Sesuai janji Fajar, hari ini gue beneran di ajak ke Jakarta. Sampai di Jakarta gue di sewain hotel di dekat pelatnas." Banyak duit lu ya Jo". Gue membuka pintu hotel bintang 5 tersebut.
" Ngeremehin gue ceritanya". Fajar langsung merebahkan dirinya di kursi hotel.
" Gue kira lu bangkrut". Gue hanya bisa terkekeh melihat Fajar menatap gue sinis.
" Sembarangan ya kagak lah". Fajar memainkan handphonenya dan langsung loncat dari kursi.
" Waduhhh gue lupa kan hari ini gue mulai latihan". Fajar meneplak kepala nya.
" Dihh trus ".
"Ya gue udah telat dong ahhh yaudah gue balik ya, eh btw Lo ikut dehhh".
" Gue ngapain ikut".
" Selesai latihan makan kita".
Saking buru burunya gue sampe gue harus make hijab di mobil Fajar.
.
.
.Setelah menempuh perjalanan beberapa menit gue dan Fajar sampai di pelatnas, suasana gemuruh dari gedung kedengaran banget di telinga gue sampai gue ngerasa budek.
" Rin, buruan dah". Fajar mengajak gue masuk, dan gue yang first ke sini cuma cengo aja gak bergerak.
" Eh iya".
Sampai di lapangan latihan gue di tatap puluhan pasang mata yang heran liat gue di bawa Fajar, sampai akhirnya mereka semua menjeda latihan dan mendekati gue dan Fajar.
" Waduhhh waduhhh siapa lagi nihh ganti cem ceman lu". Gue tau pasti itu si tangan petir Kevin Sanjaya.
" Cantik banget jarrr,, Fajar memang top". Stttt itu ganteng banget sihhhh pasti itu Jojo, ahhh khilaf gue di sini.
" Btw kok mirip lo sih jar". Itu pasti Ginting.
" Jangan jangan jodoh hahahah". Emmm itu pasti papanya junior.
" Woiii tydakk ini adek sepupu gue Karina". Fajar memperkenalkan gue ke semuanya.
" Hay semua gue Karina". Gue menyapa dengan sangat ceria.
" Aduhhhh bar bar juga hahah". Sahut Kevin yang ku balas dengan tawa.
" Kalo gak bar bar gue nanti di coret dari silsilah keluarga hahahah". Gue membalas dengan candaan.
" Fajar banget ini mah". Jojo menyenggol gue.
" Hahaha ". Fajar hanya tertawa melihat teman temannya.
" Gue manggil lo apa nihh". Tanya kevin kepada gue.
" Emmm Karin boleh, yudya boleh, Rina boleh , sayang juga boleh hehe". Gue menyengir kuda.
" Waduh sayang aja deh kalo gitu". Kevin semakin tertawa.
Semua tertawa kecuali satu, ada lelaki di sudut ruang yang hanya menanggapi dengan senyuman, setau gue dia patner Fajar yang kalem dan gak banyak omong. Dia Rian Ardianto cowok yang punya sikap dingin dan elegan lengkap dengan wajah tampan, kulit putih dan hidung mancung. Waduhhh gue khilaf bangett ini mahhh.
YANG KAYAK GITU BOLEH GUE BUNGKUS BAWA PULANG GAK SEHH..
Gue di senggol lagi oleh Jojo yang ngeliat gue memperhatikan Rian.
" Wayooo ngapain lo ngeliatin Jom, iri kan lo sebagai cewek gak bisa kalem kek gitu". Ucapan Jojo ada bebernya juga ya, gue sebagai cewek terlalu bar bar jadi malu liat Jom yang kalem adem ayem.
" Asli gue iri banget". Gue berucap dengan lirih kepada Jojo.
" Woyyyy ayok latihan lagi malah ngocok arisan lo rang". Teriak koh sinyo kepada semuanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
You and Me || M Rian Ardianto
Fanfic"Gue itu kayak minyak panas yang kena air lo tau gimana? meletup letup, ngejedor jedor". karina mengibaratkan dirinya. "sedangkan lu , kayak air yang udah jelas air bener terus di masukin kulkas Lo tau kan dingin dingin sejuk gimana gitu". tambah Ka...