Bonus ✨

8.7K 677 56
                                    



*BacaDuluBaruVote o(〃^▽^〃)o


4 tahun kemudian

Haechan sedang membersihkan apartemen nya. Ia sekarang adalah seorang mahasiswa Universitas Seoul., begitu pula Jaemin. Mereka sekarang tinggal dalam  satu apartemen yang sama. Tapi Jaemin jarang bermalam di apartemen mereka karena ia lebih senang menginap di tempat Jeno.

"Huft... Aku bisa mati bosan kalau beginii! Apa telfon Mark Hyung saja ya? Umm dia pasti sibuk..." Haechan kembali membersihkan apartemen nya, tapi kegiatannya terhenti begitu ada suara ketukan dari pintu.

Ia bergegas mengintip siapa yang datang. Itu adalah Mark! Tapi bukankah Mark bilang dia ada seminar di luar kota?

Haechan segera membuka pintu. Ia langsung memeluk Mark saat pintu terbuka. Aneh, Mark tidak membalas pelukannya.

"Markeu hyungie?? Hyung kenapa? Hyung lelah ya?" Haechan memijit bahu Mark. Mark menepis tangan Haechan pelan.

"Ayo ikut aku." Mark menarik tangan Haechan dan membawanya ke dalam mobil yang terparkir di basement.

"Hyung, kita mau kemana?" Tanya Haechan saat mereka sudah ada di dalam mobil.
Mark tidak menjawab dan mulai menjalankan mobil.

Mereka sampai di sebuah tempat sepi yang kelihatan sedikit tidak terurus. Haechan benar benar takut sekarang. Apakah Mark nya akan berbuat jahat padanya? Tidak, Haechan percaya pada Mark bahwa ia tak akan pernah menyakitinya.

"H-hyung, dimana kita?"

"Ada yang ingin aku bicarakan padamu."

"Apa itu hyung?"

"Aku ingin hubungan kita sampai disini saja."

Kata kata itu menusuk Haechan sangat dalam. Pria yang sudah ia cintai selama 4 tahun itu tiba-tiba memutuskannya tanpa alasan yang jelas?!

"K-kenapa hyung?? Apakah aku berbuat kesalahan?" Haechan mulai terisak. Mark hanya menatapnya datar.

"Hiks... Kenapa?! Hyung! Aku sudah mencintaimu hampir 4 tahun dan perasaan itu terus bertumbuh di setiap hari kebersamaan kita, dan kau tiba-tiba ingin mengakhiri hubungan kita tanpa alasan sama sekali?! Lelaki macam apa kau Hyung?! Brengsek!" Haechan mengusap air mata nya namun tak berhenti menangis. Ia sudah berharap banyak pada pria di depannya ini, dan pria ini juga yang menghancurkannya hanya dengan beberapa kata.

Puk

Mark memeluk Haechan dan membenamkan wajah Haechan di perpotongan lehernya.

"Haechanie, aku mengakhiri hubungan kita untuk memulai hubungan yang baru, yang lebih serius. Aku akan menikahimu Seo Haechan! Kita akan punya keluarga yang bahagia dengan anak anak yang selalu kita impikan. Aku harap kau bisa memaafkanku karena membuatmu menangis. Aku sangat ingin serius dengamu Channie. Selama 4 tahun ini aku sangat merasa bersalah tidak memberimu hubungan yang lebih serius walau aku tahu kau juga menginginkannya. Jadi, apakah kau mau menerimaku sebagai satu satunya pasangan hidupmu Seo Haechan?" Mark menyerahkan sebuah kotak beludru berwarna merah ke tangan mungil Haechan. Haechan membuka kotak itu dan memandang benda yang ada di dalam kotak itu terkejut. Itu sebuah cincin!

"Hiks... Markeu Hyung babo! Sama sekali tidak romantis! Huaaa aku mau Hyung!" Haechan memeluk Mark. Mereka saling bertatapan seraya tersenyum.

"I love you Seo Haechan! Thanks for being my sunshine and happiness." Mark menyatukan bibir mereka. Malam menjadi saksi bisu kebahagiaan kedua pihak yang saling mencintai itu.









Real End.

Welp! Sudah end nih buku pertama ku huhu 。・゚・(ノД`)・゚・。
But don't worry! Aku mau nerbitin satu buku lagi lhoo (*˘︶˘*).。.:*♡

Dibaca ya 😸 aku apdet nnti malemmm

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dibaca ya 😸 aku apdet nnti malemmm


Bonus Johnten fanart by me hehe maaf gak sesuai ekspektasi dan uncolor ಥ‿ಥLain kali di warnain deehh aku gak bakal maless hehew

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Bonus Johnten fanart by me hehe maaf gak sesuai ekspektasi dan uncolor ಥ‿ಥ
Lain kali di warnain deehh aku gak bakal maless hehew

Sampai ketemu lagii
Love, Pepe

Single Parents [JohnTen]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang