TOB 2 || BAGIAN 06

3K 146 2
                                    

Find me on ; (Instagram)
@nafazanubaar
@blue.moon9644

🖤🖤🖤

Mansion Anthonio Kiehl - Indonesia, Jakarta.

Hari kemarin, berganti dengan hari ini. Sama seperti gadis yang sedang sibuk mendandani kedua anak kembarnya sehabis mandi itu.

Lalu setelah Aurora dan Brian siap, mereka pun langsung berlari menuju lantai bawah mansion untuk sekedar sarapan bersama. Setelah kedua anak kembar nya hilang dari pintu, Chiara menghembuskan nafas lelah dan merebahkan tubuh nya di kasur.

Selelah ini menjadi orang tua tunggal? Rasa-rasanya Chiara pernah berada di fase di mana dia ingin menyerah dengan ini semua, namun dia langsung sadar bahwa Tuhan menitipkan Aurora dan Brian untuk menghilangkan rasa rapuh yang masih tertinggal dalam diri Chiara sebab masa lalu nya.

"Kau butuh sandaran?" Chiara tersenyum ke arah ambang pintu saat menemukan Ayla yang berdiri membawa sebuah nampan untuk Chiara makan di dalam kamar.

Dia adalah AYLA ANTHONIO KIEHL, istri dari JOSEPHINE ANTHONIO KIEHL. Ayla sendiri sudah menganggap Chiara sebagai anak kandung nya sendiri, seperti dia menyayangi Chleo.

Josephine sendiri adalah anak tunggal dari DREVIK ANTHONIO KIEHL.

Chiara mengangguk lalu memberi sedikit tempat untuk Ayla duduk. Lalu setelah Ayla meletakkan nampan berisi makanan itu, Ayla duduk di samping Chiara. Chiara langsung merebahkan kepalanya di pangkuan Ayla.

Betapa beruntungnya Chiara saat 6 tahun lalu bertemu dengan Chleo, tanpa Chleo Chiara tidak akan pernah bisa merasakan kasih sayang ibu seumur hidup nya.

"Mengapa takdir ini begitu kejam, Mom Ayla? Mengapa Brian dan Aurora harus mempunyai nasib sama seperti ku dulu saat kecil? Aku sudah tidak mempunyai ibu sedari kecil, dan anak-anak ku pun mempunyai nasib sama. Mereka lahir tanpa ada nya ayah di sisi mereka." Air mata Chiara luruh begitu saja.

Ayla mengelus rambut Chiara, layak nya Chiara adalah gadis kecil yang sedang menangis. Ayla begitu sayang dengan Chiara.

"Kau mempunyai mom sekarang. Dan untuk masalah ayah untuk si kembar itu, kau harus bisa melupakan cinta masa lalu mu kepada Allan. Hal itu lah yang membuat mu terjerumus untuk tidak membuka hati kepada siapapun, Chiara."

"Tapi aku tak bisa, Mom. Allan memberikan dampak yang begitu besar kepada ku. Bahkan saat menatap wajah Brian dan Aurora untuk pertama kalinya saat itu, aku merasakan bahwa cinta itu semakin tumbuh. Aku tak bisa melupakan sahabat sekaligus cinta pertama ku, mom."

"Ku maklumi, cinta pertama memang selalu memberikan dampak yang sangat besar hingga kau tak akan pernah bisa melupakan nya sampai kapan pun. Namun mom yakin, jika kau bisa mengubah prinsip mu dan mencoba untuk membuka hati kepada pria lain, maka kau akan mendapat kan pengganti untuk ayah si kembar, Chiara." Ayla tak menyangka, mengapa hidup Chiara di penuhi begitu banyak drama?

Apa salah Chiara dulu? Apa dosa nya hingga Tuhan pun memberikan nasib sama kepada kedua buah hati kembar Chiara? Berontak Ayla dalam hati.

Ayla memegang kedua pundak Chiara yang bergetar, lalu di dudukkan nya Chiara mengahadap nya. Ayla mengelus pundak Chiara yang bergetar, dengan kasih sayang yang tulus.

