*BacaDuluBaruVoteYaQaqa:33
________________________________
Johnny rasanya sudah pasrah saja dengan rencana dari dua bocah itu. Akhirnya ia menuruti permintaan Haechan untuk mengajak Ten makan siang bareng. Berhubung mereka tadi sudah bertukar nomor jadi Johnny hanya perlu memberi Ten pesan singkat saja.
________________________________
Johnny:
|Halo, Ten-ssi?Ten:
Johnny kan?|
Ada apa Johnny-ssi? ^^|Johnny:
|Kau ada waktu besok siang?
|Aku ingin mengajakmu makan siang bersamaTen:
Aku ada waktu sekitar jam 12.30|Johnny:
|Baik, aku akan menjemputmuTen:
Baiklah, jemput aku di depan gedung XXX ya?|Johnny:
|Okay ^^
________________________________Johnny menghela nafas lega. Dia duduk di pinggir kasurnya sambil tersenyum menatap ruang chat nya dan Ten.
'Mungkin memang saatnya mencarikan Haechan Mommy baru?' -Johnny
Meanwhile Ten
"A-apa ini??? Astaga astaga astagaaa!!! Omaygad demi apa!! Huaa hati aku ketar ketir dengan perlakuan manis mu Maz!!! MAMA ANAKMU DIAJAK KENCAN AMA DUDA TAMPAN MAAKK!!! " Teriak Ten heboh sambil lompat lompat di kasur padahal sudah malam.
"MAE JANGAN KESURUPAN DULU!! UDAH MALEM JAEMIN PENGEN TIDUR BUKAN NGUSIR SYAITON!!" teriak Jaemin dari kamar sebelah. Ten langsung tersadar dan cekikikan sendiri.
Ia merebahkan tubuhnya di ranjang dan menerawang menatap langit-langit kamarnya. Akhirnya ia tertidur dengan pulas.
Besok
Ten tengah duduk di bangkhmu yang tersedia di depan gedung pemotretannya. Yang pastinya ia tengah menunggu seseorang. Ia celingak-celingukan mecari orang yang tengah memenuhi pikirannya dari kemarin.
"Ten-ssi! " Ten menoleh mendapati orang yang daritadi ia tunggu memanggilnya.
"Annyeong Johnny-ssi! Hari ini kau akan mengajakku kemana? "
"Kita akan makan siang di salah satu restoran favorit ku. Restoran itu milik temanku. Ayo masuk ke mobil. "
Ten dan Johnny masuk ke dalam mobil dan pergi ke restoran yang Johnny maksud.
Sesampainya di restoran mereka duduk di ruangan khusus, hanya untuk mereka berdua.
Restoran itu bergaya western dengan berbagai lukisan indah yang terpajang di dindingnya. Selera pemilik tempat ini memang berkelas."Johnny! My bro, what up man? Long time no see!" sapa seseorang sambil mengulurkan tangan untuk menjabat Johnny. Johnny dengan senang hati menyambut uluran tangan itu.
"Yo bro! I'm good! How're you? " Balas Johnny. Ten hanya melihat keakraban dua sahabat yang tampaknya sudah lama tak saling bertemu itu.
"I'm fine bro. Who's this? Your boyfriend or something? "
"This is Ten. He's my friend. Or gonna be more than friend. " Ucap Johnny sambil menaik turunkan alisnya. Ten hanya mengangguk dan tersenyum menanggapinya. dia jelas tau apa yang diucapkan oleh Johnny tapi ia hanya diam dengan tampang 'i'm not fluttered face'
KAMU SEDANG MEMBACA
Single Parents [JohnTen]
RomanceTen adalah seorang model dan seorang single parent yang memiliki anak bernama Jaemin. Sedangkan Johnny adalah seorang pengusaha asal Chicago yang mempunyai anak bernama Haechan. Haechan dan Jaemin bersahabat dan ingin mengenalkan orang tua mereka...