Happy Reading ✨
🎈🎈🎈🎈🎈
'permainan baru dimulai'
- Unknown
Pulang sekolah *
Author Pov
Para siswa berhamburan keluar dari dalam kelas 11 IPA 2. Maisha dan Aya langsung memasukkan buku serta alat tulis ke dalam tas mereka.
Tiba-tiba Maisha mendapatkan chat dari bundanya
Bunda ❤️
"bunda udah ada di halaman sekolah, langsung keluar jangan mampir-mampir"Maisha
"okee bun, otw…"Setelah membalas chat dari sang bunda, Aya bertanya ke Maisha
"Mai, lu pulang di jemput atau mau nebeng sama gue?"
"Gak usah, thanks. Gue udh di jemput sama bunda"
"Owhh okee… Yaudah yuk keluar"
Mereka pun keluar dari dalam kelas yang hanya tinggal beberapa murid saja yang sedang melakukan tugas piket.
Saat mereka sudah sampai di halaman sekolah, dan saat itu pula mereka melihat bunda Aylan yang sedang bersender di depan pintu mobil lalu mereka menghampirinya.
"Bunda… maaf ya Maisha lama keluarnya"
"Gak kok, eh ada Aya. Udah lama ya gak ketemu, kapan-kapan main ke rumah"
"Halo tan… eh maksudnya bunda. Iya nih kalo aku main ke rumah biasanya bunda pasti keluar ada urusan"
"hehehe… Biasa ibu-ibu sering ada urusan mendadak. Oh iya kamu pulang naik apa? Mau bareng gak?"
"gak usah bun… Aya udah di jemput sama supir. Yaudah Aya pamit ya bun, Mai"
"iya hati-hati yaa" ucap bunda Aylan dan Maisha
Setelah Aya pergi, Bunda Aylan langsung masuk ke mobil. Sedangkan Maisha sedang mencari adiknya, Raffan.
“ Kak, ayo masuk mobil ! Kamu lagi nyari siapa ?”
“ Aku lagi nyari Raffan bun. Dia gak pulang abis ekskul basket ?”“ Oh, hari ini ekskul basketnya di liburin, gurunya lagi ada rapat.”
“ Oalah..”
“ Yaudah ayo cepet masuk !”
" Iya bun.."
Maisha Pov
Gue pun langsung masuk ke dalam mobil, karena ternyata Raffan udah pulang daritadi.
Di perjalanan gue cuma mainin hp sambil liat kendaraan yang lalu lalang. Saat gue lagi buka instagram tiba-tiba bunda nanya
" Tadi kamu belajar apa aja kak?" tanyanya
“ Oh.. tadi aku belajar pelajaran matematika, ips, bahasa indonesia sama bk bun !”
“ Terus kamu ngerti gak apa yang dipelajarin ?”
“ Ngerti lah bun ! Tapi aku kesel aja gitu, masa baru masuk langsung belajar efektif. Harusnya kan bebas gitu klo gak free class"
" Dasarr… Itu mah maunya kamu aja gak belajar"
" Hehehe iya dongg" ucap ku dengan diakhiri cengiran
“ Coba kamu jelasin ke bunda apa aja yang tadi kamu pelajarin !”
“ Tadi pas belajar fisika aku diajarin sama Bu Lia tentang getaran dan gelombang bun terus aku diajarin rumus nya. Pas mau selesai pelajarannya Bu Lia kasih kita 1 pertanyaan, pas aku jawab ehh jawabannya salah trus kan aku ngotot ya bun kalau jawaban aku bener pas kita cek bareng-bareng ehh ternyata aku lupa dibagi 5. Aku malu banget tau bun. Hehehe..”
" Hahaha... Lagian kamu sih ngotot makanya di cek dulu jawabannya pas mau jawab !”
" Iya bun… "
Akhirnya kita sampai dirumah. Gue pun langsung masuk ke dalam
" HALOO PENGHUNI RUMAHHH, MAISHA PULANG NIHHHH. MANA SAMBUTANNYAA" teriak gue sambil berjalan ke dalam
"ya ampun kaka… Jangan teriak-teriak. Berisikkk" ucap Bunda Aylan
"Woiii gila lu yaa, suara lu kayak toa njayy. Pengang telinga gue sumpah" timpal Raffan sambil memegang kedua telinganya
"Hehehe mangap ya semuanyaa"
"Maaf bego bukan mangap, b. Indo lu pasti nilainya jelek deh" ucap Raffan
"Enak aja, nilai gue mah bagus mulu gak kayak lu"
"Semua orang juga tau klo gue lebih pinter daripada lu, bagaikan langit dan bumi. Gue langit lu bumi"
"Halah baru smp aja blagu lu, dlu smp nilai gue malah lebih bagus daripada lu"
"Astagfirullah baru juga ketemu udah berantem aja sih. Kapan akurnya, kalian udah gede jangan berantem mulu"
"Bun… Kita itu bukannya berantem tapi cuma lagi debat, kan siapa tau ntar gede bisa jadi pengacara atau hakim. Ya gak dek?"
"GAKK… tau ah gue males sama lu"
"HEH HARUSNYA GUE YG NGOMONG KAYAK GITU" teriak gue sambil menatap ke arah Raffan
"Udah-udah…Kepala bunda pusing. Kakak langsung ke atas ganti baju trus istirahat"
"Siap bun.."
Gue pun naik ke atas menuju kamar gue tercinta, saat gue mau naik gue tatap si Raffan dengan tatapan seolah-olah mau membunuh. Tau ah kesel mulu gue sama tuh bocah.
Author Pov
Sesampainya Maisha di kamar, ia pun langsung bersih-bersih dan berendam untuk merilekskan tubuhnya
Setelah selesai semua, ia langsung merebahkan dirinya ke kasur dan memainkan ponselnya
“ Ihh, kucing nya imut banget.. Oh My God...!” ucapnya saat sedang melihat postingan kucing di akun sosmed milikinya
Tingg...Tingg…
Tiba-tiba ada notif dari ponsel nya
“ Ini no siapa ya ...? Aku buka ajalah pesannya !” ucap Maisha di dalam hati
Saat Maisha buka pesan tersebut, isinya adalah gambar sebuah tempat dan huruf Y.
“Apa-apaan ini. Gambar tempat sama huruf Y. ah paling juga orang salah nomer. Bodo lah !" gumamnya dalam hati
Maisha menghiraukan pesan dari nomer tersebut. Ia malah langsung memainkan ponselnya tanpa merasakan ada hal yang janggal.
Tiba-tiba, teleponnya berdering. Ia mengangkat dengan ragu-ragu. ( nomor tidak dikenal )
“Ha.. halo?” ucap Maisha dengan suara yang sedikit bergetar
🎈🎈🎈🎈🎈
Halo semuanya, jangan lupa vote sama commentnya ya biar author lebih semangat lagi😘
Jangan jadi secret readers ya gaes
See u 🙌
KAMU SEDANG MEMBACA
ANONIM ~ H-13 [Complete]
Mystery / Thriller❌ BELUM DI REVISI (FOLLOW AKUN AUTHOR SEBELUM MEMBACA!!!) 📌 DON'T COPAS MY STORY! 📌 BUDAYAKAN VOMMENT! 📌 UPDATE SETIAP HARI! Foto? Huruf? Telfon? Surat? Itu semua awal dari yang semula baik-baik saja menjadi tidak baik bahkan semakin memburuk...