HAPPY READING❤
"Lo beneran suka sama 'dia'?"
Yolanda Axasheera, Perempuan dingin yang sangat diidamkan kaum adam. Kini jatuh cinta pada seorang lelaki badboy. Dia bukan lelaki yang pintar, ia hanya seorang lelaki yang kerjaannya selalu membuat onar dan bahkan membuat para guru menggelengkan kepala akan tingkahnya.
"Jangan suka 'dia' deh Sheer" Axasheera mengeritkan dahinya.
"Kenapa?" bertanya sebari mengangkat satu alisnya.
"Ya lo taukan 'dia' itu biang onar, dia pasti banyak berontak. Secara yang gue taukan lo orang gasuka orang yang kaya gitu""
"Gaada salahnya dicoba"ucapnya datar.
"Sheer-"
"Lo tau gua orangnya gimana, gue ga akan lepasin 'dia'. Walaupun 'dia' berontak sekalipun 'dia' harus tetep jadi milik gue" ucapan Giseline terpotong oleh suara Axasheera yang dengan nada tinggi itu.
Giseline menatap Axasheera tak percaya, "Heran gua sama lo, kenapa bisa lo suka sama orang kaya 'dia'"
Axasheera menundukan kepalanya, "Gue liat tatapan 'dia' beda. Tatapan itu sangat kelam dan penuh dengan ketakutan dan kegelisahan yang mendalam seakan mengatakan bahwa 'dia' tidak baik baik aja. Itu yang membuat gue merasa jika gue harus melindunginya"
"T-tapi Sheer-"
"Gue udah bertekat untuk melindungi 'dia' walaupun gue harus mati sekalipun" ucapnya penuh percaya diri.
"Terserah lo deh, susah ngomong sama orang pinter mah" Axasheera mendengar itu hanya mengendikkan bahu.
Mereka sudah berteman sangat lama makadari itu Axasheera dan Giseline sama sekali tidak merasa sakit hati jika salah satu dari mereka bicara nyablak.
"Mau ikut?" tanya Axasheera kepada Giseline.
"Kemana"
"Markas"
8 tahun hanya tinggal berdua. Mereka mendirikan Gengster yang bernama 'Valos Antrax'. Valos Antrax berdiri sejak tiga tahun lalu, artinya sejak mereka menginjak bangku SMP. Gengster tersebut sudah termasuk salah satu yang paling terkejam didunia. Dan Beranggotakan hampir 10.000 orang didalamnya. Memiliki 6 anggota inti yang paling tersadis:
1. Yolanda Axasheera, Leader Valos Antrax. Mempunyai kemampuan beladiri yang tidak bisa ditandingi oleh orang biasa. Perempuan bermultitalent, bisa dalam semua hal. Mempunyai tubuh yang berotot tapi kurus. Ia adalah pendiri Valos Antrax.
2. Giseline Andreas, wakil Leader Valos Antrax. Sama halnya dengan Axasheera ia juga memiliki kemampuan beladiri yang sangat jago, walaupun masih ada Axasheera yang tidak bisa dikalahkan. Giseline ini sangat cerewet beda dengan Axasheera yang dinginnya minta ampun. Mempunyai tubuh berotot tapi kurus. Ia juga pendiri Valos Antrax.
3. Gevano Brianley, anggota inti Valos Antrax. Pria paling santai didunia wkwk. Harga diri adalah nomor 1 baginya. Gevano adalah pria yang paling cuek diantara anggota yang lain.
4. Rajendral Folino, anggota inti Valos Antrax. Pria bobrok tapi sangat tertutup.
5. Zakiza Delope, anggota inti Valos Antrax. Pria yang ramah dan murah senyum.
6. Reza Afalando, anggota inti Valos Antrax. Pria paling dewasa diantara anggota inti Valos Antrex.
"Gas, tapi bentar gua mau ganti baju dulu" yang hanya dijawab deheman oleh Axasheera.
"Balapan kuy. Yang kalah harus jajanin apa aja gimana? " ucap Giseline setelah selesai ganti dan mengagetkan Axasheera.
"Bangsat kaget"umpat Axasheera.
"Lo yakin mau balapan sama gua"lanjutnya.
Giseline mengeritkan dahinya, "Kenapa emang?"
"Lo ga takut kalah lagi?"
"Bangsat lo"umpat Giseline melemparkan kaleng soda yang ia bawa dari kamarnya. Axasheera hanya terkekeh menangkis kaleng soda itu.
Merekapun menaiki motor mereka masing masing siap untuk melakukan balapan ditengah jalanan yang ramai. "Gue yang hitung ya"ucap Giseline.
"1"
"2"
"Go"
Motor mereka berpacu, balapan tersebut didahului oleh Giseline. Axasheera menatap motor Giseline yang berada dijauh depan sana dengan memasang smirk. Dijalan ramaipun banyak orang yang sudah mencaci maki keduanya.
Axasheera mengendarai motornya dengan santai tapi masih dengan kecepatan sedikit sedang. Setelah sudah mau sampai Axasheera menambahkan kecepatannya dan medahului Giseline.
"Ah lu Sheera mah gaasik"Giseline terus menggerutu membuat Axasheera terkekeh.
"Janlupa jajanin"goda Axasheera. Geseline mencebikkan bibirnya kesal.
"HAY PARA PENGHUNI NERAKA PRINCESS COMEBACK"teriak Geseline pada para anggota Velos Antrax.
"Brisik lo babon, ini bukan hutan"sahut Rajen.
"Bodoamat, ini mulut gua"ujar Giseline sengit. Rajenpun juga membalas tatapan sengit itu.
"GUYS GUYS GUA ADA BERITA PENTING"teriak Giseline naik keatas meja.
'apa?'
'berita penting apa?'
Seluruh anggota Velos Antrax bertanya.
"Jadi Axasheera, Leader kita suka sama cowo yeay"pekik Giseline. Para Velos Antrax hanya mengucap syukur, karena sebelumnya mereka tidak pernah melihat Axasheera berdekatan dengan cowo manapun kecuali inti Velos Antrax. Sedangkan Axasheera yang mendengar itu menatap tajam Giseline. Dan yang ditatappun hanya menyengir tidak jelas.
Tanpa mereka sadari ada seseorang yang menatap marah. 'Bangsat, ini ga bisa dibiarin. Axasheera cuma punya gue' batin orang mengepalkan tangan.
~TBC~
SIAPAKAH ORANG YANG DISUKAI AXASHEERA?
SIAPA JUGA SESEORANG YANG MENGEKLAIM AXASHEERA?
****
HAPPY READING YOU GUYS❤
JANGAN LUPA VOTE DAN SPAM COMMENT AGAR AUTHORNYA CEPAT UPDATETHANKYOU❤
KAMU SEDANG MEMBACA
AXAVIER
Short StoryJUDUL AWAL 'DONT LEAVE ME' "Your mine, Xavier!" Yolanda Axasherra, Perempuan dingin dan cuek yang menjabat sebagai ketua osis di Sma Skylar. Ia juga cukup terkenal digolongan kaum adam, bahkan banyak yang secara terang terangan menyatakan cinta kepa...