"Kau harus kuat Chiara. Bagaimana pun, kau masih mempunyai Brian dan Aurora. Kau harus memikirkan masa depan mereka juga, kau tak boleh egois dengan menutup hati mu kepada semua pria hanya karena masa lalu mu. Aku percaya kau bisa melakukan nya Chiara.

Ini, makan lah. Aku tau kau tak berselera sarapan di bawah, maka aku membawakan mayonaise favorit mu."

Ayla mengelus pundak Chiara, lalu pergi dengan senyum yang mengembang di bibir Ayla sebagai tanda menguatkan hati Chiara yang selama 6 tahun ini, masih diliputi rasa rapuh akan masa lalu nya.

Ayla benar, kali ini Chiara tak boleh egois. Dia harus mengedepankan masa depan Brian dan Aurora. Untuk membuka hati untuk pria lain, itu urusan belakang bagi Chiara. Yang penting, di Indonesia ini waktu nya hanya 2 bulan.

Chiara harus bisa melupakan segala masa lalunya dalam 2 bulan!

Yang pertama kali harus Chiara lakukan adalah, mengunjungi makam Raffaela, sahabat nya yang sudah ke sisi Tuhan. Sudah 2 hari ini Chiara di Indonesia, namun dia hanya bisa berdiam di mansion, sedangkan semua orang berlibur ke pantai dan segala wisata.

•••

Chiara menaruh tangkai bunga mawar kesukaan Raffaella dulu, di pusara Raffaela. Ternyata amanah nya masih di jaga oleh penjaga makam. Bunga melati di makam Raffaela masih terlihat segar, dan wangi. Chiara tersenyum memandang figura yang di letakkan di depan nisan Raffaela itu, yang terpampang wajah cantik Raffaela.

"Aku merindukan mu Raffaella. Terimakasih karena telah menyelamatkan nyawa ku dan kedua bayi kembar ku saat 6 tahun lalu. Jika kau masih hidup sekarang, ku pastikan kau adalah orang pertama yang akan ku dekat kan dengan si kembar.

Maafkan aku karena si kembar belum ku ceritakan tentang dirimu sama sekali. Padahal tanpa dirimu, si kembar tak akan menjadi penguat ku hingga sekarang."

Setetes demi setetes air mata Chiara luruh kembali. Mengapa jika Chiara kembali ke masa lalu nya, Chiara selalu menangis?

"Aku merindukan mu Raffaella. Semoga kau tenang di sana, dengan Bianca. Aku tau kau takut kegelapan, namun semoga si Bianca menjaga mu di sana, menemani mu layak nya teman. Seperti Bianca pengganti diriku di sana.

Aku tak bisa lama di sini Ella, maaf. Si kembar bisa mencari ku nanti."

Kekeh Chiara. Sedari Chiara masuk, Chiara hanya berbicara pada dirinya sendiri, angin lah yang akhirnya menjawab segala monolog nya itu.

Chiara kembali mengelus figura Raffaella, lalu mengecup nisan Raffaela dengan sayang, sepupunya sekaligus sahabat yang sangat berjasa dalam hidup Chiara.

Chiara tersenyum kembali ke arah pusara makam Rafaella saat berdiri, lalu perlahan langkah nya mulai membawa nya pergi dari makam sahabat tercinta nya.

Chiara serasa di buat membeku di tempat saat mendapati masa lalu nya berada di hadapan nya sekarang, tepat saat Chiara berbalik.

"Allan?" Suara Chiara gemetar menahan debuman kenyataan yang belum bisa Chiara terima sama sekali.

🖤🖤🖤

VOTE + KOMMENT+ SHARE CERITA INI + FOLLOW AKUN NAPTUL!

BIAR NAPTUL TAMBAH SEMANGAT BUAT UPDATE NYA 😋💞

SWEET REGARDS AUTHOR 💞✊

Jum'at, 1 Mei 2020





THE OBSESSION BILLIONAIRE✅ {DUSAN #2}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang