me

1K 66 0
                                    

Entah kenapa akhir akhir ini gue jadi suka bingung sama hidup gue yang makin ngawur aja, mulai dari karir sampe percintaan gue yang selalu aja semrawut. Gue duduk di taman yang memang lagi sepi pengunjung dengan satu cup Thai tea gue melamun memikirkan hidup gue. Lagi asik ngelamun ada aja yang buat gue kaget.

" Duarrrrr". Seseorang mengagetkan gue dari belakangnya.

" Ayam ayam eh ayam". Latah gue yang langsung dibalas tawa .

"Hahaha ngapa lo, kek lagi mikirin utang ".

" Sueee lu, mau copot rasanya ni jantung". Gue mengelus dada.

" Rin Rin, masih muda udah jantungan aja lu".

" Dih sombong, biar lo kena azab tukang ngagetin ketumbur tayo".

" Haha sae lu ya tong".

" Darimana lo?". Tanya gue kepada Dira salah satu temen gue yang paling bar bar.

" Gue?".

" Ehh kagak itu mang nawi tukang somay". Gue memutar bola mataku malas.

" Hahah gue dari dari mana ya". Temen gue satu ini emang minta di lempar ke angkasa buat nyari Pluto.

" Serah lu lah Dir pusing gue lama lama".

" Haha gue dari bazar tadi".

" Bazar apaan?".

" Bazar makanan dong ".

" Dih gak ngajak gue lo ya... okee". Gue mambuang pandangan ke arah lalu lalang kendaraan.

" Sorry di ajak Ferdi gue, kalo ngajak Lo pasti lu nolak duluan makanya gue gak ngajak Lo". Jelasnya yang menyebut nama Ferdi yang membuat gue merasa panas jika dengar nama tersebut.

" Oh". Jawab gue datar.

" Dih cantik cantik ngambek". Goda Dira.

" Y". Jawab gue singkat.

" Kok lo gak ikut Fajar sih?". Tanyanya mengganti topik pembicaraan.

" Ngapain, lagi males gue kumpul keluarga nanti malah di julidin gue ". Jelas gue yang di angguki Dira.

" Oh iya, lu sodara Fajar tapi lu kurang tenar ya, secara kek si aya kan jadi tenar sekarang gara gara sering ada di ig bareng Fajar".

" Haha gue mah gak mau pansos Dir, bisa aja sih tapi buat apa? Toh akhirnya malah buat gue merasa gak nyaman karena di cap numpang tenar lewat sodara, biar aja orang gak tau kalo gue sodara Fajar seorang atlet ternama Indonesia gapapa, toh behind the scenes nya juga beda nyatanya Fajar lebih akrab ke gue dibanding sodara yang selalu cari perhatian ke dia". Penjelasan gue membuat Dira terdiam.

" Good banget sih lo". Dira mengacungkan jempolnya

***

Etttttt udah kemana mana gak afdol dong kalo belum kenalan hihi.

Gue Karina Ayudya, gue kelahiran Majalaya 3 Januari 1998. Kalo tau tahun lahir pasti ngeh gue umur berapa hehe. Terlahir di keluarga yang berprofesi sebagai tenaga pengajar membawa gue menjadi seorang guru di salah satu SMP di Bandung. Tampang gue yang bisa dibilang plek banget Fajar Alfian yang atlit bulutangkis itu loo.. membuat gue suka dibilang kembar sama orang orang, tapi nyatanya gue sama dia hanya satu kakek aja gak satu bapak haha. Gak cuma fisik aja yang mirip sifat gue pun sama persis Fajar ibarat copy paste mungkin gue yang sempurna banget cuma beda gue cewek dia cowok aja yang buat gue berbeda sama Fajar. Gue sama Fajar juga punya hubungan yang bisa dibilang deket banget gak kayak sodara pada umumnya. Bahkan Fajar gak segan menghajar siapapun yang jahat sama gue.

You and Me || M Rian ArdiantoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang