aja. makasih ya, supirku."

"kambing."

segini dulu aja🤩

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

segini dulu aja🤩

𝐌𝐀𝐓𝐄.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang