13

48 40 20
                                    

Happy Reading ✨

🎈🎈🎈🎈🎈

'Serem deh! Kenapa sih? Kayaknya pelakunya horor banget!'

- Maisha

Gue        : “Haloo… siapa kamu?”

Penelepon     : “Delapan hari lagi.”

Gue yang mendengar jawaban dari si penelepon langsung terduduk dengan perasaan  kaget.

Gue        : “Lu siapa sih..? Lu tuh udah gang—“

-----

Maisha Pov

Sambungan itu langsung terputus, gue pun berdecak kesal. Saat gue menelpon ke nomer tadi ternyata nomer itu sudah tidak aktif.

“Aarrgghhh… kenapa sih… gue capek di terror terus ! Apa salah gue sama orang itu..?” teriak gue sambil memukul bantal.

Setelah mulai tenang, gue pun memutuskan untuk tidur.

Keesokan harinya…

Author Pov

Ruang tamu *

Sosok remaja perempuan yang sudah rapih dan siap pergi kesekolah. Ia berjalan menuju pintu rumah untuk berangkat ke sekolah.

“ Bun, aku berangkat dulu ya...” teriak sosok remaja itu dari ruang tamu.

“ Hati-hati nak !”

“ Iya bun !”

Setelah berpamitan dengan bundanya, ia pun berjalan menuju ke halaman rumah karena hari ini ia diantar oleh supirnya. Saat sedang asiknya berjalan, ia menemukan surat lagi di atas rerumputan.

“ Surat kayak gini lagi ! mending gue bawa ke sekolah deh trus gue omongin sama Aya,” batin sosok itu sambil melihat surat yang baru ia temukan, ya dia adalah Maisha, sosok yang akhir-akhir ini mendapatkan hal-hal misterius.

Skip

Sesampainya di kelas…

Maisha masuk kelas, saat sudah didepan mejanya ia langsung melempar surat itu ke meja Aya. Aya hanya menatap surat yang sudah mendarat di depan matanya.

“ Serem deh! Kenapa sih? Kayaknya pelakunya horor banget!” ucap Maisha sambil memasang wajah takutnya.

Icha yang sempat mendengar ucapan Maisha langsung berjalan menuju meja Maisha dan Aya karena ingin tahu juga.

Aya merobek amplopnya dan mengambil isinya, ternyata berisi foto dengan tulisan huruf R.

“ Sebaiknya kamu lapor guru, Mai !” saran Aya dengan wajah seriusnya

Maisha terlihat bimbang, ia pun beralih menatap ke arah Icha dan yang ditatapnya itu mengangguk 

“ Yaudah deh tapi  temenin aku ya Ay !” ucap Maisha

ANONIM ~ H-13	 [Complete] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang