『 Neun 』

258 40 16
                                    

Stream ridin 💚 :D

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Stream ridin 💚 :D

Happy Reading

Masih terlalu pagi untuk pergi ke sekolah. Tapi salah satu remaja lelaki sudah tiba di kelasnya sendirian. Mencoba fokus untuk membaca buku agar bisa menjawab kuiz yang akan diadakan nanti.

Jean menghela napas. Dia tidak bisa tenang. Ditutupnya buku itu dan dibanting agak kasar di meja.

Kepalanya terasa berat. Dia terus gelisah memikirkan Reyna yang ingin membunuhnya waktu itu.

"Apa karena itu?"

Mengusap wajah frustasi, Jean membuka tutup botol minum dan meneguk air yang berada di dalamnya.

"Aku salah... Ini salahku. Semuanya... Salahku."

Remaja itu memakai earphone. Berusaha tidak memikirkan hal itu lagi dengan mendengarkan lagu yang membuat dia semangat. Power Up milik Red Velvet contohnya.

Beberapa murid mulai berdatangan. Jean masih fokus dengan lagu dan bukunya.

Tiba-tiba ada yang melepas secara paksa earphone miliknya.

"Apa-apaan—"

"—Apa?" lelaki di depannya menatap sinis.

"Mau apalagi?" Jean berdecak malas. Sungguh dia pikir sudah terbebas dari remaja menyebalkan di depannya ini.

"Gue tau kalau lo masih menyimpan percakapan gue dan lo beberapa tahun lalu. Tapi percakapan antara lo dan dia udah dihapus." ucap remaja itu.

Jean terkejut. Namun dia berusaha mengontrol ekspresinya setenang mungkin, "Lantas? Mau apa?"

Remaja itu tersenyum sinis. Dia melipat kedua tangannya di depan dada.

"Gue tau lo takut kalau lo yang dituduh kan? Karena lo yang suruh dia buat datang ke tempat itu."

"Lo..." Jean melemas. Dia ingat semuanya.

Sudah pasti. Alasan Reyna ingin membunuhnya pasti karena 'itu'.

"Lo sebaiknya diam atau bunda lo—"

Jean menatapnya sinis,"—Aku diam!"

••••

Cia tidak bisa fokus dari bangun tidur. Niatnya ingin ke kamar mandi malah pergi ke dapur. Mau ambil minum malah piring yang diambil.

[√] VielTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang