*BacaDuluBaruVoteYa (︶ω︶)👌
Hari ini seperti yang dikatakan oleh Haechan, mereka akan pergi ke rumah orang tua nya Johnny.
Ten tengah menatap meja rias dengan gugup.
Gimana kalo nanti ternyata orang tua Johnny gak nerima hubungan sesama jenis? Gimana kalo nanti Ten dianggap gak bakal becus jadi istrinya Johnny karena karirnya? Nanti kalau mereka maksa Ten buat ninggalin karirnya gimana? Terus kalo–
"Ten? Kok lama?" Johnny masuk ke dalam kamar karena Ten tak kunjung datang ke mobil. Fyi mereka sekarang sudah satu rumah karena Haechan dan Jaemin yang memaksa.
"Johnny aku... Takut." Jawab Ten sambil menunduk. Johnny mengelus rambut Ten sayang.
Ten yang hampir menangis pun berdiri dan mengangguk yakin. Ia yakin bisa meluluhkan hati calon mertua nya nanti! Pasti bisa!
Mobil mereka sampai di depan rumah yang terlihat kecil namun dengan ornamen-ornamen yang mewah. Di depan teras rumah itu sudah ada pelayan yang menyambut mereka.
"Anda datang Tuan Muda. " Ucap pelayan yang menyambut mereka.
"Iya. Ohya, ini Ten. Dia kekasihku, aku akan mengenalkannya pada Momma dan Poppa."
"Salam kenal Tuan Ten. Panggil saja saya Bibi Park ya. " Ucapnya hangat. Ten pun tersenyum.
"Aku Ten. Cukup panggil Ten saja, tak usah pakai 'tuan'." Balas Ten ramah.
Mereka masuk ke dalam rumah. Di dalam kelihatan sangat nyaman. Ada perapian dan karpet bulu yang sangat nyaman pada musim dingin.
"Momma, Poppa i'm home!" Seru Johnny menuntun Ten ke ruang duduk. Disana sudah ada seorang pria berumur yang sedang membaca komik.
Iya, komik :") terlalu mainstream bapacc bapacc baca koran"Heh?! You didn't say you gonna visit us? When did you came here? Where's Haechan? Who's this man?" Tanya Tuan Seo bertubi-tubi.
"Poppa slow down... I just came a minutes ago, Haechan's having school today, and this is my Boyfriend. His name is Ten."
"Pleasure to meet you Mr. Seo" Ten membungkuk hormat kepada ayahnya Johnny.
"Aah, you dated a man? I see i see, Wendy already told me. And I'm okay with that. Wendy said you already have a son right?"
"Yes sir, i have a son–"
"Ayy just call me Poppa okay?"
"Yeobo siapa itu yang datang–ASTAGA ITU CHITTAPON LEECHAIYAPORNKUL?!!!" pekik seseorang yang baru saja memasuki ruangan. Itu ibunya Johnny..
"Momm, don't be so overreacted. " Johnny sudah menerka ibunya akan seheboh ini.
"Oh gosh, so what Wendy said is right! My boy Johnny is dating Ten!"
"Pleasure to meet you Mrs–"
"Nonono, if you call me Poppa then you should call her Momma too. "
"Astaga astaga astaga, kalau kalian kesini intuk minta persetujuan kepada kami maka kami sudah pasti akan bilang iya!" Johnny dan Ten bertatap-tatapan. Mereka tak menyangka akan semudah ini. Mungkin nanti Johnny harus mentraktir kakaknya itu makan sebagai tanda terima kasih.
*BintangNyaDiBelaiYaa
Oya aku belum bisa nyelesain fanart yang aku janjiin chap sebelumnya maap ya mungkin chap depan :""" sebagai gantinya aku kasih foto Johnten aja kali ya :))
Dah ya hehew :"3
Sama mungkin aku gabakal up buat bbrp waktu kedepan gegara ujian online dll. Tp sapa tau aku iseng nakal nakal pen apdet yagak ;)
Liat nanti deh yaDoa in aku sukses ujian dong ya hehew dadah! ^^👋
KAMU SEDANG MEMBACA
Single Parents [JohnTen]
RomanceTen adalah seorang model dan seorang single parent yang memiliki anak bernama Jaemin. Sedangkan Johnny adalah seorang pengusaha asal Chicago yang mempunyai anak bernama Haechan. Haechan dan Jaemin bersahabat dan ingin mengenalkan orang tua mereka...