Special Haechan's Birthday

6.4K 838 24
                                    




*BacaDuluBaruVoteYa (♡˙︶˙♡)

Hari ini hari yang spesial. Tau lah ya kenapa. It's HAECHAN'S Birthday!

Haechan udah ngebayang-banyangin nanti di sekolah dia bakal dikasih kejutan apa ya sama temen temennya?

Ia bangun dari kasur dan langsung jalan ke kamar mandi.

Haechan sekarang sudah segar. Ia berniat untuk memakai seragamnya sampai beberapa notifikasi masuk di kotak pesannya.

Sodara ipar:
Met ultah Chan 🎉🎁...

Markeu♥:
happy birthday Baby Bear...

Grup Kelas:
Selamat ulang tahun Haechan...

RandomClassmate1:
Met Ultah Haechan semoga...

RandomClassmate2:
Selamat ulang tahun haechan

Haechan bingung. Kalo mereka mau ngejutin kan harusnya gak ngucapin kayak gini.
Haechan cek tanggalan di hape nya.






Sabtu.





Haechan mau meringkuk di kasur aja rasanya. Haechan segera memakai baju santainya dan berbaring di kasurnya

'Tau gini gw bangun lebih siang dah ahelah ㅠㅠ' -Haechan





Tok tok tok..

"Masuk aja, gak dikunci kok!" Sahut Haechan.


Cklek
"HAPPY BIRTHDAY TO YOU!!  HAPPY BIRTHDAY TO YOU!!  HAPPY BIRTHDAY OUR SUNSHINE,  HAPPY BIRTHDAY TO YOU~! YAYYY!!" Johnny, Ten, dan Jaemin masuk ke kamar dengan membawa kue dengan beruang kecil di tengahnya.
Mereka meletakan kue nya di nakas dan memeluk Haechan erat.

"Happy Birthday Baby. Wish you all the best. Always being daddy's good boy okay?" Johnny mengakhiri kata-katanya dengan mencium dahi dan kedua pipi Haechan.

"Channie ulang tahun yayy! Sini Mae cium dulu ya." Ten mencium kedua pipi Haechan dan memeluk Haechan erat. Haechan pun balik memeluk Ten.

"Happy Birthday broo! Semoga makin ndut yaa~ makin pinter juga yaa." Jaemin memeluk dan menepuk punggung Haechan.

"Aww, y'all are so sweet ㅠㅠ. Thank you guys, you guys are the best. " Haechan memeluk mereka semua.



"Well, Channie mau apa untuk hadiah tahun ini?" Tanya Johnny mengelus surai Haechan. Sekarang mereka sedang santai di ruang keluarga.

"Aku mau kita sekeluarga jalan-jalan ke Jeju Dad!"

"Hmm okay, sekalian kamu sama Jaemin libur semester ya."

"Asiik."

"Nah sekarang kita makan kue ya? Ini udah Mae potong. " Ten meletakan kue yang sudah dipotong diatas meja. Mereka menikmati kue sambil bercanda dan mengobrol ringan.

"Oya Chan, kamu dah mandi kan? Siap siap gih dandan, nanti ada yang jemput. " Ujar Jaemin.

"Ha? Siapa?"

"Uww ada deh hehehe."

Tok tok tok

"Biar Haechan aja yang buka. "

Cklek

"Hello, Baby Bear~ happy Birthday my love." Mark memeluk Haechan erat.

"Huwaaa Markeu Hyung kenapa gak bilang mau dateng? Kan Channie belum siap-siap :(("

"Ehehe yaudah siap-siap dulu sana, hyung mau ngajak kamu jalan-jalan. "

"Yaudah, masuk dulu hyung. Nunggu nya di kamar aja. "

Mark masuk ke dalam rumah. Tak lupa ia salim ke Johnny dan Ten.

Mantu berbakti (︶︿︶)👌-PBP03



"Hyung, bajunya bagusan yang ini atau yang ini?"

"Kamu bagus make apa aja Baby. "

"Iih, seriusss. Yang mana? "

"Hmm yang kuning bagus tuh. "




'Dia terlihat sangat imuttt ㅠΔㅠ -PBP03

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

'Dia terlihat sangat imuttt ㅠΔㅠ -PBP03

"Nah kan sekarang udah cakep nih, ayo kita jalan-jalan." Mark merangkul Haechan dan segera meminta izin pada Johnny dan Ten.














"Hyung, kita mau kemana?"

"Hyung sih mau ajak kamu ke Lotte World."

"Yeayyy!"













Mereka main di Lotte World sampai sore. Sekarang mereka tengah makan di sebuah restoran China.

"Abis ini mau kemana?" Tanya Mark.

"Udah malem, pulang aja ya?"

"Okay Baby Bear. "











Mereka sekarang sudah sampai di depan runah Haechan. Haechan melepaskan sabuk pengamannya.

"Makasih udah ajak akh jalan-jalan hyung.

"Sama-sama Baby. "

"Dadah hyung~ chu" Haechan mencium pipi Mark dan segera lari ke dalam rumah.




"yes hahayyy!  Jeno pasti iri nih yuhuu" Mark senyum senyum sendiri dan langsung menjalankan mobilnya untuk pulang.





















Kan aku bilang akutu nakal :3

Selamat ultah our Fullsun! Semoga yang disemogakan tersemogakan yaa☀🌻

Selamat ultah our Fullsun! Semoga yang disemogakan tersemogakan yaa☀🌻

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


*VoteDanKomenJanganLupaYa✨

Single Parents [JohnTen]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang