Gue masih di dalem mobil Rian, suasana mencekam gini ya kalo jalan sama orang dingin. Gak ada satupun di antara kita yang berani buka obrolan ini ntah gue yang canggung apa mas Rian yang gak berani ngomong. Dengan mengumpulkan segenap raga gue berusaha membuka keheningan ini." Tumben sendiri mas". Gue sedikit melirik cowok glowing di sebelah gue ini.
" Karena gak berdua". Jawaban recehnya berhasil membuat gue berhasil meledak.
" Hahaha mas Rian bisa aja sihhh ". Gue tertawa tapi gue akhirnya diem ngeliat mas Rian diem aja. Ya Allah kuatkan imanku melihat keindahan mu ini.
" Emmmmm". Gue sedikit berfikir untuk memecah keheningan ini.
" Kenapa? ". Tanyanya yang buat gue kaget.
" Eh enggak, hehe ". Gue menggaruk tengkuk gue yang sebenarnya gak gatel.
" Oleh oleh khas Bandung yang manis apa ya?". Kali ini dia membuka suara.
" Banyak sih mas, buat apa?".
" Buat oleh oleh ke Jogja kalo pulang nanti". Jawabnya yang membuat gue berfikir.
" Apa ya, palingan dodol sama semacamnya lah gue kurang tau tapi kalo mau yang manis manis banget gue tau ".
" Apa?".
" Senyuman gue hahaha". Gue tertawa sambil ya agak malu juga sih haha.
" Dasar Fajar". Ucapnya geleng heleng.
Namun di tengah candaan gue tiba tiba mas Rian memberhentikan mobilnya, padahal kan belom sampe hotel yang gue nginep.
" Loh kok berhenti mas?". Tanya gue lugu.
" Gue laper, makan yuk gue yang bayar". Tawarnya yang membuat mata gue membulat.
" Ehh gak usah mas, udah minta bayarin, minta anterin masa mau minta makan juga". Gue gak enak hati kalo gini caranya.
" Udah itu mah urusan gampang, yaudah yuk gue maksa". Ucapnya sembari turun dari mobil.
Gue turun dan melihat suasana restoran yang sederhana, melihat sekeliling yang yaa sebenernya gak sepadan kalo buat tongkrongan crazy rich ciumbrella.
" Yuk". Dia membuyarkan lamunan gue.
" Sini duduk". Mas Rian menepuk meja lesehan yang ada di restoran sederhana itu.
" Iya mas". Gue agak gagu gini jadinya.
" Mba saya pesen ayam bakar dua porsi, es teh manis nya dua, sama kulit ayam goreng dua porsi juga". List nya banyak amatt nihhh gue beneran di traktir .
" Baik mas ditunggu". Ucap mba mba pelayanan restoran ini.
" Banyak amat mas?". Tanya gue
" Gapapa lo juga laper kan". Dia menatap gue dengan mengangkat alisnya naik turun .
" Hehe". Gue cuma bisa nyengir di hadapan dia.
Tak lama makanan yang dia pesen akhirnya dateng sumpah ini banyak banget haduhhh Fajar aja jarang nraktir gue .
" Yaudah di makan, keburu dingin". Guee sama mas Rian akhirnya makan, gak ada pembicaraan sama sekali saat kita makan beda banget sama gue yang biasanya selalu ngoceh ketika makan bareng Fajar. Inilah perbedaan gue dan mas Rian yang bisa terlihat jelas yaitu cara makan.
Selesai makan mas Rian langsung anter gue balik, pas sampe di depan hotel dia juga turun dong. Waduhhh mau ngapain ya.
" Gue balik ya". Ucapnya datar sambil mengantar gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
You and Me || M Rian Ardianto
Фанфик"Gue itu kayak minyak panas yang kena air lo tau gimana? meletup letup, ngejedor jedor". karina mengibaratkan dirinya. "sedangkan lu , kayak air yang udah jelas air bener terus di masukin kulkas Lo tau kan dingin dingin sejuk gimana gitu". tambah Ka...