Find me on ; (Instagram)
@nafazanubaar (pribadi)
@blue.moon9644 (wattpad)🖤🖤🖤
Hari ini Allan sampai di Jakarta lebih cepat dari waktu yang sudah dia jadwalkan kepada Brizia. Entah mengapa, hati nya merindukan tempat kelahirannya. Namun cinta nya masih terluka atas masa lalu nya.
"Bawa barang-barang ku ke mansion Dusan langsung, karena aku akan mampir ke sebuah tempat terlebih dahulu sebelum pulang ke mansion." Ucap Allan pada salah satu bodyguard pribadi nya yang menyupiri nya.
"Siap, sir." Bodyguard itu langsung menaruh semua bawaan Allan ke bagasi mobil, lalu mobil Audi R8 GT radial savero SUV itu pergi dari hadapan Allan.
Allan memberi kode pada 4 Bodyguard nya yang berada di belakang mobil nya tadi, seperti mengerti akan tuan nya, mereka langsung membuka kan pintu mobil lalu membawa ke tempat yang akan di singgahi Allan, setelah 6 tahun tak pulang. Tempat yang pertama kali akan di singgahi nya, dengan rasa rindu sebagai sahabat.
Makam Raffaela dan Bianca.
•••
Allan keluar dari mobil Audi hitam nya lalu memandang kawasan sekitar yang sudah lama sekali tak di kunjungi nya. Sebelum dia masuk ke area makam yang mempunyai sewa dengan harga ratusan juta itu, Allan mampir ke sebrang pemakaman.
Di sana adalah toko bunga, Allan ingin membawakan kedua perempuan yang pernah berperan penting dalam hidup nya 2 buah buket bunga bermacam-macam.
Allan memberikan 3 lembar uang ratusan ribu, lalu mengucapkan terimakasih kepada penjual dan mulai menyebrang memasuki kawasan pemakaman.
Langkah Allan terhenti saat melihat ada sebuah mobil alpha putih terparkir di belakang mobil nya, siapa yang berkunjung di hari libur seperti ini? Sedangkan keadaan makam saja sangat sepi. Allan mengangkat kedua bahu nya, mencoba kembali ke tujuan awal nya datang.
Allan menapaki jalan sempit makam menuju Bianca terlebih dahulu. Setelah sedikit berbincang sendiri dengan makam Bianca, dan puas menyalurkan segala permasalahannya, Allan berputar menuju makam Raffaela.
Gerakan nya terhenti. Kakinya terpaku, hati nya membatu, pikiran nya terhenti oleh masa lalu, hati nya berontak karena masa rindu, namun dirinya masih belum menerima kerinduan membuncah masa lalu.
"Allan?"
Mereka bertatapan sebentar. Allan ingin sekali menanyai bagaimana kabar Chiara, namun di urungkan nya. Ingin merengkuh rindu layak nya sahabat, namun sadar diri dia siapa.
"Chiara? Mengapa kau di sini?"
Chiara menunduk, Allan tau Chiara menahan air matanya, dan tak berani menatap manik mata biru nya seperti 6 tahun lalu.
"Aku, hanya ingin berkunjung ke makam sahabat ku. Dan, aku juga sudah mengunjungi makam Bianca, jadi - "
"Kau baru menerima Bianca? Setelah 6 tahun? Bagus!" Allan langsung berjalan melewati Chiara yang terpaku mendengar kalimat tajam yang di lontarkan Allan untuk pertemuan pertama mereka setelah 6 tahun lamanya.
Padahal, sebelum Allan pergi ke London, meskipun dalam keadaan hati yang kacau, dan kecemburuan di antara mereka, namun Chiara sempat memeluk Allan di hari terakhir nya di Indonesia saat 6 tahun lalu.
"Jangan memancing ku membahas tentang hal itu."
"Mengapa aku harus melakukan nya? Sekarang kau pasti sudah menjadi adik ipar ku kan? Aku sudah tau batasan nya."
Chiara mendongak, menghapus cepat air matanya.
Allan tak mengetahui apapun selama ini? Apakah sekarang Allan membenci nya karena yang dia tau sekarang bahwa dia adalah adik ipar nya?
"Kau benar, Andre seorang bajingan. Jadi, aku tak memikirkan sampai di mana aku akan benar-benar menikah dengan nya, semuanya batal."
Tutur Chiara dengan air mata yang selalu Allan berikan seperti 6 tahun lalu, lalu pergi meninggalkan tempat pemakaman. Membawa luka pertama nya, yang kembali di buka, setelah 6 tahun lamanya.
Allan terpaku, masih tak menyangka semua jauh di luar dugaan nya. Mengapa dia ketinggalan berita yang seharusnya dia mengetahui ini dari 6 tahun lalu?
Allan tak menyangka, hati nya senang tak karuan, namun dia masih sadar, Brizia masih setia menganggap nya sebagai kekasih.
Lantas, bagaimana Allan bisa mengembalikan kembali Chiara ke pelukan nya? Sedangkan kesempatan Allan sangat minim untuk mendapatkan Chiara sekarang.
🖤🖤🖤
VOTE DAN KOMENTAR NYA DONG! JANGAN KALAH SAMA LAPAK SEBELAH!
SWEET REGARDS AUTHOR 💞✊
Sabtu, 2 Mei 2020
KAMU SEDANG MEMBACA
THE OBSESSION BILLIONAIRE✅ {DUSAN #2}
Romance🇲🇨🇬🇧 BOOK 2 🇬🇧🇲🇨 [SEASON 2] [COMPLETED✓] PS : Tidak ada adegan dewasa!💢 {DISARANKAN LEBIH BAIK BACA SEASON 1 TERLEBIH DAHULU🖐️} Start : 19 April 2020 Finish : 21 Mei 2020 »Percayalah, kedua hati yang terpisahkan masih bisa merasakan bag...