14

54 37 27
                                    

Happy Reading ✨

🎈🎈🎈🎈🎈

'Selamat tidur kak, sori kalo gue jahil mulu ke lu. Tapi itulah cara gue mengungkapkan rasa sayang ke lu !'

-Raffan

“ Emang pelakunya siapa kak ?” tanya Raffan yang baru turun dari tangga.

“ Pelaku yang ngirimin foto, dalam pesan dan surat itu temen kakak sendiri. Jadi yang ngirim pesan itu Icha sedangkan yang ngirimin surat itu Nadira bun, yah!” jelas Maisha kepada keluarganya.

“ Emang kamu pernah ada masalah apa sama mereka ?”tanya Bunda Aylan penasaran.

“ Enggak bun, jadi mereka itu… “

-----

Author Pov

“ Enggak bun, jadi mereka itu di ancem sama pelaku asli buat neror aku gitu dengan cara ngirimin foto lewat pesan dan surat, "ucap Maisha menjelaskan.

“ Terus pelaku aslinya siapa ?” tanya Ayah Adri yang sedari tadi hanya menyimak.

“ Aku juga gak tau yah, tapi sekarang aku lagi cari tau nih !”

“ Ohh, yaudah..”

“ Kamu sama Aya kalau mau nyelidikin sesuatu tetap hati-hati ya.. bunda sama ayah cuman bisa bantu doa aja biar pelakunya cepat ketemu," nasihat Bunda Aylan.

“ Iya bun, di doain aja aku udah seneng banget," ucap maisha dengan senyum hangatnya.

“ Raffan sama Maisha hari ini kan libur, ayah lagi pengen jalan-jalan nih, kalian pengen pergi kemana ?” ajak Ayah Adri kepada kedua anaknya.

“ Aku pengen pergi ke bioskop nih yah !”

“ Aku juga pengen, tapi mau nonton film apa ya ?” tanya Maisha.

“ Nonton film...... aja !” usul Bunda Aylan.

“ Boleh juga tuh bun !”

“ Yaudah ayah beli tiketnya dulu ya lewat online !”

“ Ok yah !”   

Ayah Adri mulai membuka suatu aplikasi di ponselnya dan memesan tiket itu.

“ Kita dapet yang jam 15.00 nih !”

“ Yaudah kita berangkat jam 2 siang aja yah !” ucap Bunda Aylan.

“ Iya, masih lama sih berangkatnya tapi kalian siap-siap dulu aja !” perintah Ayah Adri.

“ Siap yah !”

Setelah mereka ngobrol-ngobrol sebentar, Maisha dan Raffan langsung memutuskan kembali ke kamar mereka masing-masing. Saat mereka lagi barada di tangga, terdapat notifikasi dari ponsel Maisha. Raffan yang mendengar itu langsung menjahili kakaknya.

“ Ehmm… Siapa tuh kak ?” tanya Raffan dengan nada genit.

“Apaan sih Raf, orang bukan siapa-siapa kok, " ucap Maisha.

“Halah pake bohong segala, asik dah yang udah punya doi mah beda ya. Pagi-pagi udah di chat, palingan chattannya hai sayang, udah bangun belum, udah makan belum," ucap Raffan menggoda kakaknya.

“Yehh dasar bocil, gue mah masih single.”

“Single atau gak laku nihh..?”

“Wahh ngajak ribut nih bocah, gue tampol ntar ngadu. Gini-gini banyak yang suka sama gue, tapi gue mah orangnya milih-milih ya gak asal nerima aja."

“Suka ? Sama lu ? Yang ada orang gila kali yang suka sama lu!” ucap Raffan siap-siap kabur.

“DASAR ADEK LAKNAT YA LU… SINI LU JANGAN KABUR DARI GUE !” teriak Maisha lalu mengejar Raffan yang menuju kamarnya. Belum sempat Raffan menutup pintu kamarnya, tiba-tiba didorong oleh Maisha yang berakhir mereka berdua terjatuh kelantai dengan tubuh Maisha yang berada di atas Raffan.

“Hahaha… kena kan lu, “ ucapnya sambil memukul Raffan yang berada dibawahnya. “Makanya jadi adek tuh gak boleh ngatain kakaknya, ntar kena azab mampus lu !” ucap Maisha lalu berdiri dari tubuhnya Raffan.

Raffan hanya bisa mendengus kesal ke kakaknya, “Hufft.. udah niban gue pake mukul segala lagi, sabar..sabar, “ batinnya kemudian menatap tajam kearah Maisha.

“Kenapa lu dek, natap-natap gue kayak gitu ?” tanya Maisha yang tidak dijawab Raffan.

“Wah, ngapa jadi nih bocah yang ngambek, kan dia yang ganggu gue," batin Maisha dan menatap Raffan yang masih diam saja.

“Ishh.. jangan diem aja dong Raf, lu ngapa sih?” tanya Maisha khawatir.

“Badan gue sakit tau, udah lu tiban pake mukul segala lagi !” ucap raffan dengan nada kesal.

“Uhh kasian adek gue… sini-sini !” ucapnya sambil berjalan mendekat ke Raffan dan langsung memeluknya. Mereka memang selalu begitu sehabis berantem langsung baikan lagi dan terus berulang-ulang, gak tahu sampai kapan itu terjadi.

“Udah gak sakit kan ?” tanya Maisha masih memeluk Raffan dan mengelus punggungnya. Raffan hanya tersenyum hangat ke Maisha, dan terlintas ide jahil di pikirannya. Ia langsung mengangkat tubuh kakaknya dan melemparnya ke kasur.

“RAFFANNN… Astaga untung lemparnya ke kasur, tau ah males tiba-tiba gue ngantuk mau tidur aja, ” ucap Maisha dan mulai memejamkan matanya di kasur Raffan.

“Yah malah tidur, udahlah capek ngusilin tuh orang mulu. Mending gue ikutan tidur aja baru jam 8 juga kok, ” batin Raffan yang kemudian berbaring di kasurnya, bersebelahan dengan Maisha.

“Selamat tidur kak, sori kalo gue jahil mulu ke lu. Tapi itulah cara gue mengungkapkan rasa sayang ke lu !” bisik Raffan lalu mengecup puncak kepala Maisha dan ia pun mulai memejamkan matanya.

🎈🎈🎈🎈🎈

Huwaaa... Kenapa Raffan jadi gemoyy banget dah? 😩

Gimana gaes? Gak tau pokoknya gak gimana2 aja.

Tunggu next part nya ya, jgn lupa di vomment okee..

See you 🙌

ANONIM ~ H-13	 [Complete] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang