12

55 41 20
                                    

Happy Reading ✨

🎈🎈🎈🎈🎈

“ Lu pernah gak dikirimin pesan aneh juga gak? Kita mau cari tahu pelakunya nih.” Tanya Aya dan diangguki oleh Maisha

“Enggak,  gue gak pernah dikirimin foto-foto gitu kok.” Jawabnya. Aya yang mendengar jawaban dari Icha pun tersenyum

“Tertangkap kamu, pelaku.” 

-----

Author Pov

Icha yang mendengar perkataan Aya terlihat kaget dan bingung.

“ Hah ?”  

“ Baru saja lu mengakui bahwa lu lah pelakunya, ” ucap Aya.

” Apa? Kok gue dianggap pelaku sih? Gue kan cuma menegaskan kalo  gue gak pernah dikirimin foto-foto aneh!” balas Icha.

” Nah, justru disitu point pentingnya. Gue kan gak bilang pesan misteriusnya berbentuk foto. Kok lu tahu?” ucap Aya sambil tersenyum miring, Icha pun terlihat kelabakan dan berusaha menjawab.

“ Eh.. gue kan cuma nebak...eh..”

“ Sudahlah, ngaku saja.” 

Icha yang sudah terpojok akhirnya menghela nafas kalah, ia pun melepas headphone-nya.

“ Iya, memang gue yang ngirimin foto-foto itu, tapi bukan gue pelaku sebenarnya, ” jelas Icha dan Maisha menatap ke Icha penasaran.

“Apa maksud lu bukan pelaku sebenarnya?” tanya Maisha dengan menatap kedua manik bola mata Icha untuk mengetahui apakah ia jujur atau berbohong.

“ Iya, gue hanya melakukan semua ini karena disuruh seseorang. Tapi  gue gak tau orangnya siapa.”

Flashback On

Ponsel  Icha berdering. Ia tidak mengenal nomor tersebut, tapi ia memutuskan untuk mengangkatnya.

Icha          : “ Halo..? siapa ya..?

Penelepon     : “ Kirimkan foto-foto ini dengan huruf Y – A – D – H - R, setiap hari satu foto, sesuai dengan urutannya! Kirimkan ini sebagai pesan misterius ke Maisha! Kalau kamu gak ngelakuin apa yang saya suruh kamu akan tau akibatnya !”

Setelah itu, si Penelepon langsung mematikan hubungan.

Icha          : “ Eehh??? Halo?halo??” 

“ Ini siapa sih.. nyeremin banget.. gausah gue kirim ahh males ngabisin waktu gue aja.. eh, tapi.. kalau gak gue kirim nanti gue yang bakal kena akibatnya... yaudah lah gue kirim aja deh, " ucap Icha didalam hati.

Di layar ponsel Icha sekarang terlihat foto-foto dan huruf yang harus dikirimkan.

Flashback Off

Setelah Maisha dan Aya mendengar penjelasan dari Icha, mereka pun mulai percaya.

“ Oohh.. gitu, ya? Tapi lu gak pernah tau siapa penelepon itu?” tanya Maisha penasaran.

ANONIM ~ H-13	 [Complete] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang