Jeju

6K 786 84
                                    


*BacaDuluBaruVoteYa (。’▽’。)♡

Haechan dan Jaemin sekarang sudah libur, dan seperti yang dijanjikan mereka akan segera pergi ke Jeju.

Sekarang mereka tengah menunggu jadwal keberangkatan mereka di bandara.


Jeju Island.

Johnny dan Ten memilih untuk menyewa sebuah villa karena mereka mau rasa kekeluargaannya lebih terasa. Rencana nya hari ini mereka ingin mengadakan barbekyu jadi Johnny dan Ten harus membeli daging dulu ke toko.

"John hyung, aku harus ke toilet dulu. " Ten segera berlari ke toilet. Johnny kembali memeriksa daging yang hendak mereka beli. Tiba-tiba ada suara nyaring yang memanggilnya, "JOHNNY OPPAA~!" itu Yeri, ia memeluk lengan Johnny manja dan menduselkan wajahnya disana. Johnny menatapnya geli dan berusaha melepaskan cengkraman Yeri dari tangannya. Bahaya kalau Ten sampai lihat.

"YAK! Aku bahkan tak kenal kau! Can you stop following me like a freak?!" Cengkraman Yeri pada lengan Johnny terlepas dan Johnny segera berlindung dibalik kereta belanjanya. Ia aslinya ingin sekali mendorong atau menjambak wanita itu seperti yang pernah dilakukan oleh Lisa tapi ibunya bilang kalau seorang pria tak boleh menyakiti wanita.

"John Hyung sedang apa bersembunyi dan teriak-teriak begitu?" Tanya Ten yang baru saja kembali dari toilet. Ia menatap Yeri dan Johnny bergantian.

"Tennie syukurlah kau ada disini. Wanita itu mengejarku dan berusaha mendekatiku Tennie, tolong aku usir dia. " Kalau menurut Johnny, Ten tak apa berkelahi dengan Yeri karena Ten adalah Uke.

"YAK!! Kau berani mendekati calon suamiku?! Memang kau pikir kau siapa jalang?!" Ten langsung ngegas setelah dikompori oleh Johnny.

"Calon suamimu kau bilang? Dia calon suamiku! Kami berdua akan dijodohkan oleh orangtua kami!  Jadi mundurlah PHO!" Yeri balik berteriak.

"Halah bacot! Dahlah, John hyung ayo kita balik aja!" Ten mendorong kereta belanja meeka dan menarik Johnny yang sedari tadi mengamati adu bacot itu dengan serius.

"Kamu hebat banget sayangkuu~" ucap Johnny kemudian mencium pipi Ten saat mereka sudah berada di mobil. Iya, Johnny menyewa mobil untuk mereka selama di Jeju.

"Pokoknya gak ada yang boleh rebut Hyung dari aku!" Ten memeluk Johnny manja.

Johnny terkekeh melihat tingkah imut Ten. Mereka kemudian kembali ke villa untuk acara barbekyu mereka.





"Daddy dan Mae kok lama banget sih tadi?" Jaemin mengeluarkan daging dari bungkusannya dan meletakkannya di pemanggang.

"Tadi merek daging yang kita cari gak ada makanya nyari dulu. " Johnny beralasan.

"Tapi ini ada kok." Haechan mengangkat plastik berisi daging yang dimaksud.

"Iya kan udah ketemu makanya Daddy sama Mae pulang abis nemu dagingnya." Johnny ngeles lagi. Pintar sekali bohongnya :v


Ten kembali dari dalam villa membawa satu nampan jus jeruk segar yang ia bikin sendiri.

"Malam ini kalian ingin melakukan apa?" tanya Ten. Haechan nampak berpikir.
"Aku ingin makan malam bersama di restoran! Lalu besok kita keliling cari oleh oleh!  Pokoknya aku udah bikin list kita mau ngapain aja kok."






Malamnya mereka makan malam di salah satu restoran terkenal di Jeju.

"Daddy mau ke belakang dulu ya." Johnny bangkit dari kursinya dan berjalan kearah toilet.

Saat urusannya di toilet sudah selesai ia berniat kembali ke mejanya tapu ada orang yang mencegatnya. Oh jangan dia lagi...

"Johnny oppa, aku tidak akan membiarkanmu menikah dengan lelaki menjijikan itu!" Yeri berteriak lumayan keras.

"Kau bilang Ten apa?! Yang lebih menjijikan itu kau asal tau saja! "

"Eh Dad? Kenapa teriak teriak ke tante tante ini?" Jaemin bingung melihat Johnny berteriak kepada orang tak dikenal.

"Owh, jadi ini anak dari si menjijikan itu?! Opa kenapa mau menikah dengan seorang janda–"

Plak!

"HEH KAU SEBUT MAE KU APA??!  ASAL TAU AJA MESKI MAEKU JANDA DIA LEBIH CANTIK DARI PERAWAN SEPERTI MU!!" Jaemin langsung nyolot dan menampar Yeri begitu mendengar penuturannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"HEH KAU SEBUT MAE KU APA??!  ASAL TAU AJA MESKI MAEKU JANDA DIA LEBIH CANTIK DARI PERAWAN SEPERTI MU!!" Jaemin langsung nyolot dan menampar Yeri begitu mendengar penuturannya.

"Jaeminnie, kenapa lama? Lho ini ada apa? " Ternyata Haechan juga berinisiatif menyusul mereka berdua.

"Dia mengatakan Mae menjijikan dan berusaha mendekati Daddy! "

Plak!

Yeri mengambil tasnya dan berniat memukulkannya kearah Haechan.

"TANGAN KOSONG KALO BERANI!!!"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"TANGAN KOSONG KALO BERANI!!!"

Yeri pun lari karena malu dilihat banyak orang. Ten kemudian datang dengan kebingungan.

"Ada apa ini? "

"Sudahlah ayo pulang." mereka bertiga menghiraukan pertanyaan Ten dan berjalan keluar restoran.

"Ihh mereka mah gituu. " Ten mengejar mereka keluar. Untung mereka sudah bayar :")






















Aku udah  selesai ujian :3
Mungkin beberapa chap lagi bakal ada sesuatu kali ya? Liat nanti deh :"3

*VoteDanKomenJanganLupaYa (。・ω・。)ノ♡

Single Parents [JohnTen]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